Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & Hibrida Pedaging untuk Daerah Prabumulih

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & Hibrida Pedaging untuk Daerah Prabumulih

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & Hibrida Pedaging untuk Daerah Prabumulih

Kota Prabumulih adalah salah satu kota yang terletak di Provinsi Sumatera Selatan. Prabumulih yang memiliki luas wilayah sebesar 434.50 km2 memiliki penduduk yang berjumlah ±160.000 jiwa. Sebagian besar penduduk Kota Prabumulih bekerja di bidang sekunder yaitu perdagangan dan industri dibandingkan di sektor pertanian dan jasa. Hal itu tidak dapat dilepaskan dari keberadaan industri migas. Prabumulih menghasilkan ribuan barel minyak bumi dan jutaan meter kubik gas alam setiap tahunnya. Karena itu, ia disebut kota minyak, julukan lainnya adalah kota nanas karena salah satu hasil pertanian yang terkenal adalah  nanas (Ananas comosis). Nanas Prabumulih terkenal manis dan pemasarannya sampai Pulau Jawa.

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & Hibrida Pedaging untuk Daerah Prabumulih

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & Hibrida Pedaging untuk Daerah Prabumulih

Namun sektor peternakan juga ikut andil dalam memberikan prospek yang lebih baik bagi masyarakat setempat. Untuk peternakan khususnya pedaging dapat menyerap tenaga kerja, memberikan keuntungan bagi masyarakat dalam waktu singkat dan juga memasok gizi kepada masyarakat dengan cepat serta bisa menyejahterakan masyarakat. Untuk saat ini andalan Kota Prabumulih adalah ayam ras untuk menghasilkan daging. Tak jarang peternak mengalami kerugian dari beternak ayam. Untuk itu, banyak sekali riset untuk mengembangkan dan menghasilkan unggas untuk pedaging, salah satunya adalah bebek peking dan hibrida.

Bebek peking adalah jenis bebek pedaging unggulan yang berasal dari Negeri China. Dari segi fisiknya, bebek peking memiliki badan yang cukup gemuk. Bebek peking mulai gemar diternakkan oleh peternak karena memiliki sifat yang lebih tahan terhadap penyakit tertentu. Sehingga dalam pemeliharaannya tergolong lebih mudah dibandingkan unggas lainnya.

Bebek hibrida merupakan jenis bebek hasil kawin silang dua jenis bebek yang bertujuan mendapatkan keturunan yang mewarisi sifat baik dari indukan jantan maupun betinanya. Dari kami menyediakan bebek hibrida dari hasil perkawinan bebek mojosari dengan bebek peking.

Bebek hibrida maupun bebek peking memiliki banyak keunggulan dibandingkan unggas lain. Bebek hibrida dan bebek peking yang berumur 40 hari beratnya bisa mencapai 2 kg lebih. Berbeda dengan bebek lain yang bisa mulai panen ketika berumur 2-3 bulan. Daging bebek yang dikenal amis dan alot bisa sedikit berkurang pada bebek hibrida. Sehingga daging bebek hibrida dan bebek peking rasanya lebih lembut dan empuk.

Beternak bebek peking dan hibrida juga perlu dikembangkan di Kota Prabumulih. Karena memiliki keunggulan yang lebih banyak dan memberikan prospek yang lebih cerah bagi para peternak.

Berikut daftar harga DOD atau Bibit Peking & hibrida untuk daerah Prabumulih dan sekitarnya:
*Peking*
3 Bok= 9.700/ ekor  
4 Bok= 9.600/ ekor  
5 Bok= 9.500/ ekor  
10 Bok= 9.200/ ekor 
*Hibrida*
3 Bok= 8.700/ ekor  
4 Bok=8.600/ ekor 
5 Bok= 8500/ ekor 
10 Bok=8.200/ ekor 

Untuk pemesanan dan informasi mengenai bebek peking &hibrida. Silahkan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

AXIS:
0838-6918-5523

Kata terkait:
dod bebek hibrida prabumulih, harga bebek peking prabumulih, jual bibit bebek peking di prabumulih, jual dod bebek hibrida di prabumulih, ternak bebek peking prabumulih, bibit bebek hibrida di prabumulih, budidaya bebek hibrida prabumulih, dod bebek peking prabumulih

*Duwi Kristinawati*

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Produsen
hobiternak.com
Nama Produk
Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & Hibrida Pedaging
No HP
0812 2028 8686
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply