Ayam Kalkun Jenis Bronze Umur Persiapan Kirim ke Wiradesa Pekalongan Jawa Tengah

Ayam Kalkun Jenis Bronze Umur Persiapan Kirim ke Wiradesa Pekalongan Jawa Tengah

 

Ternak Ayam kalkun bisa di ketagorikan sebagai ternak ayam hias maupun ternak ayam pedaging. Dari bentuk nya yang unik dengan bulunya yang indah ayam kalkun dapat menjadi unggas penghias di rumah Anda. Untuk beratnya sendiri ayam kalkun bisa mencapai 6 kg lebih sehingga unggas jenis kalkun ini layak di jadikan ternak untuk di ambil daginganya. Ayam kalkun sendiri memiliki tekstur daging yang lembut serta rendah lemak sehingga cocok di olah dengan berbagai macam olahan daging kalkun yang tentu saja akan menggoyang lidah penikmatnya.

Ayam Kalkun Usia satu bulan lebih persiapan kirim ke Pekalongan
Ayam Kalkun Usia satu bulan lebih persiapan kirim ke Pekalongan

Kali ini ini hobiternak.com mendapatkan pesanan ayam kalkun yang akan di kirim ke Wiradesa Pekalongan Jawa Tengah. Pekalongan adalah salah satu kota yang menghubungkan antara Semarang – Jakarta. Kota Pekalongan termasuk salah satu kota di Indonesia ini yang cukup memiliki nilai religius yang tiinggi, hal ini memang tidak lepas dari penduduknya yang mayoritas adalah muslim.
Dalam pengiriman ayam kalkun bronze ke Wiradesa Pekalongan Jawa Tengah kali ini kami menggunakan jalur dalam pengirimanya. Memang jarak tempuh sekitar 4 jam dari kandang utama kami di rasa tidak terlalu jauh untuk pengiriman ayam kalkun yang menggunakan moda transportasi jalur darat ini.

Ayam Kalkun Bronze terlihat dari dalam Box pengiriman
Ayam Kalkun Bronze terlihat dari dalam Box pengiriman

Ayam kalkun yang kami kirim kali ini adalah ayam kalkun jenis bronze. Ayam kalkun jenis bronze ini memang dari sisi harga merupakan jenis ayam kalkun yang memiliki harga paling murah di banding dengan jenis ayam kalkun lainya. Tapi ayam kalkun jenis bronze ini memiliki keunggulan tersendiri di banding jenis ayam kalkun lain. Salah satu keunggulan nya memang sangat mendasar yakni dari harga ayam kalkun bronze ini sehingga peternak lebih menggunakan ayam kalkun ini sebagai ayam kalkun pedaging. Peternak maupun penghobi tidak segan-segan untuk memotongnya bila ayam kalkun ini telah tumbuh dewasa. Dan perlu di catat harga daging kalkun lebih tinggi di banding dengan daging ayam kampung atau daging ayam pedaging tentunya. Lain hal nya bila ayam kalkun jenis lain yang membuat peternak maupun penghobi ayam kalkun akan berpikir dua kali untuk menyembelihnya mengingat harganya yang cukup tinggi.

Ayam Kalkun Bronze Jantan Dewasa yang Memukau
Ayam Kalkun Bronze Jantan Dewasa yang Memukau

Bagaimana agar kalkun cepat gemuk? Anda bisa membaca di artikel kami:
4 Pakan Ayam Kalkun agar Cepat Besar

Walaupun ayam kalkun bronze ini dapat di beli dengan harga yang relatid murah namun tetap saja bagi kami ayam kalkun bronze ini memiliki keindahan tersendiri di bulunya yang memukau terutama keindahanya akan bisa temui saat jantan dewasa bertemu dewasa dan disaat itulah bulu ekor dan sayap dari ayam kalkun bronze ini akan mekar sempurna yang menjadikan betina ayam kalkun terpesona melihatnya. Dan bisa di tebak di saat seperti ini lah ayam kalkun tersebut sudah siap kawin.
Di umur 8 bualanan keatas ayam kalkun bronze siap kawin dan tentu saja tinggal di tunggu tidak beberapa lama ayam kalkun bronze Anda segera bertelur. Beberapa penghobi ayam kalkun yang masih baru dalam memulai ternak ayam kalkun kadang terpukau dengan ukuran telur kalkun yang relatif cukup besar di banding dengan telur ayam kampung pada umumnya.
Silahkan hubungi kami kapan saja, kami menjual ayam kalkun bronze berkualitas berbagai jenis, seperti ayam kalkun black spanish, ayam kalkun bourbon red, ayam kalkun bourbon bronze, ayam kalkun royal palm dll. Untuk daftar harga ayam kalkun terbaru silahkan kunjungi halaman kami di Daftar Harga Ayam Kalkun.

Silahkan hubungi kami kapan saja di :

Call/SMS : 0812-2028-8686

Call/SMS/WHATSAPP : 0856-4772-3888

Email : hobiternakmail@gmail.com

kata terkait:
ternak kalkun, cara ternak kalkun, cara ternak ayam kalkun, harga kalkun, harga ayam kalkun, pakan kalkun, jenis kalkun, kandang kalkun, harga anak kalkun, pakan kalkun agar cepat besar, meracik pakan kalkun, kandang kalkun yang baik

 

 

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: