Mengenal Bebek Campbell

Mengenal Bebek Campbell

Mengenal Bebek Campbell

Bebek campbell adalah salah satu hewan yang berasal dari keturunan bebek liar yang telah dikawinkan dengan bebek varietas lain. Bebek Campbell merupakan unggas yang berasal dari Inggris yang mengalami perkembangan pesat di Amerika karena telur yang dihasilkan sangat banyak. Penemu bebek campbell adalah Mrs.Adale Campbell. Kemampuan bertelur bebek ini mencapai 330 butir per tahun dan memiliki daya tahan hidup yang kuat.

Mengenal Bebek Campbell

Mengenal Bebek Campbell

Bebek jenis ini memiliki beberapa varietas seperti Khaki, White, Dark dan Pied sedangkan yang paling terkenal adalah varietas Khaki. Karakteristik dari Bebek Campbell sangat aktif, hal ini dibuktikan dengan bebek campbell yang suka berlari-lari. Keinginan untuk berenang sangat kecil. Dalam berjalan atau berdiri bebek campbell akan sedikit lebih datar. Bebek campbell akan mulai bertelur saat memasuki umur 6 bulan.

Pada masa perontokan bulu, produksi telurnya akan berkurang atau berhenti sama sekali. Bebek Campbell Memiliki nafsu makan yang tinggi dan mampu beradaptasi di lingkungan baru dengan baik. Saat ini populasi Bebek Campbell masih terjaga karena banyak peternak yang memeliharanya.

Apa saja karakter yang dimiliki bebek campbell ?

  • Tidak suka berubahan

Bebek secara umum tidak menyukai perubahan seperti perubahan pakan, tempat tinggal atau kandang karena akan berpengaruh terhadap produktivitas telurnya. Misalkan saja pakan yang diberikan pada bebek berubah, pasti telur yang mereka produksi akan menurun drastis, atau ketika kandang roboh juga akan mempengaruhi produksi telurnya.

  • Suka berkelompok

Bebek merupakan hewan yang tidak bisa hidup sendirian karena mereka merupakan makhluk sosial dan mereka akan menghasilkan telur ketika sedang berkelompok. Untuk itu, sebaiknya pisahkan antara umur, jenis kelamin dan bobot untuk menghindari pertumbuhan yang tidak normal.

  • Pemakan segala jenis (Omnivora)

Bebek memang merupakan unggas pemakan segala macam makanan seperti sagu, nasi, ketela, kangkung dan keong. Namun, bebek sangatlah rentan terhadap makanan yang sudah basi atau kadaluarsa.

  • Jumlah pakan bebek

Bebek campbell jantan akan memakan banyak makanan guna membentuk tubuh agar disegani oleh bebek lain yang berada di dalam kelompoknya. Hal ini tentu berbeda dengan bebek campbell betina yang memakan banyak makanan sebelum masa bertelur dan akan mengurangi konsumsi pakannya saat sudah memasuki masa bertelur. Pakan yang diberikan sebaiknya disesuaikan dengan fisik dan lingkungan bebek. Ada saatnya pakan yang diberikan dihabiskan oleh bebek dan ada saat pakannya tidak mereka habiskan. Dalam keadaan dingin bebek cenderung banyak memakan makanannya.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan DOD Bebek Campbell Betina atau DOD lainnya kami siap mengirimkan ke berbagai daerah di Indonesia segara hubungi kami di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:

0812 2028 8686

0822-2123-5378

AXIS:

0838-6918-5523

Kata Terkait:
dod bebek campbell, dod bebek di yogyakarta, jenis bebek pedaging, jenis jenis bebek petelur, jenis bebek di dunia, jenis bebek hibrida, jenis bebek hias, jenis bebek petelur super, jenis itik di malaysia, macam2 jenis bebek

**Linda Rahmawati Choiriyah**

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Produsen
hobiternak.com
Nama Produk
Jual DOD atau BIbit Bebek
No HP
0812 2028 8686
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply