Buku Panduan Beternak Itik Secara Intensif

Judul : Panduan Beternak Itik Secara Intensif

Penulis : Bambang Suharno & Khairul Amri

Penerbit : Penebar Swadaya

Tebal Halaman : 131 Halaman

Harga : Rp50.000

Panduan Beternak Itik Secara Intensif
Panduan Beternak Itik Secara Intensif

Pemeliharaan Itik secara intensif dapat diartikan sebagai usaha peningkatan cara pemeliharaan dari tradisional ke arah yang lebih meningkatkan produktivitasnya. Dalam memelihara Itik, hal yang dapat dilakukan adalah dengan pemeliharaan dengan cara intensif (dikandangkan) yang di dukung dengan pemberian pakan yang baik, manajemen pemeliharaan yang baik, pengawasan terhadap kesehatannya, yang disertai dengan pemasaran hasil ternak Itik. Dan tujuan akhir dari pemeliharaan Itik ini adalah agar memperoleh produksi semaksimal mungkin.

Masakan daging Itik makin banyak diminati oleh para pecinta daging bebek. Di berbagai daerah di Indonesia banyak yang menyediakan warung makan, restoran dan hotel yang menyediakan berbagai olahan dari bebek. Ini menandakan bahwa usaha beternak Itik mempunyai prospek yang bagus, bukan hanya dagingnya saja tetapi telurnya juga. Sementara itu telur banyak digunakan untuk membuat martabak dan telur asin.

Panduan Beternak Itik Secara Intensif
Panduan Beternak Itik Secara Intensif

Semakin meningkatnya permintaan Itik tentu memberikan peluang bagi Anda yang ingin memulai jenis usaha ini. Selain itu sistem pemeliharaannya pun cukup mudah. Sistem pemeliharaannya terbagi menjadi 3 sistem yaitu sistem intensif, semi intensif dan sistem umbaran. Saat ini banyak peternak yang memelihara Itik dengan sistem pemeliharaan intensif. Pemeliharaan secara intensif dirasa cukup menguntungkan dan pemeliharaannya pun dapat di pantau.

Dengan berkembangnya teknologi, muncul buku yang berjudul Panduan Beternak Itik Secara Intensif. Di dalam buku ini juga memuat cara praktis beternak Itik dengan menghasilkan telur yang lebih banyak dengan kualitas yang baik. Harapannya buku ini dapat menambah wawasan pembaca agar bisa mempraktekkannya di lapangan (kandang).

Panduan Beternak Itik Secara Intensif
Panduan Beternak Itik Secara Intensif

Bagaimana cara anda mendapatkan buku panduan tentang “Beternak Itik Secara Intensif’?

Untuk itu kami dari hobiternak.com menyediakan buku tentang “Beternak Itik Secara Intensif” yang dapat kami kirimkan ke berbagai kota di Indonesia.

Silahkan hubungi kami kapan saja di:

SMS/CALL

0812 2028 8686

WHATSAPP

0856 4772 3888

Related:
takaran pakan untuk bebek petelur, kandang itik petelur intensif, tujuan pemeliharaan itik secara intensif, telur itik yang diawetkan, perbandingan bebek jantan dan betina dalam satu kandang, unggas yang tidak makan biji bijian, apakah bebek petelur perlu pejantan, manfaat culling pada ayam, bebek peking, ternak bebek, ternak bebek petelur, telur bebek, bebek petelur, cara beternak bebek, ternak bebek pedaging, kandang bebek, cara ternak bebek, kandang bebek petelur, bebek hibrida, pakan bebek petelurr, itik petelur, harga telur bebek, beternak bebek petelur, usaha ternak bebek, pakan bebek pedaging,      beternak bebek petelur, usaha ternak bebek, pakan bebek pedaging, jenis, bebek bebek peking, ternak bebek, ternak bebek petelur, telur bebek, bebek petelur, cara beternak bebek, ternak bebek pedaging, kandang bebek, cara ternak bebek, kandang bebek petelur, bebek hibrida, pakan bebek petelurr, itik petelur, harga telur bebek, beternak bebek petelur, usaha ternak bebek, pakan bebek pedaging, jenis bebek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s