Galeri Foto Yellow Pheasant Terbaru

Galeri Foto Yellow Pheasant Terbaru

Seperti ayam pheasant pada umumnya, warna bulu untuk pejantan lebih mencolok dibandingkan dengan betina. Yellow Pheasant atau pegar kuning ini memiliki cirikhas warna kuning yang mencolok dibeberapa anggota tubunya seperti pada bagian kepala, perut hingga pinggang dan disebagian ekornya. Jenis Ayam Pheasant ini bukanlah termasuk jenis ayam yang mampu mengerami dan merawat anak-anaknya. dalam sekali bertelur Yellow Pheasant mampu menghasilkan 7-15 butir. memang di habitat aslinya ayam ini biasa hidup dengan liar, tetapi saat diternak ayam ini dapat jinak dengan pemberian makanan seperti buah-buahan dan biji-bijian untuk kebutuhan proteinnya bisa diberikan hewan serangga seperti jangkrik, ulat hongkong, jangkrik dan ikan-ikan kecil. Saat ditangkarkan bisa diberi tambahan pakan konsentrat Voer atau BR.

Bagi anda yang ingin mencoba memelihara ayam pheasant kami menyediakan berbagai jenis ayam pheasant usia dewasa siap produksi yang siap kami kirimkan ke seluruh Indonesia yang terjangkau kargo hewan. untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

Kata Terkait:

Pesan Sekarang via whastapp hobi ternak

Ayam Hias, Ayam Pheasant, Yellow Pheasant, Pegar Kuning, Foto Yellow Pheasant, Galeri Foto Yellow Pheasant, Ternak Yellow, Jual Yellow Pheasant, Harga Yellow Pheasant

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya.

Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat. Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp GRATIS Konsultasi atau Order via WA