Ayam Kalkun Black Spanish Umur 2 Bulan Pesanan Bapak Udin di Tegal

Ayam Kalkun Black Spanish Umur 2 Bulan Pesanan Bapak Udin di Tegal

Kalkun dengan jenis kalkun black spanish merupakan salah satu jenis kalkun yang berharga paling tinggi di bandingkan dengan jenis kalkun lainya. Pak Udin dari Tegal yang pernah menyempatkan mendatangi langsung ke kandang kami beberapa waktu yang lalu berpikir ulang saat sampai rumah beliau. Dan akhir nya Pak Udin menghubungi kami untuk di siapkan Kalkun Black Spanish tersebut.

Untuk wilayah jawa memang pengiriman relatif lebih mudah dalam pegirimanya. Setelah beliau menstransfer total harganya kami segera kondisikan kalkun black spanish tersebut kemudian di kirim dengan selamat di terima di Tegal.

Beberapa pembeli maupun calon pembeli setelah mendatangi kandang kami kebanyakan akan menghubungi kami kembali untuk menambah koleksi ayam hiasnya. Bagi Anda yang kesulitan atau terkendala jarak, kami akan mengusahakan pengirimana ayam sampai di tangan Anda dengan selamat.

image
Kalkun Black Spanish anakan Umur dua Bulan

Ingin mendapatkan ayam hias berbagai jenis dalam satu tempat. Hubungi kami kapan saja. Anda tidak perlu bertemu dengan banyak peternak cukup hubungi kami dan dengan senang hati kami akan menyiapkan pesananya. Kami siap kirim ke berbagai penjuru Indonesia. Silahkan klik DI SINI untuk DAFTAR HARGA TERBARU.

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2028-8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
081220288686
0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

Kata terkait:

Ayam kalkun black spanish, harga ayam kalkun, ternak ayam kalkun, pengiriman ayam, pesan ayam kalkun

Rate this post
Baca Juga!  Mengenal Ayam Kate Serama dan Mengetahui Perbedaannya
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA