Pengiriman DOD atau Bibit Bebek Peking Pedaging dan Mojosari Petelur untuk Bapak Suryanto di Tangerang

Pengiriman DOD atau Bibit Bebek Peking Pedaging dan Mojosari Petelur untuk Bapak Suryanto di Tangerang

Pengiriman DOD atau bibit bebek peking pedaging dan mojosari petelur untuk Bapak Suryanto di Tangerang. Dalam pengirimannya DOD atau Bibit bebek untuk daerah jawa dengan luar jawa tentu berbeda. Untuk daerah jawa kami biasa mengirimkan dengan jalur kereta setiap pembeli mengambil di kargo stasiun tujuan.

Berbicara mengenai bibit bebek, baik bibit bebek pedaging maupun bebek petelur memang sama-sama tengah diminati masyarakat. Kebutuhan akan daging dan telur sebagai konsumsi masyarakat memang semakin meningkat,  tidak bisa di hindari hal ini yang banyak diincar para peternak untuk mengambil peluang dengan beralih beternak bebek peking pedaging dan bebek mojosari petelur.

Demikian yang juga dilakukan oleh pelanggan kami yang berasal dari daerah Tangerang, Beliau adalah Bapak Suryanto. Dari awal pemesanan Beliau memang menjelaskan bahwa sedang memulai untuk beternak bebek, maka pada saat itu masih menanyakan berbagai hal sebelum memastikan pemesanannya. Tujuannya memang ingin beternak bebek pedaging dan petelur dan akhirnya memilih untuk memesan DOD peking pedaging dan dod mojosari petelur.

Apa itu Bebek Peking dan Bebek Mojosari?

Bebek Peking adalah bebek yang berasal dari negara China yang dikategorikan sebagai bebek pedaging. dinegara asalnya menurut sejarah olahan dari bebek peking ini hanya untuk kaisar dan keluarga. Ciri khas dari bebek peking ini yaitu tubuhnya yang gemuk dan berbulu putih layak angsa.

Bebek Peking
Bebek Peking/ Bebek Pedaging

Bebek Mojosari merupakan bebek lokal yang berasal dari Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Bebek Mojosari dikategorikan sebagai bebek petelur. dari segi postur tubuh memang tidak sebesar Itik petelur pada umumnya namun dalam satu tahunnya mampu menghasilkan 200-220 butir telur.

Saat itu Bapak Suryanto memang menginginkan untuk pengirimannya sampai di tangerang hanya saja karena untuk pengiriman melalui stasiun yang ada kargo ekspedisinya maka Beliau memilih untuk kami tujukan ke Stasiun Jatinegara.

Setelah penetasan berjalan sempurna maka dod peking dan mojosari pesanan Pak Suryanto pun siap dikirim. Sebelum persiapan terlebih dahulu kami konfirmasi untuk kesediaan Beliau menerima paket tersebut. setelah menyetujuinya maka untuk persiapan pengiriman segera kami lakukan. Sore hari paket siap kami kirimkan ke kargo stasiun, setelah semua proses selesai maka berikutnya detail pengiriman seperti nomor resi dan estimasi kedatangan kami infokan. Setiap pengirimannya biasanya pembeli bisa mengambil paket di pagi harinya setelah jam 8 . Sekitar jam 10.00 pagi Beliau memberi kabar bahwa paket yang kami kirimkan sudah diterima dalam keadaan baik.

Bagi anda yang ingin beternak Bebek, kami menyediakan DOD atau Bibit Bebek Pedaging dan Bebek Petelur. Untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

AXIS:
0838-6918-5523

 

Kata Terkait:
cara ternak bebek petelur kering, ternak bebek pedaging, cara ternak itik petelur tanpa air, cara ternak bebek petelur kandang bebek petelur, cara ternak bebek peking, pakan ternak bebek petelur, pengiriman dod atau bibit bebek peking pedaging, pengiriman dod atau bibit bebek petelur pedaging

*Hasti Nurchayati*

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 2 votes
Produsen
hobiternak.com
Nama Produk
DOD atau Bibit Bebek Pedaging dan Petelur
No HP
0812 2028 8686
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply

%d bloggers like this: