Pengiriman DOC Ayam Kampung Super untuk Pesanan Bapak Budi di Batam

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super untuk Pesanan Bapak Budi di Batam

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super ke luar Pulau Jawa kami lakukan beberapa waktu yang lalu untuk pelanggan kami yang berasal dari luar Pulau Jawa. Memang Ayam Kampung Super mempunyai peminat yang cukup tinggi, tidak hanya di wilayah Pulau Jawa saja tetapi juga didaerah luar Pulau Jawa.

Bandara Hang Nadim di Batam
Bandara Hang Nadim di Batam

DOC Ayam Kampung Super yang kami kirimkan beberapa waktu yang lalu ini untuk pelanggan kami yang berasal dari daerah luar Pulau Jawa. Bapak Budi yang berasal dari Batam merupakan pelanggan kami yang masih cukup baru. Meskipun begitu Beliau langsung memesan DOC dengan jumlah yang cukup besar.

Seperti biasa, dalam pengiriman DOC Ayam Kampung Super untuk tujuan luar Pulau Jawa dalam pengirimannya kami menggunakan pesawat. Pengiriman via udara kami pilih karena proses yang lebih cepat. Selain itu juga untuk menjaga kondisi DOC agar tetap memiliki stamina yang baik hingga diterima. Memang terhitung cepat dari proses pemesanan hingga pengiriman, tidak lebih dari satu minggu DOC yang dipesan Bapak Budi sudah kami kirimkan.

Ayam Kampung Super
Ayam Kampung Super

Pengiriman DOC Ayam Kampung Super yang dipesan oleh Bapak Budi di Batam ini memang pada awalnya akan kami bagi menjadi 2 tahap pengiriman dengan jadwal yang kami tentukan. Namun karena pemesanan Beliau kami atur mulai dari penyediaan DOC hingga proses pengirimannya maka DOC pun kami kirim dalam satu tahap pengiriman saja dengan jumlah sesuai dengan pesanan Beliau.

Satu hari sebelum DOC Ayam Kampung Super kami kirimkan, terlebih dahulu kami konfirmasi dan kami pastikan Bapak Budi setuju DOC yang dipesan kami  kirim dihari yang sudah kami tentukan diawal pemesanan. Saat itu juga Beliau setuju untuk DOC kami kirimkan sesuai dengan jadwal pengiriman yang ditentukan. Jadi saat sudah siap kami terbangkan ke bandara tujuan Beliau sudah siap untuk mengambil di kargo bandaranya.

Baca Juga!  Cara Mudah Ternak Ayam Pejantan Sebagai Jenis Ayam Pedaging Alternatif
Ayam Kampung Super
Ayam Kampung Super

Proses untuk pengirimannya memang tergolong mudah karena kami memiliki rekan yang ada di kargo bandara. Jadi proses pengambilan oleh pelanggan pun lebih mudah. Saat kami konfirmasi, kami pastikan untuk Beliau agar Beliau dapat menghubungi rekan kami yang di bandara tersebut.

Tepat di hari itu juga DOC Ayam Kampung Super kami kirimkan dan Bapak Budi sudah siap untuk mengambil paket DOC tersebut karena memang satu hari sebelumnya Beliau sudah menghubungi rekan kami untuk janjian waktu pengambilannya. Sesuai dengan waktu yang sudah mereka tentukan DOC Ayam Kampung Super sudah bisa diambil di kargo bandara. Tidak cukup lama, Bapak Budi memberi kabar kepada kami untuk paket DOC yang dipesan sudah diambil dan diterima dalam keadaan baik. Beliau mengaku sangat senang dapat bekerja sama dengan tim kami. Harapan kami DOC dapat tumbuh dengan baik dan sukses untuk diternak, nantinya saat panen tiba mampu memberikan hasil yang cukup menguntungkan.

 

Bagi anda yang berminat untuk beternak Ayam Kampung Super, kami menyediakan Ayam Kampung Super yang siap kami kirimkan. Untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2028-8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
081220288686
0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

Kata Terkait:

Ayam Kampung Super, Ternak Ayam Kampung, Peternak Ayam Kampung Super, DOC Ayam Kampung Super, Tempat Penjual DOC Ayam Kampung Super, Target Penjualan DOC Ayam Kampung Super, Penjualan DOC Ayam Kampung Super, Jual DOC Ayam Kampung Super, Harga DOC Ayam Kampung Super

 

 

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA