Pengiriman DOC Ayam Kampung Super Bapak Darmin di Kendari

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super Bapak Darmin di Kendari

Beberapa waktu yang lalu pengiriman DOC Ayam Kampung Super untuk tujuan Kendari telah kami lakukan. Pelanggan kami yang berasal dari Kota Bau-Bau, Desa Laburunci, Kec. Pasarwajo, Kab. Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara ingin memesan DOC Ayam Kampung Super di tempat kami. Memang jika diamati dari lokasinya cukup jauh dari kargo bandara Haluoleo Kendari, sementara Beliau juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sampai ke cargo bandara tersebut.

pengiriman DOC ayam kampung super
Bandara Kendari

Dilihat dari lokasi para peminat DOC Ayam Kampung Super ini memang tidak hanya dari lokasi yang cukup dekat dengan pusat kota, melainkan dari lokasi yang cukup jauh pun minat akan ayam ini tetap tinggi, terkadang harus menempuh perjalanan yang sangat jauh untuk sampai ke kargo pengambilan paket ayam. Terlebih jika berbeda pulau maka harus menyeberangi pulau dengan mengendarai kapal yang mana tidak pasti setiap hari ada jadwal keberangkatan.

Dalam pengiriman DOC Ayam Kampung Super pesanan Bapak Darmin ini memang sedikit berbeda dari biasanya, untuk menuju ke kargo bandara Haluoleo Kendari membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 13 jam, dengan pertimbangan dari segi waktu akhirnya Beliau memutuskan untuk mewakilkan kepada saudaranya untuk pengambilan paket ayamnya tersebut.

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super

Dalam pengambilan paket ayam penerima hanya menunjukkan nomor SMU yang sudah kami informasikan sebelumnya. Sehingga hanya menyesuaikan untuk tujuan cargo pengirimannya. Dari pihak cargo akan menyesuaikan antara paket ayam dengan SMU yang ditunjukkan setiap penerima yang datang ke kargo tersebut. Meskipun begitu tetap saja untuk mengantisipasi diluar dugaan, maka kami terus memantau agar setiap paket yang dibawa oleh pelanggan kami sesuai dengan paket ayam yang kami kirimkan.

Selang satu hari setelah kami mengirimkan pesanan tersebut Bapak Darmin memberi kabar jika paket ayam sudah diterima, meskipun harus menempuh perjalanan selama beberapa jam harapan kami dapat terbayarkan dengan berhasil mengembangkan Ayam Kampung Super, kami sangat menghargai pelanggan-pelanggan kami yang berasal jauh dari pusat kota yang mana perlu meluangkan waktu dalam pengambilan paket ayamnya.

Bagi anda yang ingin beternak Ayam Kampung Super kami menyediakan DOC Ayam Kampung Super kami menyediakan DOC Ayam Kampung Super yang siap kirim seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

Kata Terkait:

DOC Ayam Kampung Super, Ternak Ayam Kampung Super, Penjual DOC Ayam Kampung Super, Pesan DOC Ayam Kampung Super, Kirim DOC Ayam Kampung Super, Peternak DOC Ayam Kampung Super, Harga DOC Ayam Kampung Super, Jual DOC Ayam Kampung Super

*Hasti Nur Chayati*

Rate this post

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA
Exit mobile version