Jual Bebek Karkas Pedaging Murah Kualitas Bagus

Jual karkas bebek pedaging – Saat ini daging bebek cukup banyak di minati oleh kalangan masyarakat. Banyak beberapa  warung makan dan restoran yang menyediakan menu berbahan dasar daging bebek. Tak heran bila banyak peternak yang mengembangkan usaha ini.

Apa itu Bebek ?

Bebek
Bebek

Bebek adalah salah satu jenis unggas yang memiliki peran yang cukup penting sebagai penghasil telur dan daging. Unggas ini  memiliki ukuran yang lebih kecil di bandingkan dengan kerabatnya yaitu angsa dan angsa berleher pendek. Untuk bebek sendiri dapat Anda temukan di perairan air tawar ataupun di laut. Selain itu, bebek biasanya banyak di temui di pedesaan namun untuk bebek di pedesaan tersebut biasanya berkapasitas kecil atau masih skala kecil. Namun seiring permintaan yang makin meningkat maka banyak peternak yang memelihara bebek dengan skala menengah ke atas dengan sistem pemeliharaan yang intensif. Dari tahun ke tahun peminat daging bebek  mengalami peningkatan terutama di kota- kota besar seperti Medan, Makassar, Bandung, Surabaya dan Jakarta.

Apa itu Karkas ?

Karkas Bebek

Karkas adalah bagian tubuh unggas yang sudah di bersihkan bagian bulu, kepala, darah, kaki dan organ dalam (jeroan). Produksi karkas dapat di lihat dari bobot tubuh, semakin tinggi bobot tubuhnya maka semakin meningkat pula produksi karkasnya.

Daging bebek merupakan kuliner yang cukup terkenal di Indonesia, biasanya mereka memasak dengan di campur atau di balut dengan bumbu rempah-rempah khas Indonesia yang akan membuat daging ini semakin lezat dan enak. Banyaknya berbagai jenis kuliner bebek di Indonesia, membuat daging bebek banyak di incar atau di cari oleh berbagai restoran, warung makan dan berbagai jenis pengusaha kuliner lainnya.

Baca juga di : 

Kandungan yang terdapat pada Daging Bebek dan manfaat bagi tubuh :

  • Kandungan protein hewani dan sedikit zodium

Sangat berpengaruh bagi pertumbuhan pada sel-sel otot dan jaringan organ tubuh  dengan adanya kandungan tersebut maka dapat membuat pertumbuhan menjadi lebih bagus, selain itu bagus untuk kinerja otot pada ibu hamil.

  • Zat besi

Zat besi yang terkandung dalam daging bebek dapat mencegah anemia

  • Kandungan lemak dan protein

Daging bebek memiliki kandungan lemak dan protein yang lebih besar di bandingkan dengan daging ayam, maka dari itu bagi Anda yang berkeinginan untuk menambah berat badan maka mengkonsumsi daging bebek sangat cocok.

  • Zat tiamin dan mineral zinc

Dapat memperlancar peredaran darah darah, meningkatkan kekebalan tubuh dan system metabolisme.

  • Sumber vitamin B kompleks

Sumber vitamin B kompleks yang terdapat pada daging bebek apabila di konsumsi secara cukup maka akan memenuhi kebutuhan vitamin B yang diperlukan pada tubuh.

  • Kandungan fosfor

Kandungan fosfor yang tinggi dalam daging bebek dapat memperkuat gigi dan pembentukan tulang.

Salah satu kuliner dari daging bebek

Meraih kesuksesan dengan membuka kuliner berbahan dasar Daging Bebek

Dengan banyaknya manfaat yang dapat di ambil dari daging bebek maka tak heran bila saat ini banyak orang berbondong-bondong menjadi pelaku usaha kuliner yang dapat meraih kesuksesan dengan sajian daging bebek ini. Meskipun mengandalkan satu menu berbahan dasar daging bebek mereka bisa sampai mengembangkan usahanya dengan membuka beberapa cabang di berbagai kota besar di Indonesia.

Jenis-jenis Pasokan Bebek 

Seperti halnya ayam pasokan bebek terdiri dari beberapa jenis. Mulai dari pasokan anakan bebek (DOD atau day of duck), siap potong, sudah di potong (karkas) dan pasok beku (frozen). Meskipun terdiri dari beberapa jenis tidak semua dapat dipenuhi karena pasokan yang masih kurang. Untuk rumah makan atau restoran biasanya paling banyak di minati adalah jenis karkas atau bebek siap potong yang sudah bersih tanpa ada kepala dan jeroan.

Macam-macam Bebek

Selain pasokan yang memiliki jenis yang banyak, bebek juga terdiri dari beberapa macam seperti bebek hibrida, peking KW, mojosari dan lain sebagainya. Untuk bebek hibrida adalah persilangan antara bebek mojosari betina dengan bebek peking jantan. Untuk bebek peking KW adalah persilangan antara betina hibrida putih dengan pejantan peking. Sedangkan untuk bebek mojosari adalah persilangan antara hibrida jantan dengan bebek lokal betina.

Baca juga :

Membuka usaha kuliner dengan menggunakan bebek potong (karkas) sebagai bahan utamanya adalah hal yang cukup bagus. Hal tersebut karena tingginya permintaan daging bebek siap olah (karkas). Pecinta kuliner menyukai menu bebek karena daging bebek memiliki cita rasa yang lezat dan enak tak kalah dengan daging ayam. Biasanya daging bebek ini di masak dengan di campur berbagai bahan rempah-rempah yang akan menambah kelezatan dari masakan ini.

Penjual Karkas Bebek Pedaging

Saat ini banyak para penjual yang menyediakan karkas bebek seperti jual bebek potong tangerang, jual bebek potong di sidoarjo, jual karkas bebek kota sby, jual bebek potong surabaya, jual bebek potong jakarta timur, jual bebek potong murah, jual bebek hidup, jual bebek afkir hidup,  dan masih banyak lagi.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk membuka usaha kuliner dengan bahan utama daging bebek ?

Karkas Bebek

Apabila Anda tertarik untuk membeli karkas bebek, kami siap mengirimkan ke seluruh wilayah di pulau Jawa. Selain karkas, kami juga menyediakan berbagai jenis DOC dan DOD seperti Joper, Kamsi Joper, Ayam Arab, Peking Kw, Hibrida dan Mojosari. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami di :

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426
Telkomsel:
0812 2028 8686
0822-2123-5378
XL:
0819-3140-9353

Kata terkait :
jual bebek potong tangerang , jual bebek hidup, jual bebek potong di sidoarjo, jual bebek afkir hidup, jual karkas bebek kota sby, jual bebek potong Surabaya, jual bebek potong jakarta timur
*.

Rate this post

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA
Exit mobile version