Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Hibrida untuk Daerah Medan

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Hibrida untuk Daerah Medan

Kota Medan adalah ibu kota Provinsi Sumatera Utara. Kota Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, serta kota terbesar di luar Pulau Jawa. Selain itu Medan memiliki bandara udara terbesar kedua di Indonesia yaitu Bandar Udara Internasional Kuala Namu. Berbatasan dengan Selat Malaka menjadikan Medan kota perdagangan, industri dan bisnis yang sangat penting di Indonesia.

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Hibrida untuk Daerah Medan

Harga Jual DOD atau Bibit Bebek Hibrida untuk Daerah Medan

Kota Medan sebagai barometer perekonomian di Provinsi Sumatera Utara karena dijadikan basis perkembangan ekonomi kerakyatan. Ekonomi kerakyatan diharapkan mampu menghilangkan ketergantungan rakyat dengan pemerintah. Masyarakat Medan diharapkan mampu mengembangkan potensinya untuk membantu perekonomian. Masyarakat kelas menengah ke bawah juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan, asalkan berniat dengan tekun dan sungguh-sungguh. Salah satu usaha yang mudah dan menghasilkan adalah beternak bebek hibrida.

Bebek Hibrida

Bebek Hibrida

Bebek hibrida merupakan bebek hasil perkawinan silang yang bertujuan untuk menghasilkan keturunan yang mewarisi sifat baik dari indukan jantan dan betina. Untuk saat ini jenis bebek hibrida yang cukup diminati yaitu hasil perkawinan bebek peking (Cina) dengan bebek mojosari.

Tak heran bila saat ini banyak rumah makan atau restoran yang menawarkan daging bebek, namun kebanyakan menggunakan bebek petelur afkir yang sudah tidak produktif menghasilkan telur. Dan tentu saja daging bebek afkir rasanya alot dan baunya amis. Berbeda dengan bebek peking yang memilliki dua keunggulan yaitu petelur dan pedaging. Jika dibandingkan dengan jenis unggas lain, bebek hibrida perkembangannya lebih pesat. Bebek hibrida yang berumur 40 hari beratnya bisa mencapai 2-3 kg. Daging bebek hibrida lebih empuk dan rasanya seperti ayam kampung. Bau amisnya pun juga berkurang dibandingkan bebek biasa.

Jual DOD atau Bibit Bebek Hibrida Pedaging untuk Daerah  Jakarta

DOD Hibrida

Selain itu bebek hibrida yang bersifat tahan penyakit merupakan hal yang sangat disukai peternak. Karena menimbang resiko kerugian karena kematian. Telur yang dihasilkan bebek hibrida juga lebih banyak daripada bebek biasa.

Lantaran keunggulan bebek hibrida, tak heran jika peternak optimis bahwa budi daya bebek hibrida sangat cerah. Yang lebih menarik, peternak kewalahan menerima pesanan bebek hibrida yang semakin meningkat. Meskipun bebek hibrida menjanjikan, namun masih sekitar Pulau Jawa yang membudidayakan bebek hibrida. Hal ini menjadi peluang baru untuk membuka usaha beternak bebek hibrida di Medan. Harga jual anak bebek di Medan memang terkadang berfariasi tergantung dengan penetas atau penjual bibit bebek tersebut. Faktor biaya produksi bibit atau anak bebek memang menjadi dasar pertimbangan naik turunya harga anak bebek atau dod bebek hibrida ini.

Berikut harga DOD atau bibit bebek hibrida untuk daerah Medan dan sekitarnya:

DOD atau Bibit Bebek Hibrida
1 Bok= 6,5 ( Rp. 520.000)
2 Bok= 6,5 ( Rp. 1.040.000)
3 Bok= 6,4 ( Rp. 1.5 36.000)
4 Bok= 6,3 ( Rp. 2.016.000)
5 Bok= 6,2 ( Rp. 2.480.000)
10 Bok= 5,9 ( Rp. 4.720.000)

Untuk pemesanan dan informasi mengenai bebek peking. Silahkan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

AXIS:
0838-6918-5523

Kata terkait:
dod bebek peking medan, harga bebek peking medan, jual bibit bebek peking di medan, jual dod bebek peking di medan, ternak bebek peking medan, bibit bebek peking di medan, budidaya bebek peking medan, dod bebek peking medan, jual anak bebek di medan

*Duwi Kristinawati*

Ringkasan Produk
product image
Peringkat
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 2 votes
Produsen
hobiternak.com
Nama Produk
Jual DOD atau Bibit Bebek Peking
No HP
0812-2028-8686
Metode Pemesanan
Pre-Order Only

Leave a Reply