Harga Terbaru DOC Ayam Kampung Super (JOPER)

Harga Terbaru DOC Ayam Kampung Super (JOPER)

Ayam Kampung Super adalah sebuah peluang usaha yang patut untuk Anda jalankan. Dalam beternak ayam kampung, Anda bisa memulai membeli DOC (anak ayam yang baru saja menetas), pembesaran DOC ayam kampung super hingga menjadi ayam kampung dewasa super yang siap untuk dikonsumsi. Masing-masing peternak mempunyai cara tersendiri untuk membesarkan DOC Ayam Kampung Super menjadi ayam yang siap dikonsumsi, proses yang dibutuhkan untuk membesarkan ayam jawa juga tidak tergolong lama.

Dalam lima tahun terakhir ini menurut data yang kami pelajari beberapa kota di Indonesia seperti Jambi, Bengkulu, beberapa kota di Papua, Bandar Lampung, Aceh, Banten, Medan, Makassar, Palembang, Samarinda, Surabaya, Jakarta, Banjarmasin, Semarang, Pekanbaru serta Bandung. Untuk pemesanan DOC Ayam kampung super memang kami melayani pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia yang terjangkau kargo hewan.

Pembesaran Ayam Kampung Super lebih cepat jika dibandingkan dengan membesarkan ayam kampung biasa. Ayam kampung biasa, bisa dipanen pada umur 4-5 bulan, sedangkan ayam kampung super bisa dipanen dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, yaitu 55-60 hari atau sekitar 2 bulan saja. Dari segi waktu dalam pemeliharaan ayam kampung sangat efektif dan efisien karena dalam 1 tahun Anda bisa beternak 4-5 kali.

Ayam jawa super, DOC ayam jawa super, harga doc joper 2016, penjual doc jawa super, jual doc joper ayam jawa super , harga DOC joper
Box DOC Joper

harga doc ayam jawa super

 

Cara pemeliharaan Ayam Kampung Super juga cukup mudah, kandang yang dibuat tidaklah menggunakan biaya yang tinggi. Yang terpenting adalah kandang selalu kering, alas tidak basah dan lembab, sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan kandang yang cukup. Pertumbuhan ayam jawa super menurut para peternak lebih cepat jika dibandingkan dengan ayam kampung biasa. Vitamin dan vaksinasi sangat perlu untuk menjaga pertumbuhan ayam secara optimal dan mencegah berbagai macam penyakit.

Baca Juga!  Progam Pemberian Vaksin Ayam Broiler yang Tepat

Pemesanan DOC Ayam Kampung Super biasa disebut dengan JOPER. Permintaan DOC Joper dari tahun ke tahun semakin meningkat dari waktu ke waktu. Menyikapi hal tersebut, kami dari Jualayamhias.com memberi kesempatan kepada para peternak yang akan mencoba beternak ayam jawa super dengan melayani pemesanan DOC ayam ayam kampung super.

Kami menjual DOC ayam kampung super dengan harga Rp 5.800 per ekor untuk pemesanan 10 Box dan harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah Pulau Jawa saja, namun harga ayam sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk wilayah luar Pulau Jawa silahkan bisa hubung kami untuk detail harganya. DOC ayam kampung super sangat cepat menyebar dari mulut ke mulut sampai ke daerah di pulau jawa, hal itu merupakan hasil dari perkembangan informasi yang sangat pesat. Para peternak ayam jawa yang bertempat tinggal di pulau jawa ingin beternak ayam kampung super dan ingin merasakan keberhasilan dalam pemeliharaanya. Selain peternak dari dalam pulau jawa yang ingin memesan DOC Ayam Kampung Super pada kami, banyak juga pelanggan kami yang berasal dari luar pulau jawa.

BOX DOC Joper
BOX DOC Joper

Jika anda menginginkan DOC Ayam Kampung Super. Di jualayamhias.com kami menyediakan DOC  ayam kampung super silahkan hubungi sekarang di :

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426
Telkomsel:
0812 2028 8686
0822-2123-5378
XL:
0819-3140-9353

Kata terkait :

Ayam kampung super, DOC ayam kampung super, ternak ayam kampung super, harga doc ayam kampung super 2016, penjual doc ayam kampung super, jual doc ayam kampung super

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA