Harga Jual DOC atau Bibit Ayam Kampung Super (JOPER) untuk Daerah Tasikmalaya

Harga Jual DOC atau Bibit Ayam Kampung Super (JOPER) untuk Daerah Tasikmalaya

Sang Mutiara dari Priangan Timur adalah julukan untuk Kota Tasikmalaya. Kota Tasikmalaya adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat. Hampir 70%, pusat bisnis, pusat perdagangan dan jasa dan pusat industri di priangan timur dan selatan berada di kota ini. Priangan timur dan selatan yakni membentang dari Kota Banjar di ujung timur Jawa Barat, Kabupaten Ciamis, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi di ujung barat Jawa Barat. Wilayah priangan timur dan selatan ini mencapai 40% total keseluruhan wilayah Jawa Barat, itu artinya sepertiga lebih dari pusat perekonomian yang ada di Jawa Barat berada di kota ini. Oleh karena itu sangat cocok bagi para investor baik itu bidang perhotelan, sarana dan prasarana, pusat perbelanjaan untuk menanamkan modalnya di kota Priangan timur ini. Kota Tasikmalaya membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi para investor untuk berinvestasi di kota ini.  Kota Tasikmalaya sendiri berpenduduk sekitar 700 ribuan, sehingga sangat potensial untuk dijadikan pangsa pasar investasi.

Harga Jual DOC atau Bibit Ayam Kampung Super (JOPER) untuk Daerah Tasikmalaya

Harga Jual DOC atau Bibit Ayam Kampung Super (JOPER) untuk Daerah Tasikmalaya

Tidak hanya pengusaha yang mempunyai modal besar yang bisa berbisnis di Kota Tasikmalaya, namun pengusaha menengah ke bawah juga bisa memanfaatkan potensi di Tasikmalaya untuk menjadi pebisnis yang sukses. Salah satu usaha yang menjadi pilihan  adalah beternak ayam kampung.

Salah satu makanan khas Kota Tasikmalaya adalah Tutug Oncom atau yang biasa disebut TO. Makanan ini disajikan dengan nasi hangat dengan sambal goang, sayur lalapan, tahu tempe dan ayam goreng atau ikan asin. Oleh karena itu, tidak heran jika permintaan daging ayam di Kota Tasikmalaya tergolong tinggi.

Tutug Oncom

Ini menjadi peluang bagi wirausaha yang mempunyai modal yang tidak besar. Salah satu hewan ternak yang dagingnya cukup diminati adalah ayam kampung. Namun, banyak sekali kekurangan beternak ayam kampung biasa. Inovasi pun terus bermunculan untuk mengatasi masalah ini, salah satunya adalah menyilangkan dua jenis ayam yang berbeda dengan tujuan untuk menghasilkan anakan yang mewarisi sifat baik kedua induknya, salah satunya adalah ayam kampung super atau juga dikenal dengan sebutan ayam joper.

Ayam Kampung Super

Ayam Kampung Super

Beternak ayam kampung super relatif lebih singkat dibandingkan dengan beternak ayam kampung biasa. Ayam kampung super dapat dipanen pada umur 6 minggu sementara ayam kampung biasa bisa dipanen ketika umurnya sudah mencapai enam bulan. Perbandingan yang cukup jauh memang membuat ayam kampung super mulai dilirik oleh banyak peternak. Peminat dari tahun ke tahun semmakin tinggi sehingga menjadikan ayam kampung super cukup populer.

DOC Ayam Kampung Super

DOC Ayam Kampung Super

Berikut daftar harga DOC atau Bibit Ayam Kampung Super (JOPER) untuk Daerah Tasikmalaya dan sekitarnya :


*1 Bok isi 100 Ekor*
1 Box = 5,7/Ekor
2-4 Box = 5,7/Ekor
5-9 Box = 5,5/Ekor
> 10 Box = 5,3/Ekor

Informasi cara pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2028-8686

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:

0812-2028-8686

0822-2123-5378

AXIS:

0838-6918-5523

Kata Terkait:
doc ayam kampung super tasikmalaya, harga dod ayam kampung super tasikmalaya, jual bibit DOC atau Bibit Ayam Kampung Super (JOPER), ternak DOC atau Bibit Ayam Kampung Super (JOPER), bibit doc ayam kampung super di tasikmalaya, budidaya ayam kampung super tasikmalaya

*Duwi Kristinawati*

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Produsen
hobiternak.com
Nama Produk
Jual DOC atau Bibit Ayam Kampung Super
No HP
0812-2028-8686
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply