Jual Ayam Golden Pheasent

Jenis Ayam Pheasant yang Semakin Populer di Kalangan Kolektor Ayam Hias

Jenis Ayam Pheasant yang Semakin Populer di Kalangan Kolektor Ayam Hias

Jenis Ayam Pheasant yang Semakin Populer di Kalangan Kolektor Ayam Hias adalah jenis ayam yang berasal dari negara China dan Tibet. Pesona dari Ayam Pheasant menjadi pemikat hati di kalangan koletor ayam hias. Terdapat 35 spesies dan 11 genera. Ayam Pegar adalah sapaan untuk Ayam Pheasant, saat ini para penghobi banyak yang memburu Ayam Pheasant untuk dijadikan koleksi.

Jual Ayam Golden Pheasent

Golden Pheasent

Warna bulu yang menawan dan anggun menjadi daya tarik tersendiri. Dari segi fisik ayam, jenis ini memang menyerupai burung sehingga orang terkadang mengira bahwa ayam pheasant ini adalah burung. Panjang ekornya berbeda-beda dari beberapa jenis ayam, bahkan antara ayam jantan dan betina pun berbeda. Para kolektor melihat ayam pheasant dari warna bulu ayam pheasant.

Kepopuleran semakin merajai Ayam Pheasant dikalangan kolektor. Disamping ayam ini dijadikan hiasan atau hanya sekadar menyalurkan hobi. Namun dibalik itu terdapat peluang usaha yang cukup menggiurkan. Keunikan dari ayam tersebut adalah keindahan bulu yang dimiliki. Banyak juga beberapa keunikan jenis ayam pheasant. Permintaan untuk ayam ini cukup melonjak tinggi, hal ini dikarenakan banyak kolektor yang ingin mengoleksi ayam pheasant.

Golden Pheasant Jantan

Golden Pheasant Jantan

Penyebaran ayam jenis sudah mulai mendunia. Untuk membedakan jenis ayam pheasant ialah dengan melihat warna bulu. Berikut adalah ciri-ciri dari ayam pheasant :

  • Memiliki sifat agresif.
  • Mempunyai aktivitas mencari makan di tanah/ semak belukar.
  • Warna telur bewarna biru keabu-abuan dan kecoklatan.
  • Berat ayam dewasa bekisar 0,5-3 kg.
  • Ukuran telur sedang.
  • Perbedaan warna bulu dari ayam pheasant bisa dilihat dibagian dada, leher, punggung, sayap, dan kepala antara jenis kelamin jantan dan betina cukup mencolok. Ayam pheasant jantan lebih bewarna, ekor lebih panjang dan ukuran tubuh lebih besar dibandingkan dengan ayam pheasant betina.
  • Ayam Pheasant mempunyai banyak jenis, dapat dibedakan berdasarkan warna bulunya.
  • Mempunyai gerakan yang lincah seperti burung.
  • Ukuran tubuh sedang, berekor panjang dan berkaki panjang.
  • Termasuk hewan omnivora, karena memakan biji-bijian, ulat dan serangga.
  • Punya kemampuan terbang dari pohon ke pohon.

Dalam hal lain ayam ini sudah termasuk hewan yang cukup menyenangkan untuk di pelihara. Tak heran jika ayam ini menjadi primadona dikalangan deretan ayam hias yang lain. Ayam Pheasant mempunyai penggemar masing-masing di setiap jenisnya. Kepopuleran Ayam Pheasant mampu menggeser beberapa nama ayam jenis lain. keberadaannya kini sedang diburu oleh para kolektor.

Jenis Ayam Pheasant

Jenis Ayam Pheasant

Bagi anda yang menginginkan Ayam Pheasant berbagai jenis, kami dari jualayamhias.com menyediakan ayam pheasant berbagi jenis. Untuk pemesanan kami melayani keseluruh wilayah Indonesia. Silahkan hubungi kami sekarang di :

SMS/CALL/WHATSAPP

0856-4772-3888

Indosat:
0812 2028 8686
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812 2028 8686
0822-2123-5378

AXIS:
0838-6918-5523

Kata terkait :

harga anakan ringneck pheasant, jual telur golden pheasant, harga ayam pegar, harga ayam golden pheasant 2017, cara beternak golden pheasant, jenis ayam pheasant, harga ayam tibet, daftar harga ayam tibet, harga ayam pheasant, jual ayam hias, budidaya ayam pheasant, pakan ayam pheasant

**Dwi Sri Rahayu**

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Produsen
jualayamhias.com
Nama Produk
Ayam Pheasant
No HP
085647723888
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply