Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking dan Hibrida Pedaging Untuk Daerah Ambon Maluku

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Peking dan Hibrida Pedaging Untuk Daerah Ambon Maluku

Kota Ambon Maluku merupakan kota yang mempunyai garis pantai yang panjang. Dengan wilayah kepulauan Ambon memiliki pemandangan yang indah yang dikenal baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal (domestik) Indonesia. Menu masyarakat Ambon terdiri dari berbagai jenis ikan, ayam dan bebek. Dengan begitu untuk memenuhi kebutuhan daging untuk wilayah Ambon diperlukan pembibitan dan pembesaran bebek jenis pedaging yaitu bebek peking dan bebek hibrida.

Bebek peking dan bebek hibrida cukup potensial dijadikan pedaging. Untuk memenuhi kebutuhan daging tentu dibutuhkan bibit bebek yang berkualitas dan mempunyai kemampuan pertumbuhan yang cukup bagus. Sehingga dalam jangka waktu 10 minggu sudah bisa dipanen dengan bobot berkisar 4-4,5 kg per ekor. Tentu saja untuk mendapatkan bobot yang cukup bagus dibutuhkan beberapa hal seperti pemeliharaan secara intensif dan bibit yang berkualitas. Di samping itu pola pakan dan minum, perlindungan terhadap penyakit turut mewarnai proses pembentukan daging pada bebek peking dan hibrida pedaging.

Berikut daftar Harga Jual DOD atau Bibit Peking Pedaging untuk daerah Maluku dan sekitarnya.
13.100/ekor

Berikut daftar harga jual DOD atau bibit hibrida pedaging untuk daerah Maluku dan sekitarnya.
12.700/ekor

Informasi lebih lanjut untuk cara pemesanannya hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

Pesan Sekarang via whastapp hobi ternak

Kata Terkait:
dod bebek peking mataram, harga bebek hibrida mataram, jual bibit bebek peking di mataram, jual dod bebek hibrida di mataram, ternak bebek peking mataram, bibit bebek hibrida di mataram, budidaya bebek peking mataram, dod bebek hibrida mataram

*Yuni Ambarwati*

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya.

Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat. Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp GRATIS Konsultasi atau Order via WA