DOC atau Bibit Ayam

DOC atau Bibit Ayam

Kami menyediakan DOC atau bibit ayam berbagai jenis. Istilah DOC dalam dunia peternakan memang  lebih di kenal dibandingkan dengan bibit ayam. DOC artinya Day Old Chicken atau ayam yang baru menetas. Kami dari hobiternak.com menyediakan aneka jenis DOC atau bibit ayam berkulaitas dengan harga terjangkau untuk kebutuhan usaha ternak Anda.

Selain ayam petelur dan ayam pedaging ada juga ayam arab namun saat ada jenis yang cukup bagus di serap pasar adalah ayam kampung super. Memang kami mengunggulkan jenis ayam ini karena jenis ayam ini memiliki banyak kelebihan yang banyak membuat peternak beralih ke ternak ayam kampung super ini.

Formula dalam membuat ayam kampung super sudah bukan menjadi rahasia lagi bagi para penetasnya. Cara membuatnya pun sebenarnya cukup mudah hanya dengan menyilangkan ayam petelur atau ayam layer coklat di kawinkan dengan ayam bangkok jantan. Maka dari persilangan tersebut bisa di peroleh ayam kampung super atau ayam joper dan kadang pun masyarakat menyebutnya sebagai ayam jawa super. Istilah super sebenarnya berasal dari singkatan dari “Sudah Persilangan”. Dari karakter daging ayam joper dengan ayam kampung asli memang tidak jauh berbeda hal ini yang membuat para peternak semakin menyukai jenis ayam kampung super ini.

Dengan masa pemeliharaan hanya 2 bulan memang menggiurkan banyak peternak di seluruh penjuru Indonesia. Masa dua bulan ini tentu saja membuat resiko terserang penyakit semakin rendah hal ini sangat berbeda bila beternak ayam kampung biasa yang memerlukan waktu sekitar 5 bulanan dalam masa panenya.

DOC Ayam Jawa Super/ DOC Joper
DOC Ayam Jawa Super/ DOC Joper
DOC Ayam Kampung Super
DOC Ayam Kampung Super sudah di kemas dan siap kirim

Jika Anda ingin mendapatkan DOC atau bibit ayam kampung super ini silahkan hubungi kami kapan saja dan kami berpengalaman sejak 1999 dalam mengirimkan hampir ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Silahkan hubungi tim kami di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:

0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:

0812 2028 8686
0822-2123-5378

AXIS:

0838-6918-5523

%d bloggers like this: