Buku Panduan Beternak Bebek Peking (Jurus Ampuh Meraih Untung Dalam 2 Bulan)

Buku Panduan Beternak Bebek Peking

(Jurus Ampuh Meraih Untung Dalam 2 Bulan)

 

Judul : Beternak Bebek Peking (Jurus Ampuh Meraih Untung Dalam 2 Bulan)

Penulis : Iwan Putranto, S.Pt

Penerbit : Pustaka Baru Press

Tebal Halaman : 146 halaman

Harga : Rp41.000

Buku Beternak Bebek Peking (Jurus Ampuh Meraih Untung dalam 2 Bulan)

Semakin meningkatnya permintaan daging bebek untuk diolah di restoran, rumah makan dan hotel, membuat semakin meningkatnya permintaan bebek jantan (bebek pedaging). Semakin tinggi permintaan bahkan terkadang sampai kekurangan stok untuk memenuhi permintaan pasar. Hal ini seharusnya menjadi peluang yang sangat bagus bagi para peternak bebek khususnya untuk bebek peking.

Selama ini memang banyak Bebek Peking yang masih didapatkan dengan cara impor. Tetapi seiring berjalannya waku saat ini di Indonesia banyak yang mulai beternak bebek peking. Hal ini didasari di Indonesia sendiri cocok untuk budidaya bebek, maka kemungkinan besar bebek dapat berkembang dengan baik di wilayah ini.

Banyak keunggulan dari Bebek Peking daripada bebek lokal, mulai dari rasa dagingnya yang enak, lebih gurih, lebih empuk, lebih lembut dan daging yang didapatkan lebih banyak. Didukung dengan saat ini meningkatnya permintaan daging bebek, maka tidak ada salahnya jika kita memulai usaha beternak bebek.

Buku Beternak Bebek Peking (Jurus Ampuh Meraih Untung dalam 2 Bulan)

Buku ini berisi tentang cara beternak Bebek Peking. Di dalamnya dipaparkan secara rinci tentang prospek dalam beternak bebek, asal mula, metode pemeliharaan, budidaya bebek dan lainnya. Hal-hal yang berkaitan dengan ternak Bebek Peking dirinci secara detail, mulai dari modal yang dikeluarkan dan analisis usaha beternak bebek peking ini.

Buku yang berjudul “Beternak Bebek Peking” ini ditulis oleh akademisi yang sangat kompeten di bidangnya yaitu budidaya bebek peking. Sejumlah reportase yang terekam di media massa juga digunakan untuk memperluas wawasan. Pengalaman dalam beternak Bebek Peking memperoleh tempat tersendiri di dalamnya. Dengan begitu, tentu jendela wawasan ilmu kita akan bertambah luas. Tidak hanya di kertas tetapi juga bisa Anda praktekkan di lapangan.

Baca Juga!  Apakah Bebek Peking Pedaging Bisa Jadi Petelur?

Buku ini ditulis untuk semua masyarakat di Indonesia yang akan memulai beternak Bebek Peking. Memang dalam beternak ada suka maupun duka, namun di dalam buku ini tentu sudah dijabarkan dengan baik tentang beternak Bebek Peking agar mendapatkan bebek yang berkualitas dan mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Buku Beternak Bebek Peking (Jurus Ampuh Meraih Untung dalam 2 Bulan)

Bagaimana cara untuk mendapatkan buku panduan “Beternak Bebek Peking”?

Baca juga :

Untuk itu kami dari hobiternak.com menyediakan buku tentang “Beternak Bebek Peking” yang dapat kami kirimkan ke berbagai kota di Indonesia.

Silahkan hubungi kami kapan saja di :

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2028-8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
081220288686
0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

Related:
cara beternak itik petelur yang baik, beternak itik kering, cara budidaya bebek petelur bagi pemula, ternak itik petelur modern, beternak bebek petelur di lahan sempit, harga itik peking, harga bebek peking per ekor, pakan bebek peking yang baik, bebek peking, ternak bebek, ternak bebek petelur, telur bebek, cara beternak bebek, ternak bebek pedaging, kandang bebek, cara ternak bebek, kandang bebek petelur, bebek hibrida, pakan bebek petelur, itik petelur, harga telur bebek, kandang bebek pedaging, itik alabio, harga bebek petelur, harga bebek, budidaya bebek pedaging, bebek peking, ternak bebek, ternak bebek petelur, telur bebek, cara beternak bebek, ternak bebek pedaging, kandang bebek, cara ternak bebek, kandang bebek petelur, bebek hibrida, pakan bebek petelur, itik petelur, harga telur bebek, kandang bebek pedaging, itik alabio, harga bebek petelur, harga bebek, budidaya bebek pedaging

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA