Jual Mesin Penetas Telur Otomatis Kapasitas 1000

Mesin Penetas Telur Otomatis Pesanan Pak Rifat di Serang Banten

Mesin Penetas Telur Otomatis Pesanan Pak Rifat di Serang Banten

Dewasa ini perkembangan mesin penetas telur begitu berkembang pesat. Banyaknya permintaan akan daging dan telur segar turut mempengaruhi permintaan akan mesin penetas telur yang otomatis. Pada masa dahulu, untuk memenuhi permintaan ayam pedaging, peternak masih menggunakan indukan ayam untuk menetaskan telur yang kemudian dipelihara hingga besar. Demikian seterusnya.

Namun metode tradisional itu tidak mungkin dilakukan mengingat kebutuhan yang makin meningkat. Maka timbulah mesin penetas semi otomatis. Namun bagi peternak, mesin ini masih mempunyai banyak kelemahan. Karena pengaturannya yang masih manual, peternak harus sering-sering mengontrol kondisi mesin penetasnya. Hal itu jelas tidak efisien. Apalagi bila peternak mempunyai mesin penetas lebih dari satu. Sementara tugas merawat ayam lainnya seperti memberi makan, membersihkan kandang, memberi vitamin penunjang stamina harus tetap dikerjakan. Maka munculah Mesin Penetas Otomatis.

Mesin penetas otomatis dimodifikasi dengan berbagai sensor sehingga memudahkan peternak dalam menjalankannya. Peternak sekali saja menekan tombol pada hari ketiga guna memutarkan telur secara otomatis, setelah itu tunggu hingga hari ke-21 saat anak ayam telah menetas. Untuk telur kalkun dan telur mutiara membutuhkan waktu 28 hari untuk menetas. Peternak bisa memindahkan anak ayam ke box khusus yang diberi lampu penerang agar tetap hangat. Hal itulah yang mendasari peternak atau pehobi ayam untuk menggunakan mesin penetas telur otomatis.

Jual Mesin Penetas Telur Otomatis Kapasitas 1000
Jual Mesin Penetas Telur Otomatis Kapasitas 50 butir sampai 5000 butir

Salah satu pelanggan kami yang menggunakan Mesin Penetas Telur Otomatis adalah Pak Rifat yang berdomisili di Daerah Jl. Ahmad Yani, Kota Serang Banten. Pada awalnya Bapak Rifat memesan ayam kalkun yang relatif lebih mahal yaitu jenis kalkun Black Spanish yang aslinya dari negeri Spanyol. Kemudian memesan jenis ayam polan indukan dan ayam cemani usia 5 bulan. Kecintaannya pada ayam hias mendorong beliau untuk mengembangkan ayam hias dengan menetaskan sendiri dengan mesin penetas telur otomatis. Beliau memesan mesin penetas telur otomatis yang berkapasitas untuk 50 butir.

Mesin penetas telur otomatis kapasitas 50 butir mempunyai spesifikasi yaitu menggunakan Thermometer dan Timer digital, daya listrik hemat yaitu hanya 20 watt, bahan Multiplex berlapis HPL dengan lapisan dalam terbuat dari aluminium berkualitas, dilengkapi dengan plat besi untuk pemanas cadangan bila listrik sedang mati, pengaturan mudah serba digial. Bagi pemula, mesin penetas ini lebih fleksibel dan lebih mudah bahkan bagi orang awam sekalipun.

Pak Rifat memesan mesin penetas telur otomatis pada awal bulan ini. Dengan tenggang waktu sekitar 2 minggu, mesin penetas bisa kami kirimkan via kargo Pahala Kencana jurusan Serang, Banten.

Demikianlah beberapa keuntungan dari penggunaan Mesin Penetas Telur Otomatis yang mempunyai beberapa keunggulan seperti yang kami uraikan tadi. Kami melayani penjualan mesin penetas telur otomatis untuk wilayah Serang, Banten dan sekitarnya. Dengan layanan kargo langganan kami yang terpercaya kami bersyukur bisa mengirimkan mesin penetas telur otomatis ke seluruh penjuru Indonesia. Jika anda ingin memesan mesin penetas telur otomatis silahkan hubungi kami kapan saja di:

Telkomsel :

0812-2028-8686

(Call/SMS)

IM3 :

0856-4772-3888

(Call/SMS/Whatsap)

Kata terkait:

Mesin Penetas Telur Otomatis, cara membuat mesin penetas telur otomatis, harga mesin penetas telur otomatis, mesin penetas telur incubator, mesin penetas telur bebek, cara kerja mesin penetas telur otomatis

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.