Ayam Cemani Dewasa

Harga Ayam Cemani Terbaru dari Anakan sampai Indukan Siap Produksi

Harga Ayam Cemani Terbaru dari Anakan sampai Indukan Siap Produksi

Harga Ayam Cemani ditempat kami dari tahun ke tahun cukup stabil, meskipun permintaan ayam hias ini semakin meningkat. Sebenarnya Ayam Cemani adalah ayam kampung karena ayam ini asli berasal dari Indonesia, namun karena keunikan dan cirikhas yang dimilikinya maka masuk dalam kategori ayam hias.

harga ayam cemani

Ayam Cemani Dewasa Jantan

Ayam Cemani merupakan ayam hias yang berasal dari Temanggung Jawa Tengah. Banyak yang menganggap ayam ini adalah Ayam Kedu namun sebenarnya berbeda, Ayam Cemani tampilannya berwarna hitam sementara Ayam Kedu jenggernya berwarna merah seperti ayam pada umumnya.

Ayam Cemani memiliki cirikhas warna hitamnya yang eksotis mulai dari jengger, paruh, ketiak, dubur hingga kaki. Sementara untuk tenggorokan berwarna abu-abu atau putih. Warna yang khas dari Ayam Cemani ini menjadi daya tarik bagi setiap penghobinya dan mengakibatkan permintaannya semakin tinggi. Baca juga Cara Mudah Mengetahui Ciri Ayam Cemani yang Asli.

Pada umumnya usia yang banyak diminati dari Ayam Cemani yaitu saat usia sudah memasuki dewasa karena pada usia inilah ayam sudah siap produksi dan siap bertelur. Pemeliharaan dengan tujuan untuk diternak atau dibudidayakan memang cukup tepat jika dimulai dari usia Indukan karena kita akan lebih cepat untuk mengembangkan ayam-ayamnya, meskipun tidak menutup kemungkinan pemeliharaan bisa dimulai dari usia bibit atau anakan.

Berbeda halnya jika Ayam Cemani dipelihara sekedar untuk hobi saja pemilihan usia tergantung selera dari setiap penghobinya. Rata-rata memang ingin mengetahui prosesnya hingga tumbuh menjadi dewasa sehingga bibit atau anakan banyak dipilih oleh para penghobi Ayam Cemani ini.

Dilihat dari permintaan Ayam Cemani mulai dari usia anakan, remaja hingga indukan maka penyediaan berdasarkan usia merupakan pilihan yang cukup tepat. Sehingga tidak hanya dapat memenuhi permintaan peternak tetapi juga dapat memenuhi permintaan para penghobinya. Dengan penyediaan Ayam Cemani berdasarkan usia maka harga yang ditentukan juga sesuai dengan usia tersebut semakin usianya besar maka semakin tinggi pula harga yang ditentukan.

Harga untuk Ayam Cemani terbaru di jualayamhias.com kami tentukan berdasarkan usia, kami menyediakan dari usia 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan hingga usia indukan. Setiap kategori usia tersebut memiliki harga yang berbeda-beda. Dalam setiap pemesanan, pembeli juga dapat menetukan pesanan tersebut berdasarkan usia yang mereka inginkan.

harga ayam cemani

Ayam Cemani Usia 3 Bulan

Berapa harga Ayam Cemani terbaru dari usia anakan atau bibit sampai indukan siap produksi?

Berikut daftar harga Ayam Cemani terbaru

1 Bln Rp110.000/ekor
2 Bln Rp150.000/ekor
3 Bln Rp200.000/ekor
4 Bln Rp250.000/ekor
5 Bln Rp300.000/ekor
Dewasa Rp550.000/ekor

Dari harga Ayam Cemani usia 1-4 bulan baik jantan maupun betina memang tidak ada perbedaan, namun jika akan memesan dengan usia 5 bulan ke atas maka harga untuk pejantan akan berbeda.

Bagi anda yang ingin beternak Ayam Cemani kami menyediakan dari usia anakan hingga indukan siap produksi, atau bagi anda yang ingin mencoba menetaskan telur cemani baik untuk ditetaskan dengan indukan ayam lain atau menggunakan mesin penetas kami siap mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk pemesanan hubungi kami segera di

SMS/CALL/WHATSAPP

0856-4772-3888

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:

081220288686

0822-2123-5378

AXIS:

0838-6918-5523

Kata Terkait:

Ayam hias, ayam cemani, telur cemani, ternak cemani, peternak ayam cemani, budidaya ayam cemani, harga ayam cemani, jual ayam cemani

*Hasti Nur Chayati*

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Produsen
hobiternak.com
Nama Produk
Jual Anakan atau Bibit sampai Indukan Dewasa Ayam Cemani
No HP
0856-4772-3888
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply