Pengiriman Ayam Batik Itali Ke Kebun Baru Tebet Jakarta Selatan

Pengiriman Ayam Batik Itali Ke Kebun Baru, Tebet, Jakarta Selatan – Ayam Batik Itali ini di terima dengan selamat di daerah Tebet Jakarta Selatan. Saat kami kirim sore paginya sudah bisa di ambil. Untuk anakan ayam batik itali di tempat kami masih menggunakan lampu untuk menjaga stamina dan kesehatanya.

Ayam Batik Itali memliki bulu kombinasi putih dan hitam jadi benuansa batik yang unik sehingga ayam ini di namai ayam batik.

Dan jika Anda ingin mencoba menetaskan telur ayam batik itali, kami menyediakan telur batik itali yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan ayam batik itali kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk ayam batik itali dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarangdi:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:

0812-2028-8686

0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

Email : hobiayamhias@gmail.com

Kami siap mengatur pengiriman untuk kota-kota:

Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Depok, Semarang, Palembang, Makassar, Bogor, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang,Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Tasikmalaya, Pontianak, Cimahi, Balikpapan, Jambi,Surakarta, Manado, Cilegon, Palu, Ambon, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Bontang,Padang Sidempuan,Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Langsa, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang, Sorong, Palopo, Bukittinggi, dll.

Kata terkait:
ayam batik, jual ayam hias, jual ayam batik, ternak ayam hias, ayam itali, ayam batik itali
*.

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA
Exit mobile version