Buku “Mendulang Rupiah Dengan Budidaya Itik Pedaging”

Judul : Mendulang Rupiah Dengan Budidaya Itik Pedaging

Penulis : Muktiani

Penerbit : Pustaka Baru Press

Tebal Halaman : 148 halaman

Harga : Rp43.000

Mendulang Rupiah dengan Budidaya Itik Pedaging
Mendulang Rupiah dengan Budidaya Itik Pedaging

Coba Anda cermati akhir-akhir ini di rumah makan, kota besar, pernikahan, hotel, angkringan di sepanjang jalan pada malam hari. Kini di tempat tersebut telah banyak tersedia menu utama masakan bebek. Mulai dari bebek bakar, bebek goreng, bebek kremes, hingga bistik bebek. Dan yang menjadi peluang bagus adalah sajian bebek semakin banyak diminati oleh masyarakat.

Melihat fenomena tersebut, dapat disebutkan bahwa kebutuhan akan daging bebek semakin meningkat. Dengan semakin meningkatnya permintaan daging bebek, persediaan daging bebek tidak dapat tercukupi apabila hanya mengandalkan bebek afkir (bebek betina yang sudah tidak dapat bertelur lagi.

Berbudidaya Itik pedaging menjadi peluang yang besar bagi Anda yang ingin memulai usaha bisnis. Selain pemeliharaannya yang mudah, budidaya itik juga membutuhkan modal yang sedikit. Tidak hanya itu, penjualannya pun relatif lebih mudah. Anda dapat memasarkan sendiri di pasaran atau bekerja sama dengan pengepul.

Mendulang Rupiah dengan Budidaya Itik Pedaging
Mendulang Rupiah dengan Budidaya Itik Pedaging

Itik jantan memiliki banyak keunggulan, selain memiliki rasa yang gurih, dagingnya yang lembut, daging empuk sehingga lebih cepat dalam proses pemasakannya. Oleh karena itu jika Anda memulai beternak itik tentu semakin terbuka lebar kesempatannya. Pasar sudah menunggu stok daging itik jantan muda.

Budidaya Itik sungguh menguntungkan. Hanya dengan 60 hari saja Anda sudah dapat memanen hasil yang maksimal. Selain pertumbuhannya yang cukup cepat, modal yang dikeluarkan tidaklah banyak.

Dalam buku ini mengandung tata cara budidaya Itik pedaging, teknik pemeliharaannya, mengatasi penyakit dan pencegahannya, teknik penggemukan itik dan menyiapkan karkas itik. Buku ini ditujukan untuk umum. Nah, untuk apa lagi ? Segera merapat untuk mendapatkan buku ini untuk membantu Anda dalam mendulang rupiah melalui bisnis berbudidaya bebek pedaging.

Mendulan Rupiah dengan Budidaya Itik Pedaging
Mendulan Rupiah dengan Budidaya Itik Pedaging

Bagaimana cara mendapatkan buku panduan tentang “Mendulang Rupiah dengan Budidaya Itik Pedaging”?

Untuk itu kami dari hobiternak.com menyediakan buku tentang “Mendulang Rupiah dengan Budidaya Itik Pedaging ” yang dapat kami kirimkan ke berbagai kota di Indonesia.

Silahkan hubungi kami kapan saja di:

SMS/CALL

0812 2028 8686

WHATSAPP

0856 4772 3888

Related:
cara ternak bebek potong agar cepat besar, kandang bebek pedaging, harga bebek pedaging, analisa budidaya bebek pedaging, campuran pakan bebek pedaging, cara beternak bebek pedaging untuk pemula, ukuran kandang bebek pedaging 100 ekor, cara ternak bebek pedaging hibrida, bebek peking, ternak bebek, ternak bebek petelur, telur bebek, bebek petelur, cara beternak bebek, makanan bebek,kandang bebek peking, itik alabio, harga bebek petelur, harga bebek, buku panduan budidaya Itik Pedaging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s