Ayam Cemani

Jual Ayam Cemani dengan Warna Hitam yang Khas

Jual Ayam Cemani dengan Warna Hitam yang Khas

Ayam Cemani meski warnanya hitam legam namun Ayam Cemani dikenal memiliki harga yang mahal. Bagi penyuka warna hitam ayam ini mungkin bisa menjadi pilihan hobi untuk dipelihara.

Ini bukan karena mistis atau kesaktian Ayam Cemani hitam legam tersebut, tetapi karena warna hitam yang eksotis ini. Meski di beberapa tempat Ayam Cemani selalu dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis. Dibandingkan dengan ternak ayam kampung beternak Ayam Cemani ternyata memberi keuntungan tersendiri bagi para peternak peternak di daerah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Sehingga banyak peternak menekuni usaha ternak Ayam Cemani ini. Jika anda melewati jalan dari Temanggung – Wonosobo akan banyak dijumpai ayam cemani dipajang dipinggir jalan untuk dijual.

Ayam Cemani Jantan Dewasa

Ayam Cemani Jantan Dewasa

Harga Ayam Cemani berkisar antara 150 ribu hingga 500 ribu untuk ukuran dewasa. Harga yang cukup terjangkau bila di banding dengan ayam hias impor yang mulai banyak masuk ke Indonesia sekarang ini.

Kabupaten Temanggung khususnya Kedu dan sekitarnya sudah sejak lama terkenal dengan Ayam Kedu dan Cemani. Banyak peternak Cemani baik perorangan maupun kelompok membudidayakan ayam jenis ini. Selain itu ada yang memang menekuni bisnis ayam cemani ini sebagai pekerjaan pokok, tetapi lebih banyak lagi bisnis ayam cemani sebagai usaha sampingan. Tak heran jika banyak pedagang dari daerah lain mencari bibit maupun ayam cemani dewasa ke kawasan ini.

Ayam cemani diminati pembeli dari telur, DOC maupun anakan ayam cemani. Untuk indukan dan ayam cemani dewasa tentunya yang lebih di serap pasar. Potensi pasar ayam cemani ini membuka peluang bagi peternak untuk memilih model peternakannya.

Untuk mendapatkan ayam cemani berkualitas dengan harga terjangkau silahkan hubungi kami kapan saja di contact kami berikut:

Call/SMS : 0812-2028-8686

Call/SMS/WHATSAPP : 0856-4772-3888

Email : hobiayamhias@gmail.com

Kata terkait:

Ayam hias, ayam ketawa juara, jual ayam hias, ternak ayam, ayam kapas

6 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s