Bisnis Ternak Bebek Bukan Bisnis Musiman

Bisnis Ternak Bebek Bukan Bisnis Musiman

sistem pemeliharaan

bebek Unggulan

Ternak bebek merupakan suatu aktivitas yang banyak dilakukan masyarakat yang pada umumnya berada di wilayah pinggiran atau pedalaman. Hal itu mereka lakukan karena ingin mendapatkan usaha sampingan. Usaha ternak bebek banyak dilakukan untuk mendapat hasil sampingan dan belum dijadikan suatu bisnis utama karena pada umumnya masyarakat masih menggunakan cara tradisional (ekstensif). Bisnis bebek termasuk bisnis yang bisa dilakukan secara terus menerus. Jadi beternak bukan bisnis musiman.

 

Ternak bebek petelur dapat dilakukan secara terus menerus dan diijadikan bisnis keluarga karena ada beberapa hal diantaranya tingginya permintaan telur bebek, baik untuk ditetaskan maupun dijadikan telur konsumsi, makin banyaknya penggemar kuliner berbahan daging bebek sehingga membuat harga jual daging bebek cukup stabil dibandingkan daging ayam potong atau broiler. Dengan adanya permintaan yang tinggi maka menjadi suatu peluang bisnis yang bagus untuk terus ditekuni.

Sistem Angon untuk Bebek Petelur

Sistem Angon untuk Bebek Petelur

Beternak bebek sebenarnya cukup sederhana dan tidak membutuhkan biaya yang sangat mahal. Hal tersebut karena pakan bebek cukup mudah dan murah didapatkan, mempunyai daya tahan yang tinggi dibandingkan unggas lain, mempunyai harga jual yang stabil, mempunyai penggemar yang cukup banyak. Bebek yang mempunyai beberapa keunggulan diantaranya bebek hibrida, bebek petelur mojosari, bebek alabio, bebek tegal, bebek peking dan masih banyak jenis bebek lainnya.

Bebek Peking

Bebek Peking

Untuk bebek petelur mulai berproduksi berproduksi umur 6 bulan. Sedangkan untuk bebek pedaging jenis bebek peking pedaging dapat dipanen pada umur 8 minggu. Jika dipelihara hingga umur 10 minggu bobot bisa mencapai 4 kg. Bebek petelur dan bebek pedaging mempunyai pangsa pasar sendiri. Sehingga tidak menimbulkan persaingan didalam usaha pembesaran bebek. Apalagi kebutuhan daging dan telur masih cukup banyak sedangkan peternak yang memelihara bebek petelur dan pedaging secara intensif masih terbatas.

Informasi cara pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0856-4772-3888

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:

0812-2028-8686

0822-2123-5378

AXIS:

0838-6918-5523

 

Kata terkait:

ternak bebek petelur, cara bebek ternak, cara ternak bebek mojosari petelur, ternak bebek potong, ternak bebek mojosari petelur, bebek peking pedaging, usaha ternak bebek, cara ternak bebek

Yuni Ambarwati

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Produsen
hobiternak.com
Nama Produk
Jual DOD Bebek
No HP
0812-2028-8686
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply