Logo jualayamhias.com

Tentang Kami

Tentang Blog jualayamhias.com

Logo jualayamhias.com

Logo jualayamhias.com

Blog jualayamhias.com merupakan bagian dari website jualayamhias.com. Dan  jualayamhias.com sendiri merupkan bentuk usaha online untuk menyediakan Ayam Batik Itali, Ayam Batik Kanada Coklat, Ayam Bekisar, Ayam Bangkok, Ayam Cemani, Ayam Cemani Walik, Bergamam Jenis Ayam Pheasent, Beragam Jenis Ayam Kalkun, Ayam Kapas, Ayam Kate, Ayam Kate Walik, Ayam Ketawa, Beragam jenis Ayam Mutiara, Ayam Onagadori, Ayam Pelung, Ayam Phoenix, Ayam Poland, Ayam Serama, Ayam Chocin, Mesin Penetas Telur Full Otomatis dan lain-lain. Di jualayamhias.com Anda akan di mudahkan untuk mendapatkan berbagai macam ayam hias dalam satu tempat. Kemampuan dan pengalaman kami mengirimkan ayam hias di dalam pulau maupun luar pulau merupakan suatu hal yang dapat di jadikan acuan memilih tempat untuk membeli ayam hias yang terpercaya.

Dengan pengalaman kami sejak tahun 1999 dalam beternak ayam hias tidak menjadikan kami merasa puas dengan ilmu yang kami miliki. Dukungan ilmu peternakan dari bangku kuliah serta pengalaman lapangan sebagi peternak terus kami gali untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam membudidayakan ayam hias. Bertambahnya jenis ayam hias impor menantang kami untuk terus belajar. Dan semua ayam hias yang kami sediakan melewati tahap observasi pemeliharaan terlebih dahulu sehingga kami bisa memberikan tips serta trik mudah dalam perawatanya.

Dengan kapasitas 300 ekor ayam dan kemampuan penetasan 800 butir telur ayam di Kandang utama di rasa tidak cukup untuk memenuhi permintaan pelanggan. Membangun mitra peternak ayam hias di Yogyakarta dan Jawa Tengah merupakan solusi akan hal ini. Banyak keuntungan yang kami dapatkan dengan sistem pembangunan mitra peternak ini, selain kemanfaatan secara ekonomi untuk penduduk sekitar juga memudahkan kami dalam mengontrol kualitas.

Usaha kami juga berkembang dalam hal produksi mesin penetas telur otomatis. Dalam produksi mesin penetas telur sejak tahun 2010 hingga sekarang mengalami banyak kemajuan di bidang teknologi yang kami terapkan. Kami meyediakan mesin penetas telur dari kapasitas 50 butir telur sampai kapasitas 5,000 butir telur.

Nunung Setyawan

Nunung Setyawan

Di jualayamhias.com sosok Nunung Setyawan bersama tim kerja yang saat ini berjumlah 22 orang senantiasa terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan sepenuh hati. Untuk pembagian tugasnya kami membagi dalam beberapa divisi:

  • Divisi Layanan Pelanggan, bertugas menerima pesanan dan segala hal pertanyaan maupun permintaan pelanggan

  • Divisi Kandang Utama, bertugas dalam pemeliharaan ayam, kontrol kualitas serta karantina untuk observasi ayam sebelum di kirim dan juga melayani pelanggan saat ingin datang langsung ke kadang utama

  • Divisi Pengiriman, bertugas memastikan dari pengemasan sampai pengiriman berjalan dengan baik dan mengkomunikasikan dengan Divisi Layanan Pelanggan

  • Divisi Produksi Mesin Penetas Telur, bertugas memproduksi mesin penetas telur dan senantiasa terus melakukan pengembangan dalam hal tekhnologi penetasan

  • Divisi Pemasaran, bertugas membangun sistem dan strategi pemasaran

Dengan sinergi tim dan lingkungan terdekat yang kami ajak untuk bergabung dalam memberikan gerak positif dalam dunia peternakan unggas membuat kami semakin di kenal. Berikut beberapa contoh media yang meliput usaha kami:

jualayamhias.com di liput majalah G priority

jualayamhias.com di liput Majalah G priority

Ternak Ayam Kapas jualaayamhias.com Terbit di Malajalah Pengusaha Indonesia

jualayamhias.com di liput  Malajalah Pengusaha Indonesia

                                                 

      

Komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penghobi ayam hias maupun bagi anda yang akan memulai usaha ternak ayam hias. Dan di sisi lain kami juga berikhtiar meningkatkan pendapatan peternak ayam hias dengan membantu pemasaran yang mudah dan terpercaya.

Semoga usaha sederhana kami ini tercatat sebagai pemberat kebaikan ketika semua usaha dan kegiatan dipersoalkan di Hari Perhitungan, kelak. AAmiin.

17 comments

  1. Salam kenal, saya tertarik untuk bisa menetaskan telur unggas melalui mesin tetas sederhana. , suatu saat saya akan main untuk belajar tentang seluk beluk perunggasan. Tadi siang saya sudah sempat telpon panjenengan dan cukup lama ngobrol tentang dunia perunggasan. Matur nuwun, tetep semangat dan salam wirausaha.

  2. Kalo beternak ayam hias enaknya beli indukan atau bibit mas nunung gimana cara beternak yang baik ? Jenis makan, kndang gimana , perawatan biar ga kena flu burung

    1. Selamat sore Pak Arif, terima kasih sudah berkunjung di blog kami. Kalau sekalian mau belajar bisa di mulai dari umur anakan. Umur 3 bulan ke atas sudah cukup kuat untuk mulai belajar ternak . Sebaiknya mulai dari sedikit dulu untuk mengurangi resiko. Silahkan hubungi saya kapan saja,insya Allah akan saya bantu.

      SMS/CALL 0812 2028 8686

      WHATSAPP 0856 4772 3888

  3. Assalamualaikum mas Nung, sy di Medan..berniat beli ayam Mutiara usia 2 bulan.
    Berapa ya harganya perpasang sampai ke Medan?
    Wassalamualaikum wr wb

    1. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
      Mas Arfan silahkan hubungi kami di sms/Call /Whatsapp atau bbm untuk respon lebih cepat…

      Matur nuwun,
      Pak Nunung
      Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta
      SMS/CALL 0812 2028 8686

      WHATSAPP 0856 4772 3888

  4. Maaf kalo tukar tambah belum bisa Mas… Per Ekor
    Kalkun Putih*1 Bulan Rp110.000
    Kalkun Putih* 2 Bulan Rp140.000
    Kalkun Putih*3 Bulan Rp175.000
    Kalkun Putih*4 Bulan Rp225.000
    Kalkun Putih*5 Bulan Rp300.000
    Kalkun Putih*Indukan Rp460.000

  5. assalammualaikum mas nunung saya risky asal malang.saya ingin ternak ayam kalkun..untuk jenis mana ya mas yg bisa di mulai terlebih dahulu..inginnya semua jenis saya ternak..terima kasih… assalammualaikum

    1. Walaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu,
      Untuk permulaan bisa memulai dari jenis Bronze. Bisa di awali dari anakan atau indukan. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s