Judul : Beternak Itik Tanpa Bau Tanpa Angon
Penulis : Norbertus Kaleka
Penerbit : ARCITRA
Tebal Halaman : 191 halaman
Harga :Rp 67.000

Buku Panduan “Beternak Itik Tanpa Bau Tanpa Angon”

Peternakan Itik Tanpa Bau Tanpa Angon
Buku Beternk Itik Tanpa Bau Tanpa Angon berfungsi untuk mempermudah peternak dalam memelihara bebek petelur

Itik merupakan komoditas ternak yang cukup terkenal di masyarakat. Di Indonesia sendiri itik sudah menempati peringkat ke 3 di Dunia setelah China. Untuk nama-nama Itik sendiri tergantung dengan daerah wilayahnya. Contohnya di Pulau Jawa di kenal dengan itik Magelang dan untuk Jawa Timur di kenal dengan Mojosari dan masih banyak lagi contoh lainnya.

Saat ini banyak rumah makan dan restoran yang menyajikan menu dengan bahan dasar daging itik. Hal inilah yang menyebabkan naiknya permintaan daging itik. Semakin meningkatnya permintaan daging itik semakin sedikit pula stok yang tersedia. Maka dari itu bisnis itik menjadi momentum yang sangat bagus.

Peternakan Itik Tanpa Bau Tanpa Angon
Buku Seri Peternakan Itik Tanpa Bau Tanpa Angon, dimana terdapat panduan cara beternak bebek tanpa bau.

Dahulu Itik di pelihara di zaman kuno Mesir, Mesopotamia, Cina dan Kerajaan Roma. Namun, sekarang produksinya di konsentrasikan di Cina. Selain Cina penghasil utama itik yaitu Indonesia, Vietnam, India Thailand dan negara Asia Tenggara lainnya. Penyebaran Itik tergolong cukup luas kenapa begitu? Karena itik dapat hidup dengan normal di daerah tropis ataupun subtropis.

Permasalahan yang Sering Muncul dalam Beternak Itik

Tak sedikit masyarakat yang enggan beternak Itik karena bau yang ditimbulkan apabila beternak itik. Sebenarnya bau yang ditimbulkan oleh itik tersebut dapat diatasi. Cara ternak bebek agar tidak bau pun sudah ada solusinya. Bau tersebut ditimbulkan dari kotoran yang keluar dari Itik tersebut. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar saat ternak bebek tidak bau kotoran itik sehingga tidak mengganggu dan merugikan kesehatan manusia dan ternak. Diantara cara ternak bebek supaya tidak bau adalah sebagai berikut :

Cara Beternak Bebek Agar Tidak Bau

Bau yang ditimbulkan saat beternak bebek, disebabkan oleh kotoran itik, sisa pakan, dan juga limbah kandang. Pastinya Anda ingin kan ternak bebek tidak bau? Nah, maka dari itu, hal-hal berikut ini bisa Anda lakukan agar bisa beternak bebek pedaging atau petelur tanpa bau. 

  1. Memberikan probiotik atau suplemen ke dalam pakan bebek.
  2. Sanitasi kotoran dan pembersihan kandang yang dilakukan secara rutin.
  3. Memberikan jamu herbal kepada bebek.
Peternakan Itik Tanpa Bau Tanpa Angon
Peternakan Itik Tanpa Bau Tanpa Angon

Nah, cara beternak bebek agar tidak bau diatas hanya secuil bagian dari buku ini. Anda akan memperoleh informasi yang lebih banyak lagi di dalam buku “Beternak Itik Tanpa Bau Angon” ini. 

Dalam buku ini berisi petunjuk bagaimana mengatasi beternak itik tanpa bau. Selain itu, buku Ini juga menjelaskan tentang pakan alternatif alami yang bisa di berikan untuk itik, pemeliharaan kesehatan itik, peluang usaha dari agribisnis itik, tata laksana pemeliharaan itik, penetasan telur itik dan berbagai informasi mengenai beternak itik.

Apabila Anda ingin mendapatkan buku tentang “Beternak Itik Tanpa Bau Tanpa Angon” kami hobiternak.com menyediakan. Kami bisa mengirimkan ke berbagai wilayah di Indonesia. Silahkan hubungi kami kapan saja di :

SMS/CALL/WHATSAPP
0856 4772 3888
Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378
Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426
XL:
0819-3140-9353

Kata terkait :

cara ternak bebek agar tidak bau, cara ternak bebek supaya tidak bau, cara beternak bebek agar tidak bau, cara beternak bebek supaya tidak bau, ternak bebek agar tidak bau, ternak bebek pedaging tanpa bau, ternak bebek supaya tidak bau, ternak bebek tanpa bau, ternak bebek tanpa bau kotoran, ternak bebek tidak bau,


0 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp ORDER VIA WHATSAPP
%d bloggers like this: