Pengiriman Anakan Ayam Kalkun ke Jatimakmur Pondok Gede Bekasi

Pengiriman Anakan Ayam Kalkun ke Jatimakmur Pondok Gede Bekasi – Anakan ayam kalkun yang kami siapkan untuk di ternakan di daerah anda merupakan ayam kalkun yang sudah kami seleksi. Dengan memperhatikan bentuk fisik, postur, makanan dan kotoranya adalah beberapa hal yang kami lakukan saat proses pemilihan ayam kalkun sebelum di kirim.

Anakan ayam kalkun berikut sudah kami kirim ke pelanggan kami di Jatimakmur Pondok Gede Bekasi. Jika anda ingin memesan anakan kalkun berkualitas untuk di ternakan, silahkan hubungi kami. Komitmen kami untuk memberikan ayam kalkun berkualitas bagus dengan memberikan garansi merupakan wujud dari layanan kami.

Silahkan hubungi kami kapan saja, di :

SMS/CALL/WHATSAPP

0812-2028-8686

Indosat:
0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:
081220288686

0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

Email : hobiternakmail@gmail.com

Kami siap mengatur pengiriman untuk kota-kota:

Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Depok, Semarang, Palembang, Makassar, Bogor, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang,Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Tasikmalaya, Pontianak, Cimahi, Balikpapan, Jambi,Surakarta, Manado, Cilegon, Palu, Ambon, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Bontang,Padang Sidempuan,Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Langsa, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang, Sorong, Palopo, Bukittinggi, dll.

image*.

4.8/5 - (12 votes)
Baca Juga!  Ayam Ketawa Umur 2 Bulan Warna Putih Siap Kirim ke Tasikmalaya Jawa Barat
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

2 pemikiran pada “Pengiriman Anakan Ayam Kalkun ke Jatimakmur Pondok Gede Bekasi”

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA