Siapa yang tidak mengenal Ayam Petelur ? Tentunya Anda tidak asing kan dengan jenis ayam petelur ini. Ayam Petelur merupakan ayam ras peghasil telur yang memiliki produktifitas telur yang cukup tinggi. Tidak tanggung – tanggu ayam petelur ini mampu memproduksi telur 200 – 250 butir pertahunnnya. Tentu jumlah yang cukup banyak bukan.

Telur memang merupakan sumber bahan pangan lauk utama. Mengapa menjadi sumber bahan pangan utama ? karena telur termasuk bahan pangan bergizi yang memiliki harga relatif terjangkau. Tak heran jika konsumsi telur yang ada di masayarakat pengalami peningkatan setiap harinya. Banyak hal yang membuat telur ayam ras ini terasa favorit dikehidupan masyarakat, mulai dari kandungan gizinya yang cukup tinggi, harga yang relatif terjangkau, rasanya yang enak dan tentunya dapat meningkatkan kesehatan tubuh.

Buku Panduan ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mengembangkan bisnis Ayam Petelur

Porspek Usaha Ternak Ayam Petelur Cukup Tinggi

Saat ini usaha budidaya ayam petelur memiliki prospek usaha yang sangat tinggi. Bahkan banyak peternak yang sudah mengembangkan usaha ini dan telah mencapai masa kesuksesan. Dengan adanya permintaan pasar yang cukup tinggi, membuat masyarakat memanfaatkan peluang ini untuk mendirikan usaha budiaya ayam petelur. Adapun keunggulan – keunggulan yang mendasari masyarakat untuk selalu semangat memelihara ayam petelur dapat dilihat pada buku ” SUKSES MENINGKATKAN PRODUKSI AYAM PETELUR”

Buku yang berjudul : SUKSES MEININGKATKAN PRODUKSI AYAM PETELUR” merupakan buku yang sangat cocok menjadi panduan para peternak. Karena pembahasan yang terdapat pada buku ini sangat lengkap mulai dari pemilihan bibit yang berkualitas hingga pemeliharaan mejelang masa bertelur. Didalam buku ini terdapat banyak sekali pembahasan – pembahasan yang memuat seputar ternak ayam ras petelur. Buku ini juga ditulis oleh :

Judul          : Sukses Meningkatkan Produksi Ayam Petelur
Penulis       :
                     Dwi Joko Setyono
                     Maria Ulfah
                     Sri Suharti

Penerbit      : Penebar Swadaya
Tebal           : 140 halaman
Harga          : Rp. 53.000

Dengan hadirnya buku ini peternak dapat mengatasi masalah – masalah yang ada. Pembahasannya pun relatif singkat disertai kiat – kiat khusus untuk meningkatkan produksi telur baik ayam ras maupun buras. Selain itu didalam buku ini juga berisi berbagai teknologi strategis dalam aspek bibit, pakan, tata laksanan pemeliharaan, penanganan, penyimpanan, dan pengangkutan telur yang perlu diketahui dan dipahami oleh peternak. 

Ayam Petelur
Usaha dalam bidang Ayam Petelur memang memiliki peluang dan prospek yang cukup tinggi, karena jumlah telur yang dihasilkan dalam setahun dapat mencapai 200 – 250 butir per ekornya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki buku ini dan mempelajari materi yang terdapat didalamnya, kami menyediakan buku “Sukses Meningkatkan Produksi Ayam Petelur” dan siap mengirimkan ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi JNE, JNT, WAHANA & POS INDONESIA. 

SMS/CALL/WHATSAPP
0856 4772 3888
Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378
Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426
XL:
0819-3140-9353 

Kata terkait :
bibit ayam petelur, modal ternak ayam petelur, ternak ayam petelur rumahan, ayam petelur adalah, ternak ayam petelur 100 ekor, harga ayam petelur siap telur, analisa usaha ayam petelur, kandang ayam petelur

Nurasikin:)

Categories: Serba Serbi

0 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: