Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Hibrida untuk Daerah Tangerang

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Hibrida untuk Daerah Tangerang – Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Tlatar Pasundan Provinsi Banten. Kota ini terletak tepat di sebelah barat ibu kota Negara Indonesia yaitu Jakarta. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta kota ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi di Provinsi Jawa Barat dan termasuk Jalan Nasional Rute 1.

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking Pedaging untuk Daerah Tangerang
Pengiriman DOD Bebek Hibrida maupun Peking ke Tangerang kami kirimkan via kerata pengambilan bisa di kargo stasiun Pasar Senen atau Jatinegara

Tangerang adalah pusat manufaktur dan industri Pulau Jawa dan memiliki lebih dari 1000 pabrik. Banyak perusahaan-perusahaan internasional yang memiliki pabrik di kota ini. Tak heran jika Tangerang memiliki banyak rumah makan karena padatnya penduduk domestik ditambah penduduk luar kota. Menu yang ditawarkan pun juga beragam, salah satunya adalah menu olahan daging bebek. Hal ini bisa menjadi peluang bisnis untuk beternak bebek.

Saat ini perkembangan penelitian untuk mendapatkan bebek yang berkualitas dan cepat panen sudah mulai banyak antara lain perkawinan silang. Bebek hibrida adalah hasil perkawinan silang antara dua jenis bebek yang berbeda untuk menghasilkan keturunan yang mewarisi sifat baik dari indukan jantan maupun betinanya.

Apa Saja Keunggulan Bebek Hibrida

Bebek hibrida memiliki banyak keuntungan dibandingkan bebek biasa. Daging yang teksturnya lebih lembut, empuk, gurih, dan bau amisnya tidak terlalu menyengat dibanding bebek biasa. Laju pertumbuhannya pun cepat, bebek hibrida yang telah berumur 40 hari bisa mencapai berat 2 kg bahkan bisa lebih. Berbeda dengan bebek biasa yang baru bisa dipanen sekitar umur 2-3 bulan untuk mencapai berat 2 kg. Daya tahan tubuh (imunitas) yang kuat menjadi daya tarik tersendiri bagi peternak. Karena sering kita jumpai peternak yang bangkrut karena hewan ternaknya terserang penyakit.

DOD Bebek Hibrida
DOD Bebek Hibrida dikenal sebagai bebek penghasil daging dengan waktu yang singkat. Dengan masa panen yang relatif singkat membuat bebek hibrida semakin banyak diminati dikalangan petenak.

Untuk itu Kota Tangerang menjadi daerah yang memberikan prospek cerah untuk beternak bebek hibrida. Kebutuhan akan daging yang semakin banyak, namun belum diimbangi dengan suplai daging yang dihasilkan. Untuk itu, peluang ini sangat bagus untuk dimanfaatkan.

Harga DOD Hibrida untuk wilayah Tangerang

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Hibrida untuk Daerah Tangerang
Harga DOD Bebek yang terjangkau membuat sejumlah peternak banyak yang beralih untuk menternakkan bebek. Tetapi tidka menutup kemungkinan peternak DOC Ayam pun juga cukup banyak.

Berikut daftar harga DOD atau bibit bebek peking & hibrida untuk daerah Tangerang dan sekitarnya :

  • Peking KW 7.500
    Persilangan Betina Hibrida Putih dan Pejantan Peking
  • Hibrida 6.500
  • Mojosari 9.500

Untuk pembelian 1 boks DOD bebek berisi 100 ekor. Pembelian 1 –  2 boks ada tambahan ongkos kirim Rp. 100.000. Sedangkan pemesanan diartas 3 boks gratis ongkos kirim. Untuk harga dapat sewaktu – sewaktu mengalami perubahan. 

Bagi anda yang ingin beternak Bebek, kami menyediakan bibit bebek yang siap kirim ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk pemesanan hubungi kami segera di :

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812 2028 8686
0822-2123-5378

AXIS:
0838-6918-5523

Kata terkait :bebek hibrida petelur, bebek pekin, apa itu bebek peking, kelebihan bebek peking, bebek peking kaleyo,harga bebek peking, jual bibit bebek peking jawa timur, bebek hibrida, harga dod bebek pedaging, bebek hibrida petelur

*Duwi Kristinawati*
*.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: