Jual DOD atau Bibit Bebek Peking Pedaging Siap Kirim ke Seluruh Indonesia

Jual DOD atau Bibit Bebek Peking Pedaging Siap Kirim ke Seluru

Indonesia

Jual Bibit Bebek Peking atau DOD Peking pedaging siap kirim ke seluruh Indonesia. negara Indonesia sebagai negara dengan wilayah luas dan jumlah penduduk yang cukup banyak memang salah satu peluang untuk dapat mencoba berbagai bisnis seperti beternak unggas. Saat ini jenis Bebek memang tengah diminati oleh banyak peternak Bebek di Indonesia. Bebek Peking merupakan jenis unggas yang biasa dibudidayakan sebagai bebek pedaging. saat ini usia bibit atau DOD menjadi pilihan bagi banyak peternak di Indonesia untuk memulai membudidayakannya. dengan kurun waktu yang tidak cukup lama Bebek Peking sudah dipanen untuk dinikmati hasilnya.

Jual DOD atau Bibit Bebek Peking Pedaging Siap Kirim ke Seluruh Indonesia
Jual DOD atau Bibit Bebek Peking Pedaging Siap Kirim ke Seluruh Indonesia

Bebek Peking 

Bebek Peking  merupakan  unggas  air  yang  berasal  dari  negara China,   yang  saat   ini  mulai   merambah   di   Indonesia.   Peluang bisnis  yang  satu  ini,  cukup  menguntungkan .   Pasalnya  di  Indonesia  sendiri  bebek   Peking ini  sudah memikat  hati   para   pencina kuliner. Disamping  rasanya  yang  gurih   dan  tekstur  daging   yang empuk, beternak bebek peking ini tidak terlalu sulit, pakan dan pemeliharaannya pun relatif lebih menghemat biaya.

Bebek peking memiliki masa panen yang cepat, dalam jangka waktu 45 hari pemeliharaan Anda sudah bisa memanen hasilnya

Bebek Peking mempunyai fungsi ganda yaitu petelur dan pedaging. Pertumbuhan Bebek Peking ini relatif cukup singkat yaitu 45 hari saja. Dalam kurun waktu yang singkat Bebek Peking sudah mencapai bobot 3 kg , di bandingkan bebek jenis lain bebek peking lebih tahan terhadap penyakit. Dari segi fisik bebek peking lebih gemuk dan berbulu putih seperti angsa.

DOD Peking usia baru saja menetas siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia

Bagi Anda yang ingin merintis peluang bisnis bebek peking pedaging. Kami dari hobiternak.com menjual DOD atau bibit peking pedaging. Kami siap melayani dan mengirimkan ke seluruh wilayah Indonesia. Silahkan hubungi kami sekarang di :

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

Kata terkait :
bebek peking pedaging, beternak bebek peking, cara beternak bebek peking, prospek beternak bebek peking, jual DOD atau bibit bebek peking

**Dwi Sri Rahayu**

Rate this post

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA
Exit mobile version