Ayam Ketawa Warna Putih, Kalkun Putih White Holland, Kalkun Bronze dan Ayam Kapas Persiapan Kirim ke Jakarta, Bandung dan Sukabumi

Terima kasih kepada Bu Nafisha di Sukabumi, Pak Faisal di Jakarta dan Bu Rita di Bandung atas kepercayaannya kepada kami. Berikut pesanan ayam yang akan kami kirim sore ini.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

4 comments

  1. Trima ksh mas..ayamnya smpai dg slamat,mskpun pjlnan dr stasiun bdg-sukabumi lg ada perbaikan jln n macet lumayan lama tp ayamnya kuat:-)n yg kapas bgitu dbuka drmh lsg married d..lol,sbntr lg mgkn mgg dpn btelur d ayam kapasnya:-)next order polland,cemani walik,batik italy n mutiara mas..td sy lihat koq ada yg order mutiara n dia dpt y barangnya tp knp wkt sy mo order katanya br ada thn dpn:-(

    1. Bismillah…
      Terima kasih Bu atas kepercayaanya ke pada kami. Dan kami senang sekali saat membaca comment ibu ini. Merupakan kebanggan bagi kami bisa membantu dan melayani dengan baik. Untuk ayam mutiara memang yang anakan habis Bu, karena ayam mutiara hanya bertelur di musim hujan dan stok anakan sudah habis terjual tapi insya Allah untuk yang indukan atau dewasa insya Allah bisa kami siapakan.
      Kami sudah siapakan untuk pesanan ibu selanjutnya. Tinggal menunggu nformasi dari Ibu kapan kandangnya yang di Sukabumi siap dan akan kami segerakan kirim ke Bandung.
      Matur nuwun,

Leave a Reply