Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & Hibrida Pedaging untuk Daerah Parepare

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & Hibrida Pedaging untuk Daerah Parepare

Kota Parepare adalah salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan. Salah satu tokoh yang terkenal dari Parepare adalah Bapak B.J. Habibie, presiden ke-3 Indonesia. Kota Parepare terletak di sebelah teluk yang menghadap Selat Makassar. Meskipun terletak di tepi laut tetaoi sebagian besar wilayahnya berbukit-bukit.

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & Hibrida Pedaging untuk Daerah Parepare

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & Hibrida Pedaging untuk Daerah Parepare

 

Penduduk di sepanjang pantai bermata pencaharian sebagai petani. Sedangkan daerah perbukitan banyak penduduk yang memanfaatkan padang rumput untuk menggembala kambing dan sapi. Selain itu penduduk juga  beternak ayam potong dan ayam petelur. Mengingat banyak sekali objek pariwisata di Kota Parepare, tentu hal ini menjadi peluang para pengusaha untuk berlomba lomba membuka usaha baru yang menghasilkan keuntungan yang besar. Salah satunya adalah rumah makan atau restoran. Dan tentunya menawarkan berbagai menu makanan diantaranya adalah ayam atau bebek goreng. Tentu saja hal ini juga memberi peluang bagi peternak.

Peternak di Parepare cukup banyak khususnya ayam. Namun akhir-akhir ini banyak sekali masalah yang dihadapi peternak ayam antara lain harga pakan yang naik dan  harga jual ayam yang turun. Berbagai cara telah dilakukan untuk mencari keuntungan sebesar-besarnya. Akan tetapi masih sulit untuk memecahkan masalah tersebut.

Di zaman yang serba canggih ini berbagai informasi bisa mudah didapatkan, sehingga bisa membantu mengembangkan berbagai ilmu dan menemukan peluang baru yang lebih murah dan menguntungkan. Salah satunya adalah pengembangan bebek hibrida. Bebek hibrida adalah hasil perkawinan silang dua jenis bebek yang berbeda yang bertujuan untuk menghasilkan keturunan yang mewarisi sifat baik dari kedua induknya, baik indukan jantan maupun betina. Kami menyediakan bibit bebek hibrida hasil perkawinan silang antara bebek mojosari dengan bebek peking. Bebek mojosari yang terkenal sebagai bebek petelur dikawinkan dengan bebek peking yang terkenal sebagai bebek pedaging, diharapkan mampu menghasilkan bebek hibrida yang bisa menghasilkan telur maupun daging yang unggul.

Sedangkan bebek peking adalah salah satu jenis bebek yang berasal dari China. Bebek peking dan bebek hibrida memiliki banyak keunggulan dibandingkan bebek biasa. Beberapa keunggulannya adalah perkembangannya yang cepat sehingga waktu panennya pun juga cepat yaitu sekitar 40 hari, berat bebek peking dan hibrida bisa mencapai 2 kg bahkan lebih. Selain itu daya tahan tubuh bebek peking dan hibrida lebih baik, sehingga tidak mudah terserang penyakit tertentu.

Berikut daftar harga DOD atau Bibit Bebek Peking & hibrida untuk daerah Parepare dan sekitarnya:

*Peking*
3 Bok= 10.400/ ekor  
4 Bok= 10.300/ ekor  
5 Bok= 10.200/ ekor 
10 Bok= 9.300/ ekor  
*Hibrida*
3 Bok= 9.400/ekor  
4 Bok=9.300/ekor  
5 Bok= 9.200/ekor  
10 Bok=8.300/ekor  

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai bebek peking & hibrida. Silahkan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

AXIS:
0838-6918-5523

Kata terkait:

dod bebek peking parepare, harga bebek peking parepare, jual bibit bebek peking di parepare, jual dod bebek hibrida di parepare, ternak bebek peking parepare, bibit bebek hibrida di parepare, budidaya bebek hibrida parepare, dod bebek hibrida parepare

*Duwi Kristinawati*

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Produsen
hobiternak.com
Nama Produk
Jual DOD atau Bibit Bebek Peking & hibrida Pedaging
No HP
0812 2028 8686
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply