Mengintip Harga Jual DOC JOPER di Palembang

Harga DOC Joper Palembang bisa di cek informasi bawah ini. Kualitas OKE, bergaransi, pengiriman aman, gratis vaksin ND IB. 

Kota Palembang adalah ibukota Provinsi Sumatera Selatan. Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan.

JUAL DOC JOPER & KUB

Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia “BERGARANSI”

Kota Palembang pernah menjadi ibukota kerajaan bahari budha terbesar di Asia Tenggara pada saat itu kerajaan Sriwijaya, yang mendominasi Nusantara dan Semenanjung Malaya pada abad ke-9 sehingga membuat kota ini dikenal dengan julukan “Bumi Sriwijaya”.

Selain itu Kota Palembang juga mendapat julukan “Venice of The East” yang artinya Venesia dari Timur.

Jembatan Ampera yang berdiri diatas Sungai Musi di Palembang yang digunakan sebagai jaur perdagangan antar wilayah
Jembatan Ampera yang berdiri diatas Sungai Musi di Palembang yang digunakan sebagai jaur perdagangan antar wilayah

Letak Palembang cukup strategis karena dilalui oleh jalan lintas Sumatera yang menghubungkan antar daerah di Pulau Sumatera.

Selain itu di Palembang juga terdapat Sungai Musi yang dilintasi Jembatan Ampera dan berfungsi sebagai sebagai sarana transportasi dan perdagangan antar wilayah.

Sungai Musi menjadi salah satu ikon di Palembang. Sehingga sebagian masyarakat memanfaatkan Sungai Musi sebagai ladang mata pencaharian masyarakat sekitar.

Mata pencaharian sebagian besar penduduk sekitar adalah petani, nelayan dan pedagang.

Peluang Budidaya Ayam Kampung Super yang Semakin Menarik Minat Masyarakat

Saat ini peluang usaha di Kota Palembang sudah semakin meningkat. Berawal dari satu sektor, bisa menjamur dan menciptakan sektor usaha bidang lain.

Beternak mempunyai prospek yang cukup menguntungkan karena tingginya permintaan dari produk ternak seperti daging, telur, dan susu.

Orang banyak mencarinya untuk bahan makanan restoran, rumah makan, hotel, dan warung makan lainnya.

Untuk saat ini, permintaan daging ayam cukup besar, namun peternak belum mampu dan kewalahan untuk memenuhi banyaknya pesanan dan permintaan tersebut.

Budidaya Ayam Kampung Super selama 60 hari dapat mencapai bobot 0,8 – 1 kg per ekornya.

Oleh karena itu, usaha beternak ayam cukup menggiurkan. Karena ayam kampung super ini berasal dari persilangan antara ayam bangkok jantan dengan ayam bangkok betina jenis lohman.

Dan perlu Anda ketahui juga bahwa kedua ayam ini memiliki pertumbuhan daging yang cukup tinggi. Dengan begitu maka dengan hadirnya ayam kampung super ini mampu mengatasi keluhan – keluhan yang dirasakan oleh peternak.

Disamping berasal dari persilagan ayam yang memiliki bobot cukup tinggi, ternyata ayam ini juga memiliki keunggulan – keunggal lainnya yang tidak dimiliki oleh ayam jenis ayam ras pedaging.

Masa panen ayam kampung super ini terbilang cukup singkat, yakni berkisar 55 – 60 hari dengan bobot yang dihasilkannya pun sekitar 0,8 – 1 kg per ekornya.

Baca juga di : 

Jika Anda warga Palembang dan sekitarnya yang ingin beternak ayam, maka ayam yang bisa Anda pilih adalah ayam joper karena memiliki banyak keunggulan.

Selain itu ayam ini juga memiliki daya tahan tubuh yang cukup tinggi. Hal ini tentunya akan membuat ayam kampung super lebih tahan terhadap berbagai serangan penyakit.

Perlu diketahui juga bahwa ayam joper ini mampu beradaptasi dengan lingkungan barunya dengan baik.

Dengan begitu dapat dikatan bahwa ayam kampung super cocok untuk diternakan di wilayah Indonesia terutama untuk Kabupaten Palembang.

Pembudidayaan Ayam Kampung Super Relatif Mudah 

Membudidayakan Ayam Kampung Super cukup mudah. Ayam Kampung Super bisa dilepas di alam bebas, sehingga bisa mencari makan sendiri.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka perawatannya juga harus maksimal. Anda harus merawat hewan ternak dengan baik.

Siapkan pakan dan vitamin agar hewan ternak Anda terjaga kesehatannya. Selain itu, kebersihan kandang juga harus diperhatikan.

Kandang ayam joper harus diperhatikan tingkat kepadatannya agar pertumbuhannya maksimal.

Keuntungan yang didapat dari beternak cukup banyak jika Anda menekuninya dan telaten.

Dalam masa panen pertama atau kedua mungkin Anda tidak mendapatkan hasil yang signifikan karena masih memikirkan pembalikan modal.

Namun untuk panen selanjutnya, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat dengan hasil penjualan tinggi dan tingkat kesuksesan perkembangbiakan hewan ternak.

Ini bisa menjadi ladang emas untuk Anda yang suka usaha mandiri. Bahkan Anda mampu menciptakan lowongan pekerjaan.

Simak video keunggulan ternak ayam Joper!!!

Berapa Harga DOC Joper Palembang ?

Seperti yang kita ketahui pembahasan diatas, semakin banyaknya permintaan daging ayam kampung super di pasaran pasti akan mempengaruhi permintaan doc joper untuk pengiriman ke luar pulau terutama ke Palembang.

Ayam joper palembang memang banyak dipilih oleh masyarakat karena memiliki citarasa yang berbeda dengan jenis ayam ras lainnya.

Kandungan gizi dan vitamin nya pun sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tekstur daginya juga lebih padat, serta ketika dimasak kulitnya tidak mudah rusak ataupun robek.

Banyak masyarakat Palembang yang berkeinginan untuk ternak ayam pedaging salah satu ayam yang di pilih yaitu ayam JOPER

Bagi Anda masyarakat Palembang yang tertarik untuk membudidayakan ayam kampung super, silahkan bisa pesan DOC nya di hobiternak.com.

Untuk daftar bibit ayam kampung super di Palembang sebagai berikut ini :

JOPER KAMSI JOPER SRF
8300 9000 9200

Untuk pengiriman ke Palembang biasanya kami kirimkan via pesawat pengambilan di kargo bandara terdekat.

Untuk minimal pemesanan khusus pengiriman ke Luar Pulau adalah 2 boks atau 200 ekor. Pemesanan 200 ekor harga sudah termasuk ongkos kirim dan biaya dokumen lengkap lainnya.

Tertarik untuk mengembangkan ternak  ayam joper palembang ? Untuk informasi lebih lengkap seputar cara beternak, daftar harga, cara pemesanan dan lain sebagainya. Silahkan bisa menghubungi layanan pelanggan kami berikut ini :

WHATSAPP/TELPON/SMS

0856-4772-3888

CS 2
0812-4648-2525

CS 3
0813-6330-7506

Kata Terkait: bibit ayam palembang, jual bibit ayam di palembang, jual bibit ayam petelur palembang, jual bibit ayam potong di palembang, jual bibit bebek di palembang, tempat jual bibit ayam potong di palembang, daftar perusahaan distributor di palembang, agen ayam petelur di palembang, doc joper palembang, harga joper palembang, ayam joper palembang, bibit ayam kampung super di palembang,

Rate this post

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA
Exit mobile version