Pengiriman DOC Ayam Kampung Super Pesanan Ibu Rahma di Kotaraja Dalam, Jayapura, Papua

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super Pesanan Ibu Rahma di Kotaraja Dalam, Jayapura, Papua

DOC Ayam Kampung Super yang semakin diminati turut mempengaruhi permintaan yang semakin tinggi pula ditempat kami. Dengan pelayanan pemesanan tidak hanya untuk daerah Pulau Jawa tetapi juga untuk Luar Pulau Jawa, hal ini merupakan wujud kami untuk memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin memulai beternak Ayam Kampung Super meskipun lokasi jauh dari jangkauan kami.

DOC Ayam Kampung Super
DOC Ayam Kampung Super

DOC Ayam Kampung Super di tempat kami menggunakan rumus hasil persilangan antara ayam bangkok indukan pejantan dengan indukan ayam petelur betina yang memiliki keunggulan masa panen yang lebih cepat yaitu maksimal 55-60 hari. Dengan keunggulannya tersebut banyak para peternak ayam kampung yang saat ini berlomba-lomba untuk beternak Ayam Kampung Super ini.

Semakin meluasnya peternak Ayam Kampung Super diberbagai daerah di Indonesia menjadi daya tarik bagi Ibu Rahma yang bertempat tinggal di Jayapura sebagai salah satu pelanggan kami untuk belajar beternak Ayam Kampung Super yang memang saat ini populer dikalangan peternak Ayam Kampung di Indonesia. Membeli doc ayam kampung super di hobiternak.com merupakan keputusan dari Bu Rahma karena memang sudah mengenal hobiternak.com sebagai penyedia kebutuhan DOC ayam kampung super yang berkualitas dan terpercaya. Sebelum membeli sepertinya beliau juga sudah mempelajari cara ternak doc ayam kampung super yang baik dan benar. 

Ayam Jawa Super
Ayam Jawa Super

Sebagai pelanggan kami yang memang jarak lokasi cukup jauh, maka Beliau memastikan terlebih dahulu apakah kami dapat melayani untuk pemesanan dan pengiriman DOC Ayam Kampung Super untuk wilayah tersebut. Namun kami membuka peluang bagi siapa saja yang ingin beternak budidaya doc ayam kampung super baik yang berada di dalam maupun luar pulau jawa. Karena lokasi yang jaraknya cukup jauh merupakan sebuah tantangan bagi kami untuk memberikan pelayanan sesuai dengan prosedur yang ada.

Baca Juga!  Tipe Kandang Ayam JOPER Sederhana dari Usia DOC sampai Panen
BOX DOC Ayam Kampung Super
BOX DOC Ayam Kampung Super

Menjadi pemula untuk beternak Ayam Kampung Super dapat dikatakan masih tahap pembelajaran, maka Ibu Rahma dalam memesan DOC Ayam Kampung Super bekerja sama dengan rekan-rekannya agar lebih mudah untuk menentukan jumlah DOC yang akan dipesan.

Setelah menentukan jumlah DOC yang dipesan berikutnya Beliau melakukan proses transaksi dan pesanan. Kemudian kami masukkan dalam daftar order kami. Dihari itu proses pengurusan surat-surat dan dokumen kami mulai agar nantinya DOC bisa segera kami atur untuk jadwal pengirimannya.

Proses pengurusan surat sudah selesai maka kami langsung mengatur jadwal pengirimannya. Memang dari segi pengiriman pun sedikit berbeda dengan pengiriman ke berbagai daerah lainnya. Namun terbentuknya kerjasama yang baik antara tim kami dengan Beliau maka proses pengiriman jauh lebih cepat dan Ibu Rahma langsung menyetujui jadwal pengiriman yang telah kami sepakati.

DOC Ayam Kampung Super
DOC Ayam Kampung Super

Di hari pengirimannya kami informasikan detail penerbangannya hingga prosedur pengambilan saat di kargo bandara dengan menunjukkan No SMU dan surat karantina yang sudah kami proses sebelumnya. Pengiriman berjalan lancar dan saat doc ayam kampung super di terima Bu Rahma juga menginformasukan ke pada yang terus memantau. 

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan DOC Ayam Kampung Super baik untuk wilayah Pulau Jawa maupun wilayah luar Pulau Jawa. untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2028-8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

Kami juga melayani doc ayam kampung super yogyakarta, doc ayam kampung super tasik, doc ayam kampung super jakarta, doc ayam kampung super di yogyakarta, doc ayam kampung super di surabaya, doc ayam kampung super di sukabumi, doc ayam kampung super di jawa tengah, doc ayam kampung super di cilacap, doc ayam kampung super di blitar, doc ayam kampung super bogor. Untuk penjualan lainya kami melayani jual doc ayam kampung super semarang, jual doc ayam kampung super samarinda, jual doc ayam kampung super medan, jual doc ayam kampung super madiun, jual doc ayam kampung super kebumen, jual doc ayam kampung super di klaten, jual doc ayam kampung super di jawa timur, jual doc ayam kampung super di bekasi, jual doc ayam kampung super bogor. Dan alhamdulillah, kami mampu mengirimkan ke seluruh penjuru indonesia yang terjangkau kargo hewan.

Baca Juga!  Usaha Ternak Ayam Kampung Super yang Terus Stabil di Beberapa Daerah

Kata Terkait:

Harga DOC Ayam Kampung Super 2017, Jual DOC Ayam Kampung Super, Ternak DOC Ayam Kampung Super, Peternak DOC Ayam Kampung Super, Penjual DOC Ayam Kampung Super, Sedia DOC Ayam Kampung, harga DOC Ayam Kampung Super

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA