Jual Karkas Bebek Dengan Harga Terjangkau Untuk Memenuhi Tingginya Permintaan Daging Bebek di Pasaran

Pedaging atau biasa kita menyebutkan sebagai bebek peking merupakan bebek yang banyak dikembangkan di Indonesia.

Kini masyarakat mulai banyak mengembangkan budidaya bebek untuk memenuhi permintaan pasar.

Semakin berkembangnya zaman di Indonesia telah banyak menciptakan olahan bebek yang memiliki citarasa yang sangat lezat.

Maraknya berbagai jenis olahan makanan di nusantara membuat daging bebek sebagai salah satu komoditi yang diincar oleh berbagai rumah makan atau restauran – restauran di Indonesia.

Citarasa dari daging bebek yang gurih dicampur dengan daging bebek yang empuk membuat para pecinta kuliner semakin menikmati dalam mencicipi olahan bebek ini.

Karkas Bebek
Karkas Bebek

Dengan situasi ini guna memenuhi permintaan rumah makan besar, para peternak pun mulai menyediakan bebek karkas.

Bebek karkas merupakan bebek potong yang sudah dipotong lalu dibersihkan dari bulu – bulu yang menempel yang dipisah antar daging dengan jeroan bebek.

Dalam hal ini tentunya pihak resauran dan rumah makan besar tidak ingin bila dalam mengolah makanan lezatnya harus dibuat repot karena harus mencabuti bulu pada bebek.

Maka dari itu kini telah muncul inovasi – inovasi baru untuk memudahkan para pengolah daging bebek menjadi makanan lezat .

Di sendiri Indonesia banyak komoditas penyuplai bebek karkas yang terjamin kebersihan dan kestrerilan yang baik dalam mengolah daging bebek sehingga siap dipasarkan.

Jual Karkas Bebek Kota Surabaya Jawa Timur

Surabaya merupakan kota metropolitan terbesar ke dua di Indonesia setelah Ibukota Jakarta.

Kota Surabaya memiliki luas sekitar 350,54 km persegi dengan penduduknya yang berjumlah 2.892.200 jiwa.

Kota Surabaya dikenal sebagai Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat penuh pejuangan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari serangan musuh sekutu.

Sebagai kota metropolitan, Surabanya menjadi pusat kegiatan ekonomi, keuangan, bisnis di daerah Jawa Timur.

Dengan keadaan ini tentunya arus perdagangan di Surabaya berkembang semakin pesat.

Bahkan untuk usaha peternakan di Surabaya Jawa Timur masih terbuka lebar bagi peternak – peternak yang ada terutama daerah – daerah yang tersebar di wilayah Jawa Timur.

Kota Surabaya, Jawa Timur

Di Jawa Timur banyak peternak – peternak yang sukses dalam mengembangkan budidaya ternak bebek.

Terutama pada ternak bebek peking, bebek hibrida dan bebek mojosari. Banyak peternak yang sukses dalam mengembangkan ternak bebeknya yang berasal dari Jawa Timur.

Profesi yang cukup banyak digemari di wilayah Jawa Timur ini salah satunya di bidang peternakan, tak heran jika Jawa Timur merupakan penghasil bibit dan daging bebek terbesar di Indonesia.

Karkas bebek pun dapat dengan mudah ditemukan di wilayah Jawa Timur.

Jual karkas bebek kota Surabaya Jawa Timur menjadi suatu usaha yang masih tebuka lebar bagi pebisnis – pebisnis yang akan mencoba beternak bebek dengan menciptakan karkas bebek yang unggul.

Kini jual bebek potong murah sudah banyak dikembangkan di berbagai wilayah di nusantara seperti, jual bebek potong tangerang, jual bebek potong sidoarjo, dan jual bebek potong murah jakarta timur.

Jual Bebek Hidup

Menekuni usaha budidaya ternak bebek memang menghasilkan keuntungan yang sangat menjanjikan.

Bebek yang sering dibudidayakan oleh masyarakat Indonesia adalah jenis bebek peking atau biasa disebut dengan bebek potong/pedaging.

Bebek jenis ini memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat dan memiliki masa pertumbuhan yang singkat.

Tentunya bebek peking ini sangat diminati dan sangat menguntungkan dipelihara karena memiliki masa panen yang singkat, kurang dari 2 bulan bebek peking sudah dapat dipanen dan dijual dengan harga yang tinggi.

Jual bebek hidup merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan keuntunganya.

Angon Bebek

Usaha karkas bebek sudah banyak tersebar di berbagai wilayah di Nusantara. Walapun diproses dengan cara dibekukan ini tidak mengurangi gizi dan vitamin yang terdapat di dalam daging bebek.

Karkas bebek frozen memang banyak dipilih karena dapat bertahan hingga bertahun – tahun lamanya asalkaan penyimpanan karkas bebek tetap berada pada suhu minus derajat.

Dalam memilih daging bebek beku maupun segar itu semua tergantung pada selera konsumen.

Tetapi kini masyarakat lebih memilih daging yang masih segar, karena daging yang masih segar dipercaya masih mengandung gizi dan vitamin yang baik bagi tubuh. Tetapi permintaan daging beku dipasaran juga tidak pernah surut.

Untuk mengenali daging bebek yang masih segar konsumen harus lebih pintar dan jeli dalam membedakan mana bebek yang segar dan mana bebek yang kurang segar :

Tips Memilih daging bebek yang segar adalah sebagai berikut :

  • Daging bebek yang segar dapat dilihat dari kulitnya yang berwarna putih
  • Pilihlah daging bebek yang kakinya lunak dan mudah dilipat
  • Untuk daging bebek yang dibekukan pilihlah daging bebek yang tetap berwarna putih terlihat jernih dan bersih
  • Aroma bebek yang masih segar memiliki aroma khas unggas segar
  • Bebek memiliki tekstur daging yang kenyal bila daging bebek ditekanakan kembali seperti semula

Harga Bebek Pedaging 2018

Daging bebek merupakan sumber protein yang baik bagi kesehatan tubuh manusia, meskipun dikenal dengan daging bebek yang mampu memenuhi sumber protein pada tubuh manusia ternyata kandungan kolesterol pada daging bebek juga tinggi.

Selain kandungan kolesterol yang tinggi, sumber protein yang ada pada daging bebek memiliki jumlah kalori yang tinggi dan kandungan lemak yang tinggi.

Gizi yang terdapat pada daging bebek terdiri dari protein,lemak, vitamin dan mineral. Protein pada bebek sangat membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh, untuk melawan infeksi dan sebagai zat pembangun tubuh.

Manfaat yang terkandung pada daging bebek sangat berguna bagi tubuh manusia.

Manfaat pada daging bebek dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti anemia, membantu meningkatkan sistem imun, serta sebagai sumber protein yang baik.

Adapun manfaat lainnya adalah sebagai berikut :

Manfaat yang terkandung dalam daging Bebek : 

  • Menjaga kinerja otot
  • Menjaga kesehatan fisik dan mental
  • Melancarkan sistem syaraf
  • Melancarkan sistem pencernaan
  • Menambah vitalitas pada pria
  • Membantu sistem metabolisme dalam tubuh
  • Sebagai antioksidan dalam tubuh
  • Menjaga kestabilkan tekanan darah
  • Memenuhi kebutuhan vitamin B12
  • Membantu kinerja enzim dalam tubuh
  • Memperkuat gigi dan tulang
  • Mencukupi kebutuhan protein

Melihat kandungan lemak yang cukup tinggi pada daging bebek alangkah baiknya jika dalam mengolah daging tidak disertakan dengan kulitnya serta konsumsilah makanan yang rendah kolesterol dan lemak jenuh untuk makanan pendamping daging bebek.

Harga bebek pedaging 2018 dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau sekitar RP. 25.000 – 45.000 per kilonya. Harga tersebut dapat sewaktu – waktu mengalami perubahan seiring berjalannya arus permintaan daging bebek di pasaran.

Sedangkan untuk harga bebek pedaging hidup dijual dengan harga RP. 35.000 – 50.000. Jual bebek hidup merupakan usaha yang sangat megutungkan bagi para peternak dan pengusaha.

Perawatan yang relatif mudah dan harga DOD bebek yang tidak terlalu mahal membuat banyak peternak yang berbondong – bondong untuk membudidayakan ternak bebek.

Banyak pengusaha – pengusaha yang sukses dengan beternak bebek, karena untuk mencapai hasil yang maksimal butuh perjuangan yang keras dari seorang peternak bebek.






Bagaimana apakah Anda tertarik untuk membuka usaha kuliner dengan bahan utama daging bebek

Apabila Anda tertarik untuk membeli karkas bebek, kami siap mengirimkan ke seluruh wilayah di pulau Jawa. Selain karkas, kami juga menyediakan berbagai jenis DOC dan DOD seperti Joper, Kamsi Joper, Ayam Arab, Peking Kw, Hibrida dan Mojosari.

WHATSAPP/TELPON/SMS

0856-4772-3888

CS 2
0812-4648-2525

CS 3
0813-6330-7506

Kata terkait :
jual karkas bebek Kota Surabaya, Jawa Timur, jual bebek potong tanggerang,jual bebek potong murah,harga bebek pedaging 2018,harga bebek pedaging hidup, jual bebek hidup, jual bebek potong di sidoarjo, jual bebek potong jakarta timur

*Nurasikin:)


Rate this post

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA
Exit mobile version