Kesempatan untuk di Liput Kembali dalam Program Dunia Binatang Trans 7 Sebagai Narasumber Peternak Ayam Kapas, Ayam Mutiara, dan Berbagai Jenis Ayam Pheasant

Kesempatan untuk di Liput Kembali dalam Program Dunia Binatang Trans 7 Sebagai Narasumber Peternak Ayam Kapas, Ayam Mutiara, dan Berbagai Jenis Ayam Pheasant

Beberapa waktu yang lalu kami mendapat kesempatan menjadi narasumber dari salah satu televisi swasta di Indonesia Trans 7 yaitu dalam program Dunia Binatang. Kedua kalinya kami mendapat kesempatan untuk menjadi narasumber kembali jika pada saat itu membahas seputar peternakan Ayam Batik dan Ayam Mutiara, sementara liputan kedua ini membahas tentang peternakan Ayam Kapas, Ayam Mutiara, dan berbagai jenis Ayam Pheasant.

Sesi Pengambillan Foto dalam Program Dunia Binatang Trans 7
Sesi Pengambillan Foto dalam Program Dunia Binatang Trans 7

Apa itu program Dunia Binatang?

Program Dunia Binatang adalah sebuah program yang bersifat edutaintment yang mana ditujukan untuk mengajak anak-anak agar mengenal lebih jauh mengenai dunia Fauna. Program Dunia Binatang Trans7 ini juga sebagai salah satu program yang berguna untuk menambah ilmu pengetahuan mengenai berbagai hewan baik yang hidup didarat maupun diair.

Dunia Binatang Trans 7 tayang setiap hari Senin sampai Jum’at Pukul 13.35, disetiap penayangannya selalu berbeda-beda tergantung tema yang diusung dari fauna tersebut. program yang edukatif memang perlu untuk menjadi acara yang patut untuk ditonton Anak-anak sebagai tujuan untuk  menambah ilmu.

Pengambilan Foto Dalam Program Dunia Binatang Trans 7
Pengambilan Foto Dalam Program Dunia Binatang Trans 7

Pada awalnya salah satu kru televisi trans 7 menghubungi kami untuk konfirmasi jika kami benar pemilik website hobiternak.com sebagai peternak Ayam Kapas. saat itu memang jenis ayam hias Ayam Kapas yang akan diliput dalam program Dunia Binatang namun setelah mengunjungi website kami dan tersedia beberapa ayam hias akhirnya dari pihak Trans 7 tertarik untuk meliput jenis ayam hias lainnya yaitu jenis Ayam Mutiara dan Ayam Pheasant. sebenarnya Ayam Mutiara sudah pernah diliput dari program Dunia Binatang Trans 7 ini namun mungkin karena ayam ini terlihat istimewa dan menarik sehingga mendapat kesempatan kembali untuk diliput.

Baca Juga!  Foto Koleksi Ayam Kalkun

Meskipun kami juga perlu adanya persiapan namun prosesnya terhitung cukup singkat, hanya dalam beberapa hari saja Kru Trans 7 sudah memulai untuk survey ke tempat kami, tidak mencapai satu hari survey sudah selesai. Dihari berikutnya proses syuting dimulai karena waktu yang dibutuhkan cukup lama sehingga kami mengawali pada pagi hari.

Syuting Program Dunia Binatang Trans 7
Syuting Program Dunia Binatang Trans 7

Tepat pukul 08.00 pagi kami memulai untuk proses syuting, program Dunia Binatang sebuah acara yang ditujukan untuk Anak-anak sehingga saat syuting pun kami melibatkannya. mereka sangat senang hal ini menjadi pengalaman baru yang tidak semua Anak bisa merasakan. Kebetulan Program Dunia Binatang Trans 7 ini dimulai pada saat sedang libur sekolah sehingga Anak-anak berkesempatan untuk mengikuti syuting di acara tersebut.

Anak-anak Tampak Senang Mengikuti Syuting untuk Program Dunia Binatang Trans 7
Anak-anak Tampak Senang Mengikuti Syuting untuk Program Dunia Binatang Trans 7

Saat proses syuting berlangsung Anak-anak mendapat adegan untuk memandikan Ayam Kapas yang memiliki keunikan bulunya yang halus seperti kapas atau sutera itu. Tentu mereka merasa senang. Kurang lebih proses syuting berlangsung 3-4 hari, dari semua pihak yang terlibat mendapat kenang-kenangan dari tim Trans 7 tersebut.

Proses Pengamatan Telur Ayam Hias
Proses Pengamatan Telur Ayam Hias

Kami turut bangga dapat ikut berpatisipasi dalam memberikan tayangan yang bernilai edukasi yang mencerdaskan anak. kami juga memberikan peluang kepada individu atau instansi yang ingin belajar beternak yang berkaitan dengan unggas.

Dan jika Anda ingin mencoba memelihara ayam hias dengan berbagai jenis yang kami miliki, kami menyediakan telur ayam hias yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan hingga ayam dewasa siap produksi ayam hias kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarang di:

Baca Juga!  Hobiternak.com Jual Ayam Mutiara Hitam Berkualitas

SMS/CALL/WHATSAPP

0856 4772 3888

Telkomsel:

0812-2028-8686

0822-2123-5378

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

XL:

0819-3140-9353

Kata terkait:
Beternak Ayam Kapas, Beternak Ayam Mutiara, Beternak Ayam Pheasant, Makanan Ayam Hias, Makanan Ayam Kapas, Makanan Ayam Mutiara, Makanan Ayam Pheasant, Dunia Binatang Trans 7, Program Trans 7 Dunia Binatang

5/5 - (1 vote)
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA