DOD atau Bibit Bebek

DOD atau Bibit Bebek

Kami menyediakan DOD atau bibit bebek baik jenis bebek petelur maupun pedaging. Istilah DOD dalam dunia peternakan memang lebih di kenal dibandingkan dengan bibit bebek. DOD merupakan singkatan dari Day Old Duck atau bebek yang baru menetas. Kami dari hobiternak.com menyediakan aneka jenis DOD atau bibit bebek berkulaitas dengan harga terjangkau untuk kebutuhan usaha ternak Anda.

Bebicara mengenai jenis bebek memang ada banyak ragam nya. Beberapa daerah juga memiliki jenis bebek lokal yang memiliki ciri khas tersendiri. Namun berdasar pengalaman kami di antara banyak nya jenis bebek yang ada kami hanya menyediakan 3 jenis yang terbaik saja.

Berikut jenis DOD atau bibit bebek yang kami sediakan:

  1. DOD atau Bibit Bebek Peking (Pedaging)
  2. DOD atau Bibit Bebek Hibrida (Pedaging)
  3. DOD atau Bibit Bebek Mojosari (Petelur)
DOD atau Bibit Bebek Peking Pedaging
DOD atau Bibit Bebek Peking Pedaging
DOD Bebek Hibrida
DOD atau Bibit Bebek Hibrida Pedaging

Dari setiap jenis memang memiliki kelebihan senidiri-sendiri. Untuk bebek pedaging peternak memilih peking atau bebek hibrida. Kualitas bebek peking maupun hibrida memang tidak di ragukan lagi. Kecepatan dalam perkembangan bobot nya juga luar biasa cepat hanya dengan waktu pemeliharaan selama 40 hari bebek peking dan hibrida bisa mencapai bobot 1,5 kg. Kecepatan panen dari jenis bebek ini memang yang membuat kami percaya diri untuk menyarankan kepada para peternak.

Selain bebek pedaging satu lagi produk unggulan kami dalam DOD atau bibit bebek ini, Bebek Mojosari namanya. Bebek mojosari ini sudah terkenal dengan produktifitas telurnya yang tidak di ragukan lagi. Dengan teknik pemeliharaan yang tepat dan pola pemberian pakan yang baik bebek mojosari ini bisa bertelur mulai umur 6 bulan keatas. Berdasar pengalaman kami bebek petelur jenis mojosari ini bisa konsisten bertelur sampai umur 1,5 tahun bahkan kadang ada yang kami dapati umur 2 tahun lebih masih produksi dengan bagus.

Cara Pemeliharaan Bebek Mojosari Petelur Dari DOD Hingga Masa Bertelur
DOD atau Bibit Bebek Mojosari Petelur

Pengalaman kami sejak 1999 memang menjadi kemudahan tersendiri dalam proses pengiriman DOD atau bibit bebek ini. Hobiternak.com mampu menjangkau ke hampir seluruh penjuru Indonesia dalam pengiriman DOD atau bibit bebek. Kargo hewan kereta api salah salah pilihan terbaik jika pembeli kami berada di pulau jawa. Dan untuk pembeli yang ada di luar pulau jawa pengiriman kami menggunakan jasa kargo hewan via pesawat terbang. Bertambahnya jalur pesawat terbang maupun di bangunya bandara baru di berbagai daerah di Indonesia merupakan kemudahan tersendiri bagi kami karena hal ini memudahkan kami untuk mengirim DOD atau bibit bebek ini.

Jika Anda ingin mendapatkan DOD atau bibit bebek pedaging maupun petelur, silahkan hubungi kami kapan saja. Silahkan hubungi tim layanan pelanggan kami di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812 2028 8686
0822-2123-5378

AXIS:
0838-6918-5523

%d bloggers like this: