Penjualan DOC Ayam Kampung Super untuk Daerah Samarinda

Penjualan DOC Ayam Kampung Super untuk Daerah Samarinda

Berbicara tentang Samarinda memang tidak lepas dengan dari warganya yang minatnya sangat tinggi akan ternak unggas. Kota Samarinda merupakan Ibu Kota Provinsi Kalimatan Timur yang menjadi salah satu kota terbesar di Kalimantan Timur. Dari seluruh wilayah kota ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Wilayah Kalimantan Timur khususnya daerah Samarinda memang menjadi salah satu area layanan kami dalam penjualan DOC Ayam Kampung Super di wilayah luar pulau jawa. Dari yang pernah kami baca menurut Bupati Kalimantan Timur beliau melihat potensi pengembangan peternakan ayam kampung yang berpeluang besar dikembangkan didaerah Samarinda ini. Tentu dengan pernyataan tersebut menjadi peluang yang cukup besar untuk kami untuk memilih daerah Samarinda menjadi area layanan untuk pemasaran dalam penjualan DOC Ayam Kampung Super.

DOC Ayam Kampung Super
DOC Ayam Kampung Super

Dalam dunia peternak khususnya unggas daerah Samarinda memang menjadi salah satu daerah yang peminatnya cukup tinggi. Dengan melihat potensi tersebut tentu kebutuhan akan ayam kampung juga akan semakin meningkat jika peminat DOC Ayam Kampung Super juga semakin tinggi.

Ayam Kampung Super memang jenis unggas yang saat ini tengah populer dalam dunia perunggasan di Indonesia. dengan keistimewaaan masa tunggu panennya yang lebih cepat menjadi daya tarik bagi peternak untuk beralih beternak Ayam Kampung Super.

Memang dilihat dari segi pemeliharaannya beternak Ayam Kampung Super lebih menguntungkan bagaimana tidak. Ayam Kampung Super selain masa tunggu panennya yang lebih cepat, dari biaya pemeliharaan juga lebih hemat. Waktu pemeliharaan yang singkat tentu akan lebih menghemat biaya khususnya biaya pakan.

DOC Ayam Kampung Super
DOC Ayam Kampung Super

Dalam kurun waktu 60 hari pemeliharaan Ayam Kampung Super sudah dapat dipanen dengan mencapai berat badan 0,9 gram. Biasanya untuk peternak yang ingin memanen Ayam Kampung Super dengan berat 1 kg maka mereka akan menunggu hingga diwaktu 70 hari agar dapat mencapai berat 1 kg. daging yang dihasilkan dari ayam kampung super juga gurih, rendah lemak dan rendah kolesterol sehingga lebih aman dikonsumsi.

Baca Juga!  5 Jenis Pakan dan kandungan Gizi yang terdapat di Dalamnya Untuk Ayam Kampung Super

Melihat keunggulan yang dimiliki oleh Ayam Kampung Super memang menjadi daya tarik tersendiri bagi peternak Ayam Kampung di Indonesia terlebih untuk para peternak ayam kampung di daerah Samarinda. Dalam dunia ternak khususnya untuk perunggasan daerah ini memiliki minat yang sangat tinggi terhadap unggas, bahkan tidak hanya ayam kampung saja, penghobi ayam hias di wilayah Kalimantan Timur juga tidak kalah tingginya.

Ayam Kampung Super
Ayam Kampung Super

Bagi anda yang berada di wilayah Kalimantan Timur terutama untuk daerah Samarinda yang ingin mencoba beternak Ayam Kampung Super . kami menyediakan DOC Ayam Kampung Super yang siap kami kirim ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan.

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2028-8686

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
081220288686
0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

Kata Terkait:
harga doc hari ini,
Ayam Kampung Super,
jual bibit ayam di samarinda,
DOC Ayam Kampung Super Samarinda,
Ternak Ayam Kampung Super,
Peternak Ayam Kampung Super,
Harga DOC Ayam Kampung Super

 

2.3/5 - (7 votes)
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp GRATIS Konsultasi atau Order via WA