DOC Ayam Kampung Super Pesanan Bapak Wawan di Cirebon

DOC Ayam Kampung Super Pesanan Bapak Wawan di Cirebon

DOC Ayam Kampung Super sebagai penemuan baru dari jawaban bagi peternak ayam kampung yang mengeluh akan lamanya dalam menunggu panen tiba. Dengan munculnya Ayam Kampung Super ini memang menjadi solusi bagi para peternak pembesaran ayam. Bagaimana tidak? Ayam kampung yang biasanya dapat dipanen saat usia sudah mencapai 6 bulan sementara Ayam Kampung Super dapat dipanen saat usia baru mencapai 60 hari ( 2 bulan ) saja.

DOC Ayam Kampung Super
DOC Ayam Kampung Super

DOC Ayam Kampung Super dengan keunggulannya tersebut menjadi daya tarik bagi peternak ayam kampung untuk beralih menjadi peternak Ayam Kampung Super. Di Pulau Jawa sendiri ayam kampung super sedang naik daun, tidak heran jika peminatnya cukup tinggi sehingga saat ada pesanan masuk harus masuk ke jadwal antrian berikutnya.

Peminat DOC Ayam Kampung Super kini masuk ke kota Cirebon salah satunya yaitu Bapak Wawan yang beralamat di Talun Cirebon Jawa Barat. Karena masih permulaan untuk pemesanan ditempat kami, maka Beliau memilih untuk memesan sesuai dengan minimal pemesanan yang kami tentukan. Bagi kami hal tersebut wajar karena kehati-hatian memang diperlukan namun kepada setiap pembeli kami sarankan mungkin dapat pelajari terlebih dahulu untuk mengunjungi website kami di hobiternak.com.

Sesuai dengan permintaan Beliau bahwa untuk pesanannya dikirim sesuai dengan tanggal yang sudah ditentukan. Pada awalnya memang pengiriman kami sesuaikan dengan jadwal kirim kami, akan tetapi karena Beliau memiliki kesibukan selain di waktu tersebut maka untuk pesanan Bapak Wawan ini kami prioritaskan untuk pengiriman sesuai dengan permintaannya.

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super untuk tujuan Pulau Jawa kami kirimkan menggunakan jalur kereta, posisi Beliau berada di Cirebon maka stasiun yang kami tuju adalah Stasiun Prujakan Cirebon. Mengenai pengiriman paket ayamnya Beliau memang sudah setuju sehingga kami tinggal mengatur pengirimannya.

Stasiun Cirebon Prujakan

Meskipun pengiriman yang kami tuju adalah Stasiun Perujakan Cirebon namun setiap pengiriman ada tujuan kargonya yang berbeda. Untuk pengiriman pesanan Bapak Wawan ini kami kirim menuju kargo Karya Indah Buana Express. Dengan begitu saat Beliau sudah sampai bisa langsung menuju ke kargo tersebut. Mungkin pada waktu itu Bapak Wawan sedang sibuk untuk mengatur pengambilan paket doc yang kami kirimkan. Baru pada pagi hari berikutnya Beliau menginformasikan bahwa DOC Ayam Kampung Super yang sudah kami kirimkan sudah diterima dengan baik.

Bagi anda yang ingin beternak Ayam Kampung Super, kami menyediakan bibit atau DOC, kami siap untuk mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

Kata Terkait:

Ayam kampung super, DOC ayam kampung super, ternak ayam kampung super, budidaya ayam kampung super, kandang ayam kampung super, pakan ayam kampung super, jual ayam kampung super, harga ayam kampung super

**Hasti Nur Chayati**

Rate this post

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA
Exit mobile version