Pengiriman DOC atau Bibit Ayam Kampung Super untuk Bapak Imam di Kebumen

Pengiriman DOC atau Bibit Ayam Kampung Super untuk Bapak Imam di Kebumen

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super untuk Pulau Jawa kami pilih dengan menggunakan jalur kereta api dengan waktu pengiriman yang jauh lebih cepat. Setiap pembeli yang ingin memesan bibit Ayam Kampung Super maka terlebih dahulu kami konfirmasi mengenai ketersediaan Beliau untuk mengambil paket DOC Ayam Kampung Super dengan jalur kereta api sebelum melanjutkan proses pemesanan.

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super untuk Bapak Imam di Kebumen
Taman Kota Kebumen

DOC Ayam Kampung Super saat ini tengah diminati oleh peternak ayam kampung didaerah Jawa. Salah satunya yaitu kota Kebumen yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Pelanggan kami yang berasal dari kota tersebut yaitu Bapak Imam, Beliau memesan dengan jumlah yang cukup banyak kurang lebih setiap pemesanan kami memberikan target 7-21 hari untuk kami sesuaikan dengan jadwal antrian dan jadwal tetasan.

DOC Ayam Kampung Super pesanan Bapak Imam Kebumen ini kurang lebih waktu tenggang yang kami butuhkan sekitar 2 minggu karena memang kami sesuaikan dengan jadwal antrian sebelumnya. 2 hari sebelum pengiriman kami konfirmasi kepastian pengirimannya untuk mendapat persetujuan Beliau.

DOC Ayam Kampung Super

Pada hari pengirimannya kami memberikan informasi kembali kepada Beliau mengenai DOC Ayam Kampung Supernya bahwa siap kami kirimkan dihari itu. Dengan pengiriman menggunakan jalur kereta api, maka setelah paket sudah siap di kargo stasiun maka berikutnya akan kami informasikan mengenai detail pengirimannya seperti nomor resi, tujuan stasiun dan estimasi kedatangan agar pelanggan kami mempersiapkan diri untuk pengambilan di kargo stasiun.

DOC Ayam Kampung Super

Setelah DOC Ayam Kampung Super sudah kami kirimkan begitu juga dengan detail pengirimannya, maka berikutnya kami terus memantau untuk memastikan bahwa paket yang kami kirimkan aman sampai diterima oleh Bapak Imam. Di pagi harinya Beliau memberi kabar bahwa paket DOC yang kami kirimkan sudah diterima dalam keadaan baik. Semoga DOC yang sudah dipesan dan diterima dapat berkembangbiak dengan baik, sukses dibudidayakan hingga panen tiba.

DOC Ayam Kampung Super

Bagi anda yang ingin budidaya Ayam Kampung Super kami menyediakan bibit atau doc ayam kampung super yang siap kami kirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

Kata Terkait:

Ayam kampung super, DOC ayam kampung super, bibit ayam kampung super, budidaya ayam kampung super, kandang ayam kampung super, pakan ayam kampung super, ternak ayam kampung super cepat, harga ayam kampung super

*Hasti Nur Chayati*

Rate this post

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA
Exit mobile version