Jual Ayam Golden Pheasent

Jual Ayam Golden Pheasent Dari Anak atau Bibit Sampai Induk Siap Telur atau Produksi

Jual Ayam Golden Pheasent Dari Anak atau Bibit Sampai Induk Siap Telur atau Produksi

Ayam Pheasent merupakan keluarga ayam yang mempunyai bulu yang sangat indah. Meskipun tergolong ayam namun dari postur tubuhnya lebih menyerupai burung. Ayam Pheasent bukan ayam asli dari Indonesia. Ayam Pheasent berasal dari Tibet dan dari Daratan Cina. Keluarga Pheasent mempunyai anggota keluarga yang dapat dibedakan berdasarkan warna tubuhnya. Seperti Golden Pheasent (pegar emas) yang berwarna keemasan, Silver Pheasent (pegar perak) yang berwarna keperakan, Ringnect Pheasent yang mempunyai ciri adanya bulu putih disekeliling lehernya yang mirip sebuah kalung, juga Lady Armherst Pheasent.

Jual Ayam Golden Pheasent

Golden Pheasent

Golden Pheasent mempunyai bulu yang berwarna warni disekeliling tubuhnya. Ada perbedaan antara Golden Pheasent yang jantan dan betina. Dimana warna bulu pada jantan lebih berwarna dibandingkan dengan yang betina. Untuk Golden Pheasent jantan mempunyai warna emas dikepalanya, sementara pada tubuhnya berwarna merah, juga bulu kuning didekat ekor. Untuk ekornya yang panjang ada warna kehijauan. Untuk Golden Pheasent Betina sendiri berwarna abu-abu. Dihiasi warna hitam dan putih pada badannya, untuk ekor yang panjang dihiasi warna abu-abu dan hitam.

Jual Ayam Golden Pheasent

Golden Pheasent

Untuk postur tubuhnya juga lebih besar Golden Pheasent jantan. Ayam Golden Pheasent mempunyai ekor yang sangat panjang. Jika diukur dari pangkal kepala hingga ujung ekor bisa mencapai 1,5 meter. Tentu saja dibandingkan rata-rata panjang ekor ayam, Golden Pheasent termasuk yang panjang setelah ayam Onagadori yang berasal dari Jepang.

Golden Pheasent termasuk jenis ayam yang sedikit agresif namun itu menjadikan keuntungan tersendiri karena Golden Pheasent tidak mudah stres ditempat yang baru.

Golden Pheasent biasanya mengkonsumsi macam-macam serangga dan buah-buahan. Walaupun Golden Pheasent ini mempunyai kemampuan untuk terbang namun ia jarang melakukan kecuali dalam keadaan darurat.

Golden Pheasant Betani

Golden Pheasant Betani

Kandang Golden Pheasent mempunyai ukuran yang berbeda dengan kandang ayam lainnya. Dimana kandangnya berukuran besar. Ini menyesuaikan dengan panjangnya ekor yang dimiliki oleh Golden Phesent. Ditengah kandang tersebut diberikan tempat untuk bertengger. Biasanya dibagian dinding kandang sebelah atas terbuat dari kawat sehingga kandang tidak terkesan gelap.

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk mendapatkan anakan maupun indukan ayam golden pheasent berkualitas. Kami siap mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia sesuai bandara yang menerima unggas.

SMS/CALL0812 2028 8686

WHATSAPP 0856 4772 3888

HP1 (AXIS-XL) : 0838 6918 5523

HP2 (IM3) : 0857 2932 3426

kata terkait:

jual ayam golden pheasent, ayam golden pheasent, ternak ayam golden pheasent, peternak golden pheasent

10 comments

  1. assalammualaikum.ww..saya bustami dari medan sumut, sangat tertarik dengan golden pheasent mohon infonya apakah stoknya tersedia baik ayamnya atau telurnya dan berapa kira kira harga dan ongkir sampai ke medan?…terimakasih

    1. Walaikum salam warohmatullohi wabarokotahu,
      Terima kasih Pak Bustami telah mengunjungi webisite kami. Untuk Golden Pheasent belum kami jual telurnya. Ongkos kirim ke Medan 550rb. Silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan.

  2. assalammualaikum.ww..saya agus dari jakarta utara,saya sangat tertarik dengan golden pheasent mohon infonya apakah masih ada anak nya dan berapa kira kira harga dan ongkir sampai ke jakarta utara?โ€ฆterimakasih

    1. wilayah utara ongkir Rp 80,000
      wilayah selatan ambil di terminal ongkir Rp. 80,000 dan bisa ambil di Sta.Tugu kalau ada pengiriman ke luar daerah
      silahkan hubungi layanan pelanggan kami untuk pemesanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s