Ayam Ketawa Warna Putih Polos Siap di Kirim Ke Daerah Candi Prambanan Sleman Yogyakarta

Ayam Ketawa Warna Putih Polos Siap di Kirim Ke Daerah Candi Prambanan Sleman Yogyakarta – Beberapa waktu lalu tim kami berhasil mengirimkan sepasang ayam ketawa putih polos ke daerah Yogtakarta tepat di daerah Candi Prambanan dengan selamat dan sehat.Ayam ketawa atau bisa dikenal sebagai ayam jantan dari timur adalah ayam asli Indonesia yang berasal dari Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Ayam ketawa merupakan ayam yang dilindungi karena populasi ayam ketawa hampir punah. Dulunya ayam ketawa hanya dipelihara dan berkembang biak di lingkungan bangsawan Bugis sebagai simbol status sosial yang mengambarkan tentang kesuksesan, keberanian dengan istilah “Jantan”

Tampilan ayam ketawa secara fisik mulai dari tubuh hingga bulunya hampir sama dengan ayam kampung. Keunikannya ada pada suara di penghujung kokok yang terdengan seperti seorang manusia sedang tertawa. 

image

image

image

Ingin memiliki ayam ini, silahkan hubungi kami kapan saja. Kami menyediakan berbagai macam ayam hias mulai dari jenis ayam kapas, ayam polandia, ayam kate dan ayam cemani. Anda dapat mendapatkan telur, anakan sampai indukan ayam jenis kapas ini. Dan untuk harga terbaru silahkan klik di DAFTAR HARGA. Hubungi kami segera di

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:

0812 2028 8686

0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

Pesan Sekarang via whastapp hobi ternak

*.

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya.

Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat. Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp GRATIS Konsultasi atau Order via WA