Mengenal Ternak Ayam Kalkun degan Jenis Ayam Kalkun Golden Palm

Mengenal Ternak Ayam Kalkun degan Jenis Ayam Kalkun Golden Palm

Ayam kalkun golden palm mempunyai ciri khas punggung yang berwarna hitam, dada yang berwarna putih strip hitam di bagian atasnya, ekor dengan warna putih dengan strip hitam, bagian samping yang berwarna seperti emas, pial yang berwarna merah, kepala kebiruan dan kaki yang berwarna putih ke abu-abuan.

Kalkun Golden Palm Dewasa Jantan

Memang jika Anda lihat dari warna bulunya, kakun ini mirip dengan kalkun bourbon red. Namun jika Anda lihat dengan jarak yang cukup dekat sebenarnya warna bulunya berbeda dengan bourbon red. Jenis ayam kalkun golden palm merupakan salah satu jenis kalkun yang cukup banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan warna bulu yang keemasan menjadi daya tarik para pecinta ayam hias. Walaupun ayam kalkun jenis golden palm ini bukan jenis kalkun termahal seperti black spanish namun jenis ini memang memiliki peminat tersendiri.

Kalkun Golden Palm Usia 5 Bulan

Dalam beternak ayam kalkun umumnya sama dengan memelihara ayam hias pada umumnya, Anda hanya memerlukan pekarangan yang luas agar ayam kalkun dapat beraktivitas dengan bebas. Ayam kalkun memang senang diumbar. Pastikan dalam Anda membuat kandang mendapat sinar matahari yang cukup. Kandang ayam kalkun bisa Anda buat dengan bilah kayu bambu atau dengan jaring paranet.

Untuk pakannya Anda bisa memberikan Voer atau BR untuk anakan yang masih kecil. Untuk ayam kalkun yang sudah dewasa bisa Anda berikan bekatul sebagai tambahan pakannya dan sayuran hijau dan rerumputan seperti kangkung, bayam dan enceng gondok.

Kalkun Golden Palm Usia 2 Bulan

Berbisnis ayam kalkun tentu akan menjadikan peluang usaha yang cukup menguntungkan. Hal ini dikarenakan ayam kalkun golden palm peminatnya cukup banyak, para penjual ayam kalkun juga masih jarang Anda jumpai, sehingga beternak ayam kalkun golden palm memiliki peluang yang cukup menguntungkan karena pesaingnya belum terlalu banyak. Selain dagingnya, Anda juga bisa menjual ayam kalkun untuk dijadikan hewan peliharaan. Jika Anda beternak ayam kalkun untuk mendapatkan hasil yang banyak bisa dengan Anda kawinkan, kemudian akan menghasilkan anakan yang Anda bisa jual. Telur ayam kalkun pun juga bisa Anda jual. Karena ayam kalkun produktivitas telurnya cukup tinggi, dalam sekali bertelur ayam ini bisa menghasilkan 12-20 butir telur. Masa pengeraman ayam kalkun berbeda dengan ayam yang lain yaitu 28 hari.

Kalkun Golden Palm Usia 3 Bulan Jantan

Tidak hanya dijadikan sebagai ayam hias, daging ayam kalkun golden palm juga lezat saat diolah menjadi masakan yang meraneka macam. Selain itu daging ayam kalkun juga lebih gurih, rendah lemak, rendah kolesterol dan dapat meningkatkan kecerdasan otak. Dari sisi harga kalkun jenis ini memang tergolong harga menengah. Dan peternak biasa men jualn ayam kalkun jenis ini dari umur 1 bualan walaupun kadang juga ada juga yang men jual kalkun nya dari nol hari atau anak ayam kalkun  yang baru menetas bisa juga langsung di jual.

Kalkun Golden Palm Dewasa

Dan jika Anda ingin mencoba menetaskan telur ayam kalkun golden palm, kami menyediakan telur ayam kalkun yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan ayam kalkun kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk ayam kalkun dewasa juga bisa Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang di:

SMS/CALL
0812 2028 8686

WHATSAPP
0856 4772 3888

Kata Terkait :
Ayam Kalkun, Ayam Kalkun Golden Palm, Telur Golden Palm, Jual Kalkun Golden Palm, Harga Kalkun Golden Palm, jenis kalkun dan harganya, jenis kalkun termahal, jenis kalkun yang paling besar, harga ayam kalkun golden palm, ayam kalkun, harga ayam kalkun, ternak kalkun, harga kalkun, ternak ayam kalkun, jenis kalkun termahal, jual ayam kalkun, jenis ayam kalkun, jenis kalkun, budidaya ayam kalkun,

Leave a Reply