Pengiriman DOD Peking KW ke Surabaya – Beberapa waktu yang lalu ada pembeli kami yang berasal dari Surabaya mengunjungi kantor pemasaran kami yang ada di Sleman, Yogyakarta. Beliau bernama Ibu Sukma. Pertama kali Ibu Sukma datang ke kantor kami, beliau menanyakan bebek siap panen. Sekedar informasi, kami dari hobiternak.com belum menyediakan bebek siap panen. Jadi, kami langsung memberitahukan kepada beliau bahwa untuk saat ini kami masih fokus dalam penjualan bibitnya saja. Setelah berbincang-bincang panjang beliau ingin berencana untuk memesan bibit bebek, dan beliau menanyakan nomor WA kami untuk kelanjutannya agar mudah berkomunikasi.

Ibu sukma berencana untuk pesan DOD Peking KW

Kelanjutan dari perbincangan kami di kantor akhirnya berlanjut via WA. Ibu Sukma menghubungi kami kembali via WA untuk menanyakan bibit bebek. Beliau berencana untuk memesan 1 bok atau 100 ekor DOD Bebek Peking KW dan sedang proses untuk membuat kandang. Beliau mengatakan kepada kami akan menghubungi kami kembali apabila segala sesuatunya sudah selesai.

Bebek Peking
Bebek Peking

Ibu Sukma pesan 3 bok DOD Peking KW

Dua hari setelah itu, Ibu Sukma kembali menghubungi kami dan langsung ingin pesan 3 bok atau 300 DOD Bebek Peking KW. Kami langsung memberikan total harga dan memberikan nomor rekening kami untuk pembayarannya. Memang benar untuk pembayaran kami menggukanan via transfer dikarenakan cara tersebut akan mempermudah pembeli kami yang ingin pesan dan berlokasi jauh dari kantor kami khususnya luar kota dan luar pulau Jawa.

Proses perekapan data untuk pembuatan dokumen

Setelah beliau transfer dan menunjukkan bukti transfernya ke kami, kami langsung meminta alamat lengkap, nomor telepon dan nama penerima. Data-data tersebut cukup penting karena untuk kebutuhan pembuatan dokumen.

Pengiriman ke stasiun Gubeng

Sebelum kami rekap, kami menanyakan untuk di kirim ke stasiun mana dan Bu Sukma minta dikirim ke stasiun Lamongan/Babat. Ternyata kami mendapat informasi dari bagian pengiriman bahwa di stasiun tersebut mengalami transit jadi kami menawarkan untuk di kirim ke stasiun Gubeng dan alhamdulillah beliau setuju.

Pengiriman DOD Peking KW ke Stasiun Gubeng Surabaya
Pengiriman DOD Peking KW ke Stasiun Gubeng Surabaya

Dari tanggal transfer hanya membutuhkan waktu 2 hari saja DOD sudah siap dan bisa kami kirimkan. 

Untuk pengiriman DOD Peking KW ini biasanya kami kirimkan sore hari dan esok harinya sudah dapat di ambil. Kami dari hobiternak.com sudah cukup sering mengirimkan DOD ke seluruh wilayah Indonesia dan alhamdulillah DOD aman dan resiko kematian juga cukup kecil. 

Berikut adalah DOD yang sudah diterima oleh Bu Sukma

Bebek Peking KW
Bebek Peking KW pesanan Ibu Sukma

Setelah paket di terima, Bu Sukma mengabarkan bahwa DOD nya sehat dan berkembang dengan baik. Mendengar kabar tersebut kami ikut senang. 

Dan jika Anda tertarik ternak bebek peking kw seperti Ibu Sukma, silahkan bisa pesan di tempat kami. Kami siap mengirimkan ke seluruh wilayah Indonesia yang terjangkau dengan kargo hewan. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami di nomor : 

SMS/CALL/WHATSAPP
0856 4772 3888
Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378
Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426
XL:
0819-3140-9353

Kata terkait :
dod bebek, peking, pengiriman dod, bebek peking, jual dod, bebek pedaging, bebek peking pedaging, harga bebek peking, bibit bebek peking, jual bebek peking, kandang bebek peking, cara ternak bebek peking


0 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: