Pengiriman DOC Ayam Kampung Super Pesanan Bapak Dewangga di Tasikmalaya

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super Pesanan Bapak Dewangga di Tasikmalaya

Ayam Kampung Super atau yang biasa disebut dengan Joper adalah jenis ayam kampung unggulan hasil dari persilangan antara indukan ayam kampung pejantan dengan indukan ayam petelur betina. Penemuan baru Ayam Kampung Super menjadi jawaban bagi para peternak ayam kampung yang mengeluhkan lamanya masa panen Ayam Kampung biasa.

Beternak Ayam Kampung Super relatif lebih singkat bila dibandingkan dengan beternak Ayam Kampung biasa. Ayam kampung super bisa dipanen saat usia 60 hari ( 2 bulan) sementara ayam kampung biasa bisa dipanen saat usia mencapai 6 bulan. Perbandingan yang cukup jauh memang membuat ayam kampung super banyak dilirik oleh banyak peternak. Peminat dari tahun ke tahun semakin tinggi menjadikan Ayam Kampung Super ini cukup populer.

Kelebihan lain yang ada pada Ayam Kampung Super  yaitu daya tahan tubuh yang lebih baik,  daging yang dihasilkan juga lebih gurih begitu juga dengan kandungan lemak dan kolesterolnya yang rendah sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi.

Pakan Ayam Kampung Super
Pakan Ayam Kampung Super

Penjualan Ayam Kampung Super pada umumnya saat usia masih DOC atau anakan yang baru saja menetas. Dalam pengirimannya DOC Ayam Kampung Super juga mampu bertahan sampai tiga hari tanpa makan dan minum. Dengan begitu meskipun pengiriman hingga ke luar daerah bahkan ke luar pulau tidak membuat DOC mengalami kondisi yang terlalu lemah.

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super dari dalam Pulau Jawa hingga luar Pulau Jawa memang menjadi fokus kami. Harapan kami mampu mengirimkan DOC Ayam Kampung Super hingga ke seluruh penjuru Indonesia sehingga pelanggan lebih mudah untuk memesan tanpa harus memikirkan lokasi mereka yang jauh dari lokasi kami.

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super ke berbagai daerah di Pulau Jawa kami lakukan setelah beberapa hari yang lalu kami mengirimkan DOC Ayam Kampung Super ke daerah Tasikmalaya atas nama Bapak Dewangga. Bapak Dewangga adalah salah satu pelanggan kami yang sudah bukan pertama kalinya memesan ke tempat kami. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena pelanggan memberi kepercayaan mengenai pemesanan hingga kami memproses pengiriman sampai Beliau menerima DOC yang dipesan.

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super

Dalam pengiriman DOC Ayam Kampung Super pesanan Bapak Dewangga, seperti biasa kami kirim via kereta sehingga sore hari kami kirimkan di pagi hari berikutnya DOC sudah sampai di kota tujuan, sehingga Beliau sudah dapat mengambil paket ayam yang dipesannya.

Mengapa menggunakan jasa ekspedisi kereta?

Seperti pengiriman hewan pada umumnya dimana satu hari sampai ditangan pelanggan  begitu juga dengan pengiriman DOC Ayam Kampung Super dengan waktu yang cepat tentu diperlukan meskipun mampu bertahan hingga 3 hari tanpa makan dan minum, namun waktu pengiriman yang lebih cepat tentu lebih baik untuk menjaga kondisi DOC agar tetap terjaga staminanya. Kondisi DOC yang sedikit lelah saat perjalanan memang sudah biasa, hal itu dapat diatasi dengan memberikan air gula jawa untuk mengembalikan staminanya.

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super

Bagi anda yang ingin beternak Ayam Kampung Super baik yang  berada didalam Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa kami sedia DOC Ayam Kampung Super yang siap kirim ke berbagai daerah di Indonesia. untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2028-8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
081220288686
0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

Kata Terkait:

Ayam Kampung Super, DOC Ayam Kampung Super, Jual DOC Ayam Kampung Super, Harga DOC Ayam Kampung Super, Ternak Ayam Kampung Super, Peternak Ayam Kampung Super, Penjual DOC Ayam Kampung Super, Tempat Penjual DOC Ayam Kampung Super, Pesan DOC Ayam Kampung Super, Pengiriman DOC Ayam Kampung Super

 

5/5 - (2 votes)

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Satu pemikiran pada “Pengiriman DOC Ayam Kampung Super Pesanan Bapak Dewangga di Tasikmalaya”

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA
Exit mobile version