DOD Bebek Hibrida

Harga Bebek Hibrida Petelur dan Pedaging

Bebek hibrida merupakan salah satu bebek yang menjadi favorit keluarga Indonesia. Bebek hibrida mempunyai rasa yang lebih lezat, gurih dan mempunyai tekstur daging yang padat. Bebek hibrida mempunyai pertumbuhan yang cepat. Bebek hibrida dapat dikategorikan menjadi bebek pedaging dan petelur. Bebek hibrida pejantan lebih cepat berkembang dibandingkan bebek betina sehingga lebih potensial dijadikan pedaging. Sedangkan bebek betina dijadikan bebek petelur. Berbeda dengan bebek mojosari atau bebek tegal, maka telur bebek hibrida lebih cocok dijadikan telur tetas dibandingkan  telur konsumsi karena warnanya agak putih kotor. Harga bebek hibrida sendiri lebih terjangkau dibandingakan bebek dari China yaitu bebek peking.

Harga DOD atau Bibit Bebek Hibrida Pedaging 2017
Bebek Hibrida

Harga jual DOD bebek hibrida saat ini untuk area pulau Jawa berkisar  Rp5.900,00 – Rp6.500,00 per ekor. Harga tergantung jumlah dan semakin banyak pemesanan maka harga per ekor semakin menurun. Harga sewaktu-waktu dapat mengalami perubahan. Untuk bebek hibrida petelur harganya sama seperti bebek mojosari petelur. Untuk harga bibit bebek potong jenis hibrida lebih terjangkau dibandingkan harga bebek peking pedaging. Bebek hibrida pedaging saat ini mendapat persaingan dengan bebek peking. Namun dari konsumen banyak yang memilih bebek hibrida karena harganya yang lebih terjangkau.

DOD Bebek Hibrida
DOD Bebek Hibrida

Bebek mojosari petelur sampai saat ini merupakan bebek yang sangat potensial dijadikan bebek petelur pilihan. Warna telurnya yang biru kehijauan sangat menggoda saat dijadikan telur asin, bobotnya sangat besar sehingga sangat cocok dijadikan telur konsumsi keluarga Indonesia. Bobotnya bisa mencapai 70 gram per butir.

Harga bibit bebek mojosari untuk area Pulau Jawa berkisar Rp6.700,00 – Rp7.300,00 per ekor tergantung jumlah pemesanan. Bebek mojosari dapat mulai bertelur pada umur 6 minggu dengan jumlah yang berbeda tergantung pola pakan dan pemeliharaan. untuk bebek mojosari yang dipelihara secara semin intensif maka akan menghasilkan 200 butir/ ekor/ tahun sedangkan yang dipelihara secara intensif akan menghasilkan sekitar 265 butir telur/ ekor/ tahun. Dengan produktivitas tinggi menempatkan bebek petelur mojosari sebagai jawara penghasil telur lokal Indonesia yang potensial.

Harga DOD bebek petelur tersebut untuk wilayah diluar pulau Jawa mengalami perbedaan. Hal tersebut disebabkan karena adanya ongkos kirim. Perlu diketahui untuk pengiriman luar pulau kami menggunakan kargo udara jadi harganya mengalami perubahan dibandingkan harga pulau Jawa. Sedangkan harga dod bebek pedaging peking saat ini  masih berada pada harga Rp6.700,00 – Rp7.300,00 per ekor untuk wilayah pulau Jawa. bebek peking saat ini merupakan bebek dengan penghasil daging yang banyak, mempunyai harga jual yang stabil dan mempunyai banyak peminat. tak mengherankan bila pemesanan bebek peking terus mengalami kenaikan yang berarti. Hal tersebut dipengaruhi gaya hidup, tingkat konsumtif masyarakat yang mengalami perubahan.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan DOD bebek peking, bebek hibrida dan bebek mojosari baik untuk wilayah Pulau Jawa maupun wilayah luar Pulau Jawa. Untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:

0812-2028-8686

0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

kata terkait:
kandang bebek petelur, ternak bebek pedaging, budidaya bebek peking, jenis bebek pedaging lokal, kandang untuk bebek petelur tujuan ditetaskan, jenis bebek pedaging unggulan lokal untuk, pengaruh kandang terhadap perkembangan bebek petelur, harga DOD atau bibit bebek pedaging hibrida

**Yuni Ambarwati**

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Produsen
hobiternak.com
Nama Produk
DOD Bebek
No HP
0812 2028 8686
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 thoughts on “Harga Bebek Hibrida Petelur dan Pedaging”

ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: