Pengiriman Ayam Kampung Super Tujuan Bandara Kualanamu Medan Pesanan Pak Yuhelwin

Pengiriman Ayam Kampung Super Tujuan Bandara Kualanamu Medan Pesanan Pak Yuhelwin

Ayam Kampung Super sekarang ini sedang booming. Hal tersebut dipengaruhi karena kualitas yang dimiliki oleh Ayam Kampung Super yang cukup unggul. Beberapa kelebihan yang dimiliki dan tidak dimiliki oleh ayam lainnya diantaranya mempunyai pertumbuhan yang cepat besar, dapat dipanen pada umur 2 bulanan, lebih tahan penyakit, mempunyai postur yang lebih seragam dan rasa dagingnya lebih enak dibandingkan ayam potong.

Bandara Kualanamu Medan sebagai tujuan pengiriman Bibit DOC Ayam Kampung Super Joper
Bandara Kualanamu Medan sebagai tujuan pengiriman Bibit DOC Ayam Kampung Super Joper

Dengan berbagai keunggulan tersebut tidak mengherankan bila permintaan Ayam Kampung Super meningkat. Salah satu pelanggan kami adalah Pak Yuhelwin yang beralamat di Medan. Meskipun kediaman beliau jauh dari lokasi kandang kami namun itu tidak menyurutkan niat pak Yuhelwin untuk memesan Ayam Kampung Super. Apalagi sekarang menjelang bulan Ramadhan yang pastinya permintaan daging ayam akan meningkat. Harga yang ditawarkan juga mengalami kenaikan.

DOC Ayam Kampung Super yang dipesan Pak Yuhelwin sebanyak 300 ekor yang diletakkan dalam 3 buah boks. Setiap boks yang kami kirimkan, kami berikan bonus sebanyak 2 ekor. Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya kematian walaupun kemungkinanya cukup kecil karena Ayam Kampung Super termasuk tahan terhadap penyakit.

Untuk perawatan Ayam Kampung Super sama seperti saat merawat ayam potong/ broiler. Saat DOC baru sampai kandang, berikan kesempatan istirahat sekitar 30 menit. Lalu berikan larutan yang berasal dari gula jawa satu sendok makan yang dicampur dengan air putih sebanyak 200 ml. Baru kita berikan makanan untuk DOC berupa voer atau BR yang dibasahi dengan sedikit air agar mudah memakannya. Untuk pemberian pakan jangan terlalu banyak, secukupnya saja untuk mengantisipasi tidak habisnya pakan yang kita sediakan. Untuk multivitamin bisa kita berikan Vitachick.

No SMU untuk Pengambilan Paket DOC Ayam Kampung Super di Cargo Bandara

DOC yang baru menetas masih mempunyai cadangan makanan didalam tubuhnya yang bisa bertahan 1-2 hari sehingga saat pengiriman DOC, di dalam boks tidak perlu diberikan pakan karena akan menggunakan cadangan makanan selama dalam perjalanan.

Setelah semua dokumen telah lengkap ,maka pada waktu yang telah ditentukan kami mengirimkan DOC Ayam Kampung Super menuju bandara Kualanamu Medan. Sebelum mengirimkan, kami terlebih dahulu memberikan konfirmasi jadwal penerbangan agar pak Yuhelwin dapat menjemput paket DOC tepat waktu dan DOC segera mendapatkan penanganan yang tepat.

Alhamdulillah, paket DOC Ayam Kampung Super telah sampai di bandara Kualanamu dan dapat diambil dibagian kargo bandara tersebut. Dengan membawa nomor resi yang kami kirimkan, Pak Yuhelwin telah menerima paket tersebut.

Kargo Pengiriman DOC Ayam Kampung Super

Kami menyediakan DOC Ayam Kampung Super dan bisa mengirimkan ke berbagai daerah di Indonesia.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan DOC Ayam Kampung Super baik untuk wilayah Pulau Jawa maupun wilayah luar Pulau Jawa. Untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2028-8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
081220288686
0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

Kata terkait:

Jual DOC ayam kampung super, ternak ayam kampung super, harga DOC ayam pedaging super, ayam kampung super pedaging, kandang yang tepat untuk ayam, ayam kampung super, ayam jawa super, DOC ayam kampung super, DOC ayam jawa super, peternak DOC ayam kampung super, sedia DOC ayam kampung super, penjual DOC ayam kampung super, penyedia DOC ayam kampung super, tempat penyedia DOC ayam kampung super, pesan DOC ayam kampung super, kirim DOC ayam kampung super, kirim DOC ayam kampung super wilayah Medan, pengiriman DOC ayam kampung super wilayah Medan, peternak DOC ayam kampung super wilayah Medan

5/5 - (1 vote)

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA
Exit mobile version