Jual Bibit atau DOC Joper Banyuwangi

Banyuwangi adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Karena Banyuwangi adalah ibu kota di kabupaten ini maka tak heran jika banyak gedung-gedung pemerintahan, cabang-cabang perusahaan dan pusat keramaian di wilayah Banyuwangi.

Perekonomian Banyuwangi dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Salah satu sektor yang paling di unggulkan yaitu sektor pariwisita. Banyak tempat wisata yang ada di wilayah Banyuwangi. Tak hanya masyarakat sekitar Banyuwangi saja yang mengunjungi tempat wisata tersebut, namun dari luar pulau bahkan luar negeri pun juga banyak yang tertarik untuk menikmati tempat wisata yang ada di Banyuwangi.

De Djawatan Banyuwangi atau biasa di sebut dengan Hutan Lord Off The Rings salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi di Banyuwangi
De Djawatan Banyuwangi atau biasa di sebut dengan Hutan Lord Off The Rings salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi di Banyuwangi

Sektor pariwisata ini sangat berperan besar dalam menyumbang PAD (Pendapatan Asli Daerah) di wilayah Banyuwangi. Dengan adanya sektor yang dominan ini, lahirlah beberapa sektor usaha kecil menengah yang memberikan keuntungan yang cukup menggiurkan. Salah satu usaha kecil menengah yang saat ini cukup populer baik di wilayah Banyuwangi atau luar Banyuwangi yaitu usaha beternak ayam.

Usaha beternak ayam di Banyuwangi

Dengan banyaknya wisatawan yang hadir di Banyuwangi tentunya semakin banyak pula kebutuhan makanan yang harus di penuhi. Tentu tidak mungkin bukan, kita berkunjung ke tempat wisata namun kita tidak makan sesuatu selama kita berlibur. Nahhh, makanan yang cukup banyak meminati dan tidak asing di lidah kita yaitu masakan berbahan dasar daging ayam. Daging ayam memiliki rasa yang lezat dan enak.

Banyak sekali jenis daging ayam yang bisa kita olah menjadi berbagai jenis masakan, salah satunya yaitu daging ayam Joper.

Tentu bagi orang awam sebutan ayam Joper ini masih asing di dengar oleh telinga kita. Namun bagi para peternak ayam pedaging, ayam Joper sudah tidak asing lagi mereka dengar. Karena ayam Joper ini cukup terkenal di kalangan peternak ayam pedaging. Untuk lebih jelasnya akan kami informasikan di bawah ini.

JOPER adalah salah satu jenis ayam pedaging yang saat ini banyak di minati
JOPER adalah salah satu jenis ayam pedaging yang saat ini banyak di minati

Ayam Joper (Ayam Kampung Super)

Ayam Joper atau biasa di sebut dengan ayam kampung super adalah salah satu jenis ayam pedaging hasil persilangan dari ayam bangkok pejantan dengan ayam petelur betina. Kepopuleran ayam ini dikarenakan masa panen yang sangat cepat dan dagingnya juga tak kalah enak dengan ayam kampung. Dalam kurun waktu 2 bulan (60 hari), ayam joper sudah menghasilkan bobot sekitar 0,8 ons – 1 kg, dan dengan bobot seberat itu tentu sudah dapat kita panen dan kita jual.

Peternak ayam joper di Indonesia khususnya Banyuwangi ini juga tak kalah banyak. Mereka sangat tertarik untuk beternak ayam dengan masa panen cukup singkat.

Berikut adalah beberapa keunggulan ayam Joper, yang membuat peternak tertarik : 
  • Memiliki masa panen yang cepat yaitu 60 hari.
  • Cara pemeliharaan ayam Joper terbilang mudah, untuk mendapatkan bobot yang maksimal biasanya peternak menggunakan sistem intensif.
  • Cita rasa daging ayam Joper gurih.
  • Daya tahan tubuh ayam Joper lebih tinggi di bandingkan jenis ayam lain.
  • Mudah beradaptasi dengan lingkungan

Simak video berikut untuk lebih jelasnya !!!

Untuk beternak ayam Joper ini, Anda juga perlu mengetahui ciri-ciri doc Joper yang cocok untuk anda kembangbiakan. Karena doc yang bagus dan berkualitas akan mempermudah dan dapat menguntungkan juga untuk petenrak. Nahh, berikut adalah ciri-ciri doc Joper yang berkulaitas. 

Ciri-ciri doc Joper yang berkualitas : 
  • DOC berasal dari indukan ayam petelur dan ayam bangkok yang sehat
  • Bobot doc Joper sekitar 42 gram
  • Mata doc joper cerah dan bening
  • Bulu ayam tumbuh dengan sempurna atau menutup permukaan kulit
  • Tidak ada kotoran yang menempel di anus
  • Pada bagian kaki seperti berlapis minyak
  • DOC bergerak lincah dan sehat
  • Tidak ada cacat di bagian tubuhnya
Foto DOC Joper dari salah satu pelanggan hobiternak.com
Foto DOC Joper dari salah satu pelanggan hobiternak.com


Baca juga : 


Harga DOC Joper Banyuwangi 

 Di tiap wilayah harga doc Joper memang berbeda-beda. Untuk harga doc Joper Banyuwangi saat ini yaitu sebagai berikut : 

Daftar Harga DOC Ayam Kampung Super (JOPER) untuk Pulau Jawa :

DOC JOPER: 6.700/ekor
DOC KAMSI JOPER: 7.200/ekor

*1 Bok berisi 100 Ekor
*Pembelian 1 atau 2 Bok tambah ongkos kirim 100rb bila diatas 3 Bok GRATIS ongkos kirim
*Harga bisa sewaktu-waktu berubah*
*Khusus untuk daerah Cilegon, Banten, Serang dan Tangerang hanya sampai di Jakarta

Penjual DOC Joper Banyuwangi

Pada zaman canggih seperti sekarang ini, semuanya serba online. Untuk mendapatkan barang yang kita mau, kita hanya tinggal klik di HP saja semuanya sudah beres. Sama seperti doc joper ini, untuk mendapatkan doc Joper Anda tinggal pesan melui HP. Di hobiternak.com menyediakan doc Joper berkualitas usia baru saja menetas dan bisa langsung pesan melalui WA di nomor 0812-2028-8686.

DOC JOPER usia baru saja menetas siap kirim ke Banyuwangi
DOC JOPER usia baru saja menetas siap kirim ke Banyuwangi

Selain DOC Joper, hobiternak.com menyediakan berbagai jenis uggas produksi juga diantaranya yaitu doc ayam broiler, ayam petelur, ayam arab, dan jenis dod bebek pedaging dan petelur. Jika Anda tertarik untuk beternak doc ayam ataupun bebek silahkan bisa langsung kontak kami di nomor bawah ini, bisa via WA atau Telepon 

SMS/CALL/WHATSAPP
0812-4648-2525

Telkomsel:
0812-4648-2525
0813-6330-7506

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

XL:
0819-3140-9353

Kata terkait : 
doc ayam joper boyolali, doc ayam joper di boyolali, jual doc joper boyolali, doc joper boyolali, penjual doc joper di boyolali, doc joper, ayam kampung super, ternak ayam joper

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: