jualayamhias.com melayani Penjualan Ayam Bekisar untuk Daerah Surabaya

Beternak ayam merupakan sutu kegiatan yang telah lama dilakukan oleh masyarakat. Dari ayam kampung, ayam potong maupun ayam petelur biasa dipelihara untuk memenuhi  kebutuhan masyarakat. Seiring kebutuhan dan gaya hidup yang makin meningkat, kini masyarakat mengenal berbagai ayam hias yang sedikit berbeda dalam penggunaannya dengan berbagai macam ayam yang biasa dipelihara msyarakat. Ayam hias cenderung untuk koleksi, hobi atau gaya hidup masyarakat pecinta ayam hias. Memang untuk harga, ayam hias cenderung lebih mahal dibandingkan ayam biasa. Belum banyaknya stok yang tersedia dipasaran, cara menangkarkan yang tidak mudah menjadi salah-satu penyebab masih mahalnya harga ayam hias.

Salah satu ayam hias yang mulai mendapat tempat dihati masyarakat adalah Ayam Bekisar. Ayam Bekisar merupakan keturunan dari pejantan ayam Hutan dan betina ayam Kampung atau hasil perkawinan antara ayam Kampung dan ayam Pelung. Sulitnya mendapatkan pejantan ayam hutan menjadi kendala tersendiri bagi penangkar Ayam Bekisar. Makin sempitnya area hutan yang menjadi habitat asli ayam Hutan menjadikan jumlah ayam Hutan berkurang drastis. Belum lagi sifat ayam Hutan yang gampang stres bahkan mati bila berada dilingkungan yang baru.Namun itu tidak menjadi penghalang untuk menangkarkan ayam hutan dengan ayam kampung agar menghasilkan ayam yang bersuara merdu, panjang dan mempunyai stamina seperti ayam kampung.

Dalam hal ini kami dari Jualayamhias.com mencoba memperkenalkan Ayam Bekisar dengan mengirimkan kepada masyarakat pecinta Ayam Bekisar hingga ke pelosok Tanah Air. Salah satu daerah yang sering memesan Ayam Bekisar adalah kota Surabaya. Di Surabaya sendiri, Ayam Bekisar cukup lama dikenal warga. Bahkan perkumpulan pecinta Ayam Bekisar sering mengadakan kontes Ayam Bekisar yang pembukaannya dilakukan oleh Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini beberapa waktu yang lalu.

Maraknya berbagai kontes Ayam Bekisar diklaim menjadi salah satu penyebab makin dikenalnya Ayam Bekisar dikalangan masyarakat. Masyarakat berbondong-bondong mendatangi arena Pentas dan menyaksikan kontes tersebut. Masyarakat menyukai suaranya yang merdu, panjang dan bening. Ayam Bekisar yang telah menang kontes biasanya harganya naik beberapa kali lipat dibandingkan pada saat membelinya dulu. Hal itu makin menggairahkan para pecinta dan penangkar Ayam Bekisar.

Untuk memelihara Ayam Bekisar sebenarnya tidak begitu sulit namun butuh beberapa trik agar suaranya merdu dan makin nyaring dibutuhkan beberapa kali latihan. Untuk Ayam Bekisar yang masih anakan masih perlu diberi lampu 40 watt agar selalu hangat. Setelah umur 3 bulan bisa dipindahkan ke kandang. Untuk Bekisar tidak dianjurkan untuk diumbar diluar kandang. Dikhawatirkan jika berada diluar kandang, Ayam Bekisar akan memakan jenis makanan yang ditemui diluar kandang. Bahkan tak jarang kerikil kecil, plastik atau makanan yang telah berjamur akan dimakannya. Tentu saja ini beresiko pada pencernaan yang bisa mempengaruhi pita suaranya. Untuk itu Ayam Bekisar cukup diletakkan didalam kandang yang cukup besar. Peternak cukup membersihkan kandang dan memberi makan yang bergizi. Disamping itu perlu pelatihan agar suara Bekisar makin merdu dan mempunyai irama yang jelas.

jualayamhias.com melayani Penjualan Ayam Bekisar untuk Daerah Surabaya
jualayamhias.com melayani Penjualan Ayam Bekisar untuk Daerah Surabaya

Untuk mengembangkan Ayam Bekisar harus dari perkawinan langsung antara pejantan ayam hutan dan betina ayam kampung. Jadi bila Ayam Bekisar Jantan mengawini Ayam Bekisar betina  dan menghasilkan telur, biasanya telur tersebut tidak fertile alias tidak bisa menetas. Untuk itu bagi pecinta Ayam Bekisar bisa memesan anakan ayam  Bekisar mulai dari umur 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan hingga dewasa. Untuk daerah Surabaya kami bisa mengirimkan menggunakan jasa pengiriman bis atau kereta api.

Ayam Bekisar yang kami jual, kami garansi hidup saat diterima. Bila ayam dalam keadaan mati saat diterima, maka uang akan kami kembalikan senilai Ayam Bekisar yang mati. Ini merupakan layanan kami terhadap pelanggan atau pecinta Ayam Bekisar. Saat kami kirimkan ayam dalam keadaan sehat. Namun diperjalanan bisa saja ada kontak langsung dengan unggas yang sakit. Namun kami tetap memberikan pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Dalam slogan yang berkembang dalam masyarakat, bahwa pembeli adalah raja. Itu juga yang kami jadikan dasar dalam memberikan  pelayanan yang terbaik bagi pembeli.

jualayamhias.com melayani Penjualan Ayam Bekisar untuk Daerah Surabaya
jualayamhias.com melayani Penjualan Ayam Bekisar untuk Daerah Surabaya

Jika anda berniat untuk memesan Ayam Bekisar langsung menghubungi kami di Jualayamhias.com. Kami juga menyediakan ayam hias jenis lain seperti ayam Polan, Kapas, Pelung, Serama, Kate, Onagadori, Phoenix, Batik Kanada, Batik Itali, Cemani, Cemani Walik, Ketawa, macam-macam kalkun (kalkun Bronze, Bourbon Red, Red Pencil, White Turkey, Black Spanish, Self Buff, Royal Palm, Golden Palm) macam-macam  mutiara (mutiara biasa, silver, mutiara Putih dan Mutiara Plangkok), Golden Pheasent dan Ringnect pheasant.

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk mendapatkan telur untuk di tetaskan, anakan atau bibit sampai yang ayam dewasa

SMS/CALL 0812 2028 8686

WHATSAPP 0856 4772 3888

email: hobiayamhias@gmail.com

kata terkait:

jual Ayam Bekisar, Ayam Bekisar, Ayam Bekisar surabaya, peternak Ayam Bekisar, harga Ayam Bekisar

6 thoughts on “jualayamhias.com melayani Penjualan Ayam Bekisar untuk Daerah Surabaya

    1. Alhamdulillah, kami sudah cukup sering mengirim keluar pulau. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan. TELKOMSEL : 0812 2028 8686
      IM3 : 08564-772-3888(WA)
      XL AXIS : 0838-6918-5523

      Pin BB : 5ed415a6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s