Pengiriman DOC Ayam Kampung Super Pesanan Bapak Iman di Banjarmasin

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super Pesanan Bapak Iman di Banjarmasin

DOC Ayam Kampung Super yang sedang banyak diminati oleh para peternak ayam kampung di Indonesia, turut menarik perhatian pelanggan kami yang beberapa waktu yang lalu memesan DOC Ayam Kampung Super di tempat kami.

Harga Terbaru DOC Ayam Kampung Super (JOPER)
DOC Ayam Kampung Super

Salah satu pelanggan kami ini memang jauh lokasinya akan tetapi minatnya yang tinggi untuk beternak Ayam Kampung Super, maka jarak yang jauh tidak menjadi halangan bagi Beliau untuk memesan DOC Ayam Kampung Super kami.

Saat itu Bapak Iman menghubungi kami untuk menanyakan seputar DOC Ayam Kampung Super. Posisi Beliau yang bertempat tinggal di Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan memang cukup jauh, maka dari itu Beliau menanyakan apakah bisa jika DOC Ayam Kampung Super dikirim ke alamat tersebut? Seperti biasa untuk tujuan luar Pulau Jawa DOC Ayam Kampung Super kami kirimkan via pesawat ambil di kargo, karena Beliau berada di Kalimantan Selatan maka untuk pengiriman kami tujukan ke kargo Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin
Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

Waktu itu Beliau setuju untuk pengambilan paket DOC ke kargo Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dan Beliau langsung menentukan jumlah DOC yang akan dipesan. Berikutnya kami totalkan harga dan saat itu juga Bapak Iman langsung melakukan proses pembayaran via transfer.

Seperti biasa pesanan langsung kami masukkan dalam daftar order, dua sampai tiga hari dari tanggal transfer, tanggal kirim kami pastikan. Memang sebelum pesan Beliau sudah meminta untuk DOC dikirim sesuai dengan tanggal yang sudah Beliau tentu sehingga tidak ada lagi penentuan tanggal kirim, kami hanya tinggal menyesuaikan dengan jadwal penetasan kami agar sesuai dengan tanggal kirim sesuai dengan yang diajukan Beliau.

Baca Juga!  Pengiriman Ayam Cemani ke Penjaringan Jakarta Utara
Kota Banjarmasin
Kota Banjarmasin

Sebelum pengiriman, kami konfirmasi terlebih dahulu ketersediaan Beliau untuk mengambil paket DOC yang kami kirimkan. Setelah kami tanyakan jarak dari tempat tinggal menuju kargo bandara sekitar 6 jam. Menurut kami waktu tersebut cukup lama mengingat jika dihitung dari pulang perginya sekitar 12 jam. Waktu tempuh yang lama menjadi perhatian bagi kami untuk bisa mengirimkan DOC dalam keadaaan aman.

Jarak tempuh Bapak Imam ke Bandara Syamsudin Noor
Jarak tempuh Bapak Imam ke Bandara Syamsudin Noor

Pada saat pagi hari kami informasikan untuk No SMU dan Surat Karantina untuk keperluan pengambilan dan waktu itu juga langsung melakukan perjalanan ke bandara. Karena perjalanan sekitar 6 jam maka siang hari baru sampai di kargo bandara dan tidak menunggu lama paket sudah diterima dalam keadaan selamat. Beliau langsung melanjutkan perjalanan dan sampai pada malam hari. Di esok hari Beliau memberi update seputar kondisi DOC yang kami kirimkan yang sudah diletakkan di dalam kandang yang sudah dipersiapkan.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan DOC Ayam Kampung Super baik untuk wilayah Pulau Jawa maupun wilayah luar Pulau Jawa. untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0856 4772 3888

Telkomsel:

0812-2028-8686

0822-2123-5378

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

XL:

0819-3140-9353

Kata Terkait:

Harga DOC Ayam Kampung Super 2017, Jual DOC Ayam Kampung Super, Ternak DOC Ayam Kampung Super, Ppueternak DOC Ayam Kampung Super, Penjual DOC Ayam Kampung Super, Sedia DOC Ayam Kampung, Pesan DOC Ayam Kampung Super, ternak DOC ayam kampung super, peternak DOC ayam kampung super, ayam kamng super, DOC ayam kampung super, ayam jawa super, ayam joper, DOC joper, tempat penyedia DOC ayam kampung super, pesan DOC ayam kampung super, kirim DOC ayam kampung super, DOC ayam kampung super Banjarmasin

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp GRATIS Konsultasi atau Order via WA