Pengiriman DOC atau Bibit Ayam kampung Super Pesanan Bapak Azhari di Pekanbaru

Pengiriman DOC atau Bibit Ayam kampung Super Pesanan Bapak Azhari di Pekanbaru

Beberapa waktu yang lalu Bapak Azhari dari pekanbaru bermaksud memesan bibit atau anakan atau DOC Ayam Kampung Super untuk dikirimkan ke Pekanbaru. Untuk pengiriman DOC ke luar pulau jawa cukup aman dilakukan karena DOC bisa bertahan hingga 3 hari tanpa diberi makan dan minum karena masih mempunyai cadangan makanan di dalam tubuhnya. Dengan begitu pengiriman dapat menjangkau ke berbagai wilayah di Indonesia yang dapat dilalui dengan pesawat terbang.

DOC Ayam Kampung Super yang dipesan mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan ayam kampung lainnya. Diantara kelebihan tersebut diantaranya mempunyai pertumbuhan badan yang cukup cepat, bisa dipanen pada umur 6 minggu, mempunyai daya tahan yang lebih baik terhadap penyakit, mempunyai postur yang lebih seragam, mempunyai daging yang rasanya enak, tekstur lebih padat dan kompak. Maka tak mengherankan bila Ayam Kampung Super mempunyai banyak peminat di Indonesia.

Paket DOC Ayam Kampung Super pesanan Bapak Azhari Pekanbaru
Paket DOC Ayam Kampung Super pesanan Bapak Azhari Pekanbaru

Prospek ayam kampung sendiri cukup bagus dengan ditandainya harga penawaran yang masih tinggi, ketersediaan barang yang masih terbatas dan peternak yang masih terpusat di pulau Jawa. Maka tak mengherankan bila banyak pehobi ayam atau pebisnis yang mau terjun dibidang pemeliharaan ayam kampung super. Apalagi bila melihat peluang yang ada masih terbuka luas.

Pemeliharaan Ayam Kampung Super ini cukup sederhana dan tidak rumit. Dengan kelebihan yang dimiliki, peternak cukup terbantu karena peternak tidak perlu mempersiapkan banyak obat dan Ayam Kampung Super juga cepat panen sehingga cukup efisien dalam hal pakan. Hal tersebut tentu menguntungkan karen peternak bisa menghemat pengeluaran.

DOC Ayam Kampung Super
DOC Ayam Kampung Super

Untuk pengiriman DOC Ayam Kampung Super ke luar pulau, kami perlu mempersiapkan dokumen berupa SKKH (Surat Keterangan Kesehatan Hewan) sebagai pengantar untuk mendapatkan Surat Rekomendasi. Setelah mendapatkan surat rekomendasi dari Dinas Pertanian setempat dan mendapat surat karantina, barulah kami bisa mengirimkan DOC Ayam Kampung Super melalui kargo hewan yang terpercaya.

Baca Juga!  Menelusuri Jejak Sejarah Ayam Kampung Super atau Joper di Indonesia
DOC Ayam Kampung Super
DOC Ayam Kampung Super

Kami menyediakan DOC Ayam Kampung Super dan bisa mengirimkan ke segala wilayah di Indonesia.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan DOC Ayam Kampung Super baik untuk wilayah Pulau Jawa maupun wilayah luar Pulau Jawa. Untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

Kata terkait:

Budidaya ayam kampung super dengan metode intensif, peluang usaha pada bisnis pembesaran ayam kampung super, bahan pakan tambahan pada pembesaran ayam kampung super fase grower, perbedaan bobot ayam pada pemeliharaan secara tradisional dan metode intensif, DOC ayam kampung super, ternak ayam kampung super, peternak ayam kampung super, jual DOC ayam kampung super, harga ayam kampung super

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA